Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

6 Rekomendasi Parfum Korea Terfavorit yang Wajib Dijual Reseller

blog

Selain skincare dari Korea, parfum Korea juga menjadi salah satu produk yang laris dan selalu diburu. Wewangian dari negeri ginseng ini dikenal dengan aromanya yang lembut namun tetap menyegarkan. Salah satu parfum Korea yang terkenal dan cukup banyak peminatnya di Indonesia adalah parfum dari brand W.Dressroom.

W.Dressroom merupakan brand parfum asal Korea paling populer saat ini karena beberapa produk-nya sudah sering digunakan oleh para K-Pop Idol di berbagai kesempatan. Beberapa K-Pop Idol yang menggunakan parfum W.Dressroom antara lain Jaemin NCT Dream, Kang Daniel, hingga Jung Kook dan V BTS. Sebenarnya, produk wewangian yang ditawarkan W.Dressroom cukup beragam, seperti body lotion, body wash, diffuser aromaterapi, scented candles, hand cream, room and fabric sprays, hingga pengharum mobil. Namun, produk W.Dressroom yang paling best seller adalah Dress & Living Clear Perfume. 

 

Mau Jadi Reseller Parfum? Ini Deretan Parfum Korea yang Harus Kamu Jual

Bagi kamu yang menjalankan bisnis reseller, parfum Korea W.Dressroom juga bisa membawa keuntungan untuk bisnismu, loh. Pasalnya, parfum W.Dressroom sudah memiliki market tersendiri di kalangan fans K-pop di Indonesia. Kamu bisa memanfaatkan momen ini, untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah lebih banyak. Nah, untuk memudahkan kamu dalam memilih parfum W.Dressroom, berikut ini adalah deretan parfum Korea terkenal yang laris manis di pasaran dan selalu menjadi favorit.

 

1. W.DRESSROOM Dress & Living Clear Perfume No. 97 April Cotton

Parfum W.Dressroom no. 97 dikenal dengan sebutan parfum Jungkook BTS. Parfum ini memiliki aroma powdery seperti bedak bayi, cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka parfum dengan aroma strong. Top: Lime, Bergamot, Pear, Anise, Clove Heart: Rose, Violet, Lily of the valley Base: Musk, Amber, Vanilla, Honey.

 

2. W.DRESSROOM Dress & Living Clear Perfume No. 45 Morning Rain
Parfum no. 45 dari W.Dressroom ini termasuk salah satu parfum Korea yang paling dicari di pasaran. Parfum yang pernah viral karena digunakan oleh V  anggota dari boyband BTS ini juga memiliki aroma segar yang identik seperti aroma setelah hujan di pagi hari. Top: Lemon, Mandarin Orange, Peach Heart: Melon, Green Cucumber, Jasmine Base: Whitewood, Musk, Oak Moss.
3. W.DRESSROOM Dress & Living Clear Perfume No. 49 Peach Blossom
Bagi penggemar parfum dengan aroma manis, kamu bisa memilih parfum W.Dressroom no. 49. Wewangian dengan aroma buah peach ini dikenal juga sebagai “Parfum Jaemin NCT”. Top: Honey, Peach, Apple, Banana Heart: Peach, Plum, Jasmine Base: Coconut, White Iris.
4. W.DRESSROOM Dress & Living Clear Perfume No. 02 Coco Conut

Penyuka parfum aroma manis, segar, tetapi bukan penikmat aroma kuat, kamu bisa memilih varian yang satu ini. Kombinasi aroma pada top notes, middle, dan base membuat parfum ini memiliki aroma menyegarkan yang berkarakter. Top: Coconut Heart: Milk, Tonka beans Base: Vanilla, Amber, Musk.

5. W.DRESSROOM Dress & Living Clear Perfume No. 53 Mediterranean Breeze
Kamu pecinta birunya laut samudra? Lewat W.Dressroom no. 53 ini, kamu bisa merasakan aroma laut Mediterania yang eksotis dan menyegarkan.  Top: Pineapple, Quince, Blackcurrant, Lily, Lemon, Lotus Heart: Honey, Jasmine, Water lily, Rose, Lily of the Valley Base: Blackberry, Musk, Violet Root, Peach.
6. W.DRESSROOM Dress & Living Clear Perfume No. 214 Hazelnut in Chocolate

Parfum yang satu ini merupakan salah satu varian limited edition dari W.Dressroom. Sesuai namanya, parfum ini memiliki aroma Hazelnut cookies dengan Vanilla Whipping Cream, perpaduan aroma cokelat kacang yang lembut dengan manisnya secangkir chocolate latte. Penyuka aroma manis, kamu wajib coba parfum varian ini. Top: Caco, Hazelnut, Brown Sugar Heart: Lily, Coconut, Orchid, Amber Base: Vanilla, Tonka Bean, Sandalwood

Selain aromanya yang bervariasi, parfum Korea W.Dressroom juga mengandung anti-bakteri sehingga dapat menghilangkan 99% bakteri penyebab bau tidak sedap. Untuk mendapatkan aroma yang tahan lama, kamu bisa semprotkan 2-3 kali secara ringan dengan jarak 15-20 cm ke area yang diinginkan.

Parfum W.Dressroom juga tersedia dalam dua ukuran, yakni 70 ml dan 150 ml sehingga bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja. Kamu tertarik dengan aroma parfum yang mana, nih?

Temukan Berbagai Parfum Korea Populer Hanya di RAENA

Itulah rekomendasi parfum Korea best seller yang biasa diburu oleh para reseller parfum. Kamu juga bisa mendapatkan produk kecantikan populer lainnya dengan mudah lewat aplikasi RAENA. Bahkan, kamu bisa menikmati harga grosir, gratis ongkir, dan promo spesial lainnya.

Bagi kamu yang ingin memiliki bisnis sendiri, kamu juga bisa mendaftarkan diri menjadi reseller. Caranya mudah, cukup download dan instal aplikasi RAENA lalu pilih menu “daftar sebagai reseller”.  Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, termasuk untung jual kembali hingga Rp100.000 per produk. Yuk, daftar jadi reseller sekarang!