6 Warna Eyeshadow ala Korea dan Cara Mengaplikasikannya

Makeup natural tidak pernah lepas dari riasan ala wanita Korea. Mulai dari complexion yang tipis, riasan bibir ombre serta pulasan eyeshadow minimalis. Pilihan warna eyeshadow ala Korea yang tepat juga bisa mengubah gaya penampilan kamu, loh.

Meskipun terkenal effortless, ternyata membuat makeup mata ala Korea tidak mudah. Sebab, jika salah mengaplikasikan riasan mata, penampilan kamu malah bisa terlihat pucat. Nah, untuk membantu kamu dalam mengaplikasikan eyeshadow ala Korea, simak panduan di bawah ini, ya!

Cara Mengaplikasikan Eye Makeup dengan Warna Eyeshadow ala Korea

  1. Aplikasikan base eyeshadow atau eye primer supaya warna eyeshadow lebih keluar dan tidak cepat luntur.
  2. Aplikasikan warna paling terang pada seluruh bagian kelopak mata.
  3. Kemudian gradasikan dengan warna yang lebih gelap pada bagian ujung dan garis mata. Blend dengan kuas eyeshadow yang bersih supaya warnanya terlihat menyatu, cara ini gunanya untuk membuat mata jadi terlihat lebih tajam.
  4. Setelah itu aplikasikan campuran warna gelap dan terang pada bawah mata.
  5. Beri tambahan sedikit highlighter pada pojok mata dekat hidung.
  6. Aplikasikan maskara dan eyeliner untuk menyempurnakan tampilan makeup mata.

Rekomendasi Eyeshadow untuk Makeup ala Korea

1. Pinkflash Pro Touch Eyeshadow Palette 01 Cranberry Cookies

Pinkflash Pro Touch Eyeshadow Palette PF-E15 merupakan eyeshadow palette dengan 12 pilihan warna cantik yang siap menjadikan mata kamu lebih menawan. Dilengkapi dengan warna matte dan glitter yang siap menjadikan mata kamu tampak lebih berdimensi.

2. Rom&nd Better Than Palette 01 Pampas Garden

Eyeshadow palette Rom&nd ini terdiri dari 10 warna, matte dan glitter yang memukau untuk menciptakan eye makeup ala Korea. Rangkaian eyeshadow ini terdiri dalam lima tingkat intensitas kecerahan tampilan kontur mata yang tegas. Jika kamu mencari warna eyeshadow ala Korea, kamu wajib punya palette yang satu ini.

3. Focallure Nine Colors Eye Shadow FA36 #2

Eyeshadow dengan 9 warna cerah dari Focallure ini mampu memberikan kesan alami dalam riasan makeup mata kamu. Dengan efek shimmer yang kuat membuat tampilan mata lebih hidup dan bercahaya. Dilengkapi dengan formula warna tahan lama dan waterproof, cocok untuk pemula yang ingin belajar eye makeup.

4. O.Two.O Honeycomb Hexagonal #02 Honey Orange Yellow Palette

Eyeshadow dari O.Two.O ini terdiri dari 12 warna. Didukung dengan warna warm tone yang sangat cocok digunakan untuk kulit wanita Asia. Dengan perpaduan matte dan shimmer yang pigmented, eyeshadow ini sangat mudah diaplikasikan.

5. Saniye Nude Eyeshadow E0924 #3 Dry Rose

Saniye Nude Eyeshadow ialah eyeshadow palette dengan 9 pilihan warna natural yang cantik untuk menyempurnakan riasan mata kamu. Dilengkapi dengan warna shimmer dan matte yang siap menjadikan riasan mata kamu tampak lebih elegan serta tajam.

6. Barenbliss Fortune Cookie Eyeshadow 03 Success

Eyeshadow dengan aroma vanilla ini hadir dengan warna matte, shimmery, dan glitter. Dilengkapi Color Lock Technology dengan pigmen micro-smooth untuk membangun intensitas warna alami yang tahan lama. Kombinasi warna eyeshadow ala Korea dalam kemasan compact ini sangat cocok digunakan di segala acara.

Itulah rekomendasi 6 eyeshadow palette terbaik yang bisa kamu coba. Seluruh produk ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dengan menggunakan aplikasi RAENA.

Kamu juga bisa mendapatkan harga grosir setiap membeli produk tersebut dengan mendaftarkan diri menjadi reseller atau dropshipper. Jangan khawatir, di RAENA kamu tidak akan dipungut biaya admin atau biaya administrasi lainnya. Justru, kamu bisa mendapatkan untung jual kembali hingga Rp100ribu dari tiap produknya. Tunggu apa lagi? Yuk, download RAENA sekarang!

July 14, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment