Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

6 Rekomendasi Produk Makeup untuk Remaja, Ringan dan Simpel

blog

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak usia remaja kini juga sudah mulai tertarik dengan dunia makeup. Beberapa brand makeup, kini sudah menggandeng remaja sebagai target pasar mereka. Dimulai dari kemasan dengan ciri khas remaja hingga kandungan-kandungan di dalamnya yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit remaja. Untuk memudahkan kamu dalam memilih produk makeup untuk remaja, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

 

Pilihan Makeup untuk Remaja dengan Kualitas Jempolan

1. Beausta Pink Tone-Up Cream

Tone-up cream dari Beausta ini merupakan salah satu produk makeup untuk remaja yang wajib dimiliki. Krim wajah yang hadir dalam bentuk pouch ini berfungsi untuk mencerahkan kulit yang kusam dengan efek bersinar. Pink Tone Up Cream ini wajib digunakan di bawah riasan untuk mendapatkan hasil akhir yang indah berkilau, cerah dan halus. Selain memberikan efek tone-up pada kulit, krim ini juga membantu menjaga riasan agar bertahan lebih lama.

 

2. Pigeon Teens Compact Powder + UV Natural

Bedak padat dari Pigeon khusus remaja ini memiliki formula yang ringan, lembut, dan tahan lama. Bedak yang dapat digunakan mulai usia 10 tahun ini juga dilengkapi dengan Microfine Zinc Oxide sebagai UV Protection, Squalane dan Ekstrak Jojoba untuk membantu menjaga kelembapan kulit wajah, serta Ekstrak Chamomile untuk melindungi kulit dari iritasi ringan.

 

3. Implora Cheek & Lip Tint

Salah satu produk makeup untuk remaja yang belakangan ini sangat disukai yakni Implora Cheek & Lip Tint. Seperti namanya, produk multifungsi yang dapat digunakan pada bibir dan pipi ini diperkaya dengan Vit C untuk mencerahkan bibir serta Omega 3, 6, 9 untuk merawat kulit bibir yang pecah-pecah. Produk ini juga memiliki kemasan yang menggemaskan dengan hasil akhir natural look serta formula yang ringan dan tidak memberikan kesan lengket saat digunakan.

 

4. Emina Glossy Stain

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan glossy finish yang nyaman digunakan sehari-hari. Lip tint ini bertekstur gel, ringan dan tidak terasa berminyak saat digunakan. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir. Tersedia dalam 5 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural.

 

5. Y.O.U The Simplicity Flush Blush

The Simplicity Flush Blush adalah blush on dengan tekstur creamy yang lembut dan tahan lama, mudah untuk dibaurkan, serta memberikan tampilan segar sepanjang hari. Blush on dengan pigmentasi tinggi ini bisa digunakan sebagai salah satu alternatif makeup untuk menambah kesegaran di rona pipi dalam waktu yang lama.

 

6. Pinkflash Oh My Gloss Lasting Glossy Lip Gloss

Lip gloss dari Pinkflash ini mampu memberikan efek lembap jangka panjang pada bibir yang kering. Setelah pemakaian, bibir akan tampak lebih berisi. Formulanya yang tidak lengket membuat bibir terasa lembut dan ringan. Sempurna untuk dipakai langsung atau dipakai sebagai lapisan kedua setelah lipstik untuk hasil yang optimal.

Seluruh produk makeup untuk remaja yang diulas di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah menggunakan aplikasi RAENA. Kamu juga bisa mendapatkan harga grosir dengan mendaftarkan diri sebagai reseller atau dropshipper menggunakan aplikasi tersebut loh.

Selain itu, jika kamu menjual kembali produk tersebut, kamu pun bisa mendapatkan keuntungan jual hingga Rp100.000 per produk. So, tunggu apalagi? Ayo, download RAENA dan mulai bisnis kecantikanmu sekarang!