7 Cleansing Balm Terbaik untuk Tambah Variasi Etalase Toko Kamu

Sebagai reseller produk kecantikan, pembersih wajah pasti menjadi salah satu produk yang membawa keuntungan untukmu. Sebab, membersihkan wajah termasuk kegiatan utama yang wajib dilakukan untuk mendapatkan kulit yang bersih, sehat, dan lembap. Salah satu produk pembersih wajah yang cukup banyak diminati belakangan ini ialah cleansing balm. Jika kamu masih awam dengan produk yang satu ini, yuk cari tahu lebih lanjut tentang apa itu cleansing balm beserta rekomendasi cleansing balm terbaik.

Apa itu Cleansing Balm?

Cleansing balm merupakan salah produk skincare pembersih yang dapat menghapus makeup dan kotoran pada wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

Skincare yang umumnya hadir dalam bentuk jar ini memiliki tekstur yang agak padat. Namun, saat diaplikasikan pada kulit ia akan meleleh dan menjadi cukup berminyak sehingga mampu membersihkan wajah dengan maksimal.

Selain mampu mengangkat kotoran dan makeup pada wajah, cleansing balm juga berfungsi untuk membersihkan pori-pori hingga ke lapisan terdalam tanpa membuat kulit terasa kesat. Bukan hanya itu saja, cleansing balm juga efektif membuat kulit menjadi lebih lembap karena terdapat sejumlah bahan alami pada kandungannya.

Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik yang Wajib Dicoba

1. Gentle Hour Call It A Day Cleansing Balm

Gentle Hour Call It a Day Cleansing Balm adalah salah satu produk pembersih wajah dari brand lokal yang terbuat dari bahan-bahan alami. Produk ini tidak mengandung pewangi dan alkohol, sehingga aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Produk ini mampu membersihkan make up, kotoran, hingga debu yang menempel pada wajah dengan lembut tanpa merusak skin barrier kulit. Kandungan alpukat dan almond di dalamnya juga efektif membuat kulit terasa lembut, halus, dan terhidrasi.

2. OASEA Squalane Multi-Action Cleansing Balm

Ingin menjual menambah skincare vegan di etalase toko kamu? Squalane Multi-Action Cleansing Balm bisa jadi pilihan. Cleansing balm vegan ini tidak hanya mampu membersihkan riasan dan kotoran wajah dengan effortless tetapi juga dapat menghidrasi, menenangkan, melindungi sekaligus memberi nutrisi pada kulit wajah. 

Layaknya cleansing balm pada umumnya, meskipun hadir dalam bentuk tube produk ini akan meleleh menjadi minyak ketika diaplikasikan sehingga dapat meninggalkan efek lembut dan kenyal di kulit. Produk ini aman digunakan untuk kulit sensitif, ibu hamil, serta ibu menyusui.

3. Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm

Salah satu cleansing balm terbaik yang sempat viral di media sosial adalah Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm. Produk dengan tekstur selembut ice cream ini diformulasikan untuk meluruhkan makeup dengan cepat sehingga dapat membersihkan wajah secara mendalam sekaligus mengurangi tampilan komedo yang membandel.

Produk ini juga memiliki aroma berry yang segar dan menenangkan kulit, serta formula tidak pedih di mata. Dilengkapi dengan kandungan Ceramide dan Vitamin E yang menjadikan kulit halus, lembap, dan tetap sehat.

4. BARENBLISS Kombucha Omega Deep Cleansing Balm

Deep cleansing balm dari Barenbliss ini mampu meleleh dalam 15 detik sehingga dapat meluruhkan kotoran, makeup, dan minyak berlebih sehingga menjadikan kulit bersih, segar, dan lembut tanpa rasa berminyak.

Diformulasikan dengan nutrisi alami berlimpah yang terbagi ke dalam dua lapisan untuk membantu menutrisi dan menjaga kulit agar tetap sehat bercahaya. Kandungan Kombucha, Moringa, dan Jeju Algae pada lapisan pink serta Pepaya, Mangga, dan Nanas pada lapisan kuning. Diperkaya juga dengan Ceramide 3 dan minyak Omega 3-6-9 sebagai penguat serta menjaga kesehatan skin barrier.

5. Juju & Co Balm Bae Cleansing Balm

Juju & Co Balm Bae Cleansing Balm merupakan balsem pembersih wajah yang efektif membersihkan kulit dari kotoran, minyak berlebih, dan makeup. Hadir dengan formula yang menghidrasi sehingga menjadikan kulit segar, lembut dan bercahaya. Produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

6. Nutrishe Melt My Day! Cleansing Balm

Cleansing balm dari brand lokal ini bertekstur ringan dengan formula yang menenangkan dan non-comedogenic. Selain dapat membersihkan makeup dan sisa kotoran, produk ini juga diperkaya dengan kandungan Meadowfoam Seed Oil yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, Centella Asiatica Extract yang dapat menenangkan kulit ,dan Sunflower Seed Oil sebagai antioksidan dan anti inflamasi.

7. Roceo Melte Balm Cleansing Balm

Cleansing balm dengan tekstur sorbet ini mampu membersihkan, serta mengangkat make-up dan kotoran secara tuntas tanpa meninggalkan residu minyak pada wajah. 

Diformulasikan dengan Tangerine, Grape Seed, Calendula, dan Sweet Almond yang kaya akan kandungan vitamin C sehingga efektif untuk membantu mencerahkan wajah. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Nah, itulah ketujuh cleansing balm terbaik yang bisa kamu tambahkan di etalase toko kamu. Siapa tahu, dari cleansing balm ini kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

Bukan cuma itu saja, kamu juga bisa melakukan pemesanan cleansing balm tersebut dengan menggunakan aplikasi RAENA. Cukup dengan mendaftarkan diri sebagai reseller atau dropshipper, kamu sudah bisa menikmati akses mudah ke 250+ brand kecantikan lokal dan global. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan harga grosir setiap berbelanja di RAENA.

Tunggu apa lagi? Yuk, download sekarang dan mulai dapatkan cuan lebih banyak bareng RAENA.

April 24, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment