6 Shampo Untuk Rambut Rontok dengan Kualitas Terbaik yang Kamu Wajib Resell

Rambut rontok memang menjadi permasalahan yang sering dihadapi oleh sebagian orang. Penyebabnya pun beragam dan sulit dihindari. Sebagai reseller, kamu bisa memanfaatkan momen ini dengan menjual shampo untuk rambut rontok. 

Sebenarnya, faktor penyebab rambut rontok itu banyak sekali. Bisa karena stres, peradangan, kekurangan vitamin, jamur pada kulit kepala, faktor keturunan, dan ketombe. Rambut yang rontok juga harus segera diatasi. Sebab, kerontokan yang parah bisa mengarah pada kebotakan. 

Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok, Mulai dari Brand Lokal hingga Korea

1. Glowpedia Green Angelica Hair Nutrition Shampoo

Green Angelica Hair Nutrition Shampoo merupakan shampo untuk rambut rontok dari brand lokal. Shampo ini diformulasikan dengan bahan-bahan premium pilihan kelas dunia yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut dan mengurangi kerontokan serta menyuburkan rambut dengan cepat.

2. Masil 5 Probiotics Apple Vinegar Shampoo

Shampo dengan kandungan probiotik dan cuka apel ini dapat membantu mengurangi kerontokan rambut. Bukan hanya itu, shampo ini juga efektif mengurangi bau tidak sedap pada kulit kepala yang diakibatkan oleh pH balance yang tidak seimbang. 

3. Miss Daisy Shampoo Peony & Amber

Shampo untuk rambut rontok selanjutnya datang dari Miss Daisy #1 French Perfume Shampoo. Shampo dengan formula khusus untuk kulit kepala sensitif, cocok untuk semua jenis kulit kepala, tidak membuat rambut lepek, dan bisa membantu mengatasi masalah rambut rontok. Disertai dengan aroma Peony & Amber yang mewah dengan ketahanan lebih dari 12 jam.

4. Lab on Hair Fall Control Shampoo

Shampo ini mengandung bahan yang dipatenkan sehingga membantu menjaga kesehatan rambut dan merawat kesuburan rambut lebih optimal. Kandungan Redensyl berfungsi untuk mengurangi kerontokan rambut, eMortal Pep merupakan bahan alami untuk membantu revitalisasi rambut. Serta, jahe dan ginseng untuk membantu memperpanjang siklus hidup rambut. Diformulasikan sebagai solusi untuk anti rambut rontok dan menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut, shampo ini wajib kamu re-sell.

5. Kundal Scalp Care and Caffeine Shampoo – White Musk

Nah, kalau shampo untuk rambut rontok yang satu ini datang dari brand Korea, Kundal. Shampoo Caffeine ini ditujukan untuk mereka yang memiliki bermasalah dengan rambut rontok sekaligus membantu mengatasi rambut yang menipis lewat kulit kepala. Disertai juga dengan Natural DHT Blocker, yang berfungsi mencegah hormon penyebab rambut rontok dengan gabungan 25 ekstrak tumbuhan. Shampo Kundal salah satu shampo best seller yang wajib kamu resell, loh.

6. Some By Mi Cica Peptide Anti Hair Loss Shampoo

Some By Mi juga punya shampo untuk rambut rontok, loh. Shampo ini mengandung Cica and Peptide, Black Complex yang memberikan kekuatan pada rambut dan membantu memperkuat elastisitas kulit kepala. Bahan mentol yang terkandung di dalamnya juga memberikan rasa sejuk pada panas kulit kepala yang menjadi penyebab kerontokan rambut sehingga membantu mencegah rambut rontok. Cica Peptide Anti Hair Loss memberikan kelembapan dan menutrisi rambut, dapatkan rambut yang berkilau dan tidak kusut hanya dalam 3 menit.

Dapatkan Shampo Untuk Rambut Rontok Kualitas Terbaik Hanya di RAENA

Itu tadi beberapa rekomendasi shampo untuk rambut terbaik yang bisa kamu jual kembali. Seluruh produk hair care tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat aplikasi RAENA.

Bagi kamu yang tertarik mencoba menjalankan bisnis reseller, kamu bisa langsung mendaftarkan diri menggunakan aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA itu gratis. Tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. 

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Yuk, mulai perjalanan bisnis kamu bersama RAENA sekarang.

February 23, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment