6 Rekomendasi Skincare Anti Aging, dari Face Wash hingga Face Oil

Memiliki wajah yang sehat, glowing, dan tampak awet muda merupakan dambaan banyak orang. Untuk mewujudkan wajah yang tetap sehat dan awet muda, tentu kulit membutuhkan perawatan yang tepat. Salah satunya adalah dengan menggunakan skincare anti aging.

Seiring dengan bertambahnya usia, penggunaan skincare anti aging dapat menjaga kulit agar tetap kencang. Namun terkadang, sebagian orang merasa bingung saat memilih skincare untuk mencegah penuaan.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi produk skincare untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

Pilihan Produk Skincare Anti Aging Terbaik

1. N’Pure Face Wash Marigold Series

Ternyata face wash juga ada loh yang bermanfaat sebagai anti aging, salah satunya N’Pure Face Wash Marigold Series. Produk ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Sabun pembersih wajah tanpa SLS yang hadir dengan busa lembut ini memiliki kandungan Ekstrak Marigold dan 8X Essential Vitamin yang dapat membersihkan kulit dari polusi debu dan kotoran. Serta, diperkaya dengan 5X Peptides, Adenosine, dan Gold untuk membantu merawat kulit agar tampak segar sekaligus mempertahankan keremajaan kulit.

2. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Siapa yang tidak tahu Avoskin Retinol Ampoule? Serum retinol dari brand lokal yang satu ini memang menjadi favorit banyak orang. 

Skincare anti aging ini bekerja dengan memadukan kandungan Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Pomegranate, dan Green Tea yang diformulasikan khusus sehingga efektif membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit.

3. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa tanda penuaan paling sering muncul pada kulit area sekitar mata. Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Serum dengan kandungan Peptide ini bisa menghilangkan garis-garis halus dan mencegah keriput. Selain itu, ada juga ekstrak lidah buaya untuk menjaga kelembapan kulit sekitar mata dan ekstrak apel untuk mengurangi tampilan mata lelah.

4. For Skin’s Sake FSS Retinol Overnight Cream

Rekomendasi skincare selanjutnya juga masih datang dari brand lokal, yakni For Skin’s Sake FSS Retinol Overnight Cream. Krim dengan kandungan Retinol ini bekerja sebagai pendorong sel kulit agar lebih cepat meregenerasikan dirinya dan membuat jalan baru bagi sel kulit baru untuk berkembang.

Sesuai namanya, pelembap yang juga diperkaya dengan Hyaluronic Acid ini bekerja secara maksimal di saat kamu terlelap. Paginya, kulit kamu akan tampak lebih sehat dan juga kenyal.

5. Ingrid Stand Strong – UV Stick Sunscreen

Sunscreen memegang peranan penting dalam mencegah munculnya tanda penuaan, loh. Ingrid Stand Strong – UV Stick Sunscreen, misalnya. Sunscreen dalam bentuk stik ini hadir dengan SPF 50+ yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Pelindung kulit yang satu ini juga dapat digunakan pada area wajah, leher, dan badan. Formulanya ringan sehingga tidak menyumbat pori-pori, tidak meninggalkan residu putih (whitecast), dan tidak lengket di kulit. 

6. Bhumi Bakuchiol Night Oil

Kalau biasanya face oil hanya untuk melembapkan, berbeda dengan BHUMI Bakuchiol Night Oil. Face oil khusus untuk Anti-Aging ini memiliki kandungan Bakuchiol 5% yang berfungsi mencegah dan mengatasi penuaan dini.

Ditambah kandungan Pomegranate Oil (35%) untuk melembutkan dan menutrisi kulit. Pomegranate juga dapat melindungi kulit dari sinar UV dan anti peradangan. Aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

Seluruh produk skincare anti aging di atas, bisa kamu temukan dengan mudah di RAENA. Tidak hanya itu, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri menjadi dropshipper atau reseller serta mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produknya. Gratis, tanpa biaya admin, dan tanpa minimum pembelian. Yuk, download sekarang!

May 12, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment