Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

Jual 6 Skincare untuk Glowing dari Brand Korea, Pasti Untung

blog

Setiap perempuan pasti ingin punya wajah yang sehat, lembap, dan bercahaya. Untuk mendapatkannya, kamu tentu membutuhkan skincare yang bikin wajah glowing. Saat ini pun sudah banyak skincare untuk glowing yang beredar di pasaran, khususnya skincare yang berasal dari brand Korea.

Demi mendapatkan hasil kulit yang diinginkan, kamu bisa memulai dari tahapan cleanser, toner, serum, moisturizer, hingga sleeping mask. Bukan hanya itu saja, selain mendapatkan kulit yang glowing kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari produk skincare. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu coba.

 

Rekomendasi Skincare untuk Glowing, Cleanser Hingga Sleeping Mask

1. Itfer Korean Pear + Vitamin C Purifying Cleansing Gel

Skincare untuk glowing yang pertama datang dari brand Itfer. Pembersih wajah dari brand yang satu ini hadir dalam bentuk gel dengan pH rendah. Cleanser dengan kandungan vitamin C ini dapat membersihkan kotoran, sisa makeup (residu), dan minyak berlebih secara menyeluruh sehingga membuat kulit segar dan cerah. Diperkaya dengan Ekstrak Pir Korea yang efektif membersihkan pori-pori dan Seabuckthorn yang memelihara dan merevitalisasi kulit.

 

2. One Thing Niacinamide 10%

Bagi kamu yang sedang mencari toner vegan yang dapat mencerahkan kulit, toner dengan kandungan Niacinamide dari One Thing cocok untuk kamu. Toner ini diformulasikan dengan Vitamin B kompleks yang dapat membantu mengurangi tekstur kulit yang tidak rata, membersihkan pori-pori, mengurangi garis-garis halus hingga memperbaiki kondisi kulit secara menyeluruh. Niacinamide 10% di dalamnya juga dapat mencerahkan, membantu mengontrol produksi sebum berlebih, dan mencegah breakout serta bakteri penyebab jerawat. Toner dengan kandungan bahan alami dan cruelty-free ini sangat direkomendasikan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

 

3. Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Pasti kamu sudah tidak asing dengan brand yang satu ini. Yap, Nacific memang dikenal sebagai salah satu brand yang mengeluarkan skincare untuk glowing. Nacific Phyto Niacin Whitening Essence merupakan salah satu produk andalannya. Essence ini cocok untuk membuat kulit cerah & lembab dalam waktu singkat. Mengandung Niacinamide 5% untuk mencerahkan, Bamboo Extract untuk menenangkan, menghidrasi & mencerahkan kulit, Vitamin C Derivatives untuk mencerahkan kulit & membuat kulit lebih bercahaya, serta Hyaluronic Acid untuk mengunci & menjaga kelembaban kulit.

 

4. Maxclinic Vita-10 Vital Ampoule

Skincare untuk glowing selanjutnya adalah ampoule. Vita-10 Vital Ampoule dari Maxclinic ini bertujuan untuk meregenerasi kulit. Mengandung ekstrak buah pilihan yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam. Dilengkapi dengan 8 jenis Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit dari dalam dan menjaga kelembaban kulit dalam waktu yang lama.

 

5. Dewycel Turn On Cream – Whitening Effect

Skincare dari Dewycel adalah jawaban bagi kamu yang sedang mencari krim pencerah wajah. Dengan kandungan 3D tone-up powder yang dapat memantulkan cahaya ke segala arah, kamu akan tampak lebih putih dan lebih glowing secara instan. Tone-up cream ini juga mengandung Niacinamide dan 8 Flower Extract yang efektif untuk mencerahkan, melembapkan, sekaligus meredakan kemerahan pada kulit. Tone-up cream ini cocok digunakan bagi pemilik kulit dehidrasi dan kusam.

 

6. Beausta Aqua Sleeping Mask

Rutin menggunakan sleeping mask juga bisa membuat kulit menjadi lebih glowing, loh. Salah satu sleeping mask yang bisa kamu gunakan adalah Beausta Aqua Sleeping Mask. Masker tidur tanpa bilas berbentuk gel ini bekerja secara efektif untuk melembapkan kulit di saat kamu terlelap. Masker ini hadir dengan dengan kandungan Ceramide NP yang mampu menjaga kelembapan kulit sekaligus memberikan perawatan secara intensif dari jam 10 malam hingga jam 2 dini hari. Bagi kamu yang memiliki kulit kering dan juga kusam, sangat disarankan menggunakan sleeping mask dari BEAUSTA ini.

Seluruh produk skincare tersebut bisa kamu temukan di RAENA, loh. 100% asli dan bersertifikasi BPOM. Kamu juga bisa langsung melakukan pemesanan menggunakan aplikasi RAENA.

Bukan cuma itu, bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau memulai bisnis kecantikan, kamu juga bisa menjadi reseller atau dropshipper. Keuntungan jual yang kamu peroleh bisa tembus hingga Rp100.000, loh. Gratis, tanpa biaya admin. Yuk, download dan daftarkan dirimu sekarang!