7 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Kulit Kering, Untung Resell Hingga Rp90Ribuan

Menjalankan bisnis reseller tentunya harus tetap penuh inovasi. Misalnya dengan menambah produk baru agar dapat mendatangkan pelanggan dari berbagai target market. Salah satunya, kamu bisa menambahkan sabun mandi untuk kulit kering dalam daftar produk yang akan dijual.

Kulit yang kering merupakan salah satu permasalahan paling umum yang sering dikeluhkan oleh banyak orang, khususnya para wanita. Meski begitu, masalah ini sebenarnya bisa diatasi dengan cara memilih dan memakai produk sabun mandi untuk kulit kering yang tepat. Jika salah memilih, maka akan berdampak buruk pada kondisi kulit yang kering.

Sebagai reseller, kamu perlu tahu dan paham tentang produk yang kamu jual. Sebab, sewaktu-waktu bisa saja customer bertanya seputar produk yang kamu jual tersebut. Nah, supaya tidak bingung saat menjual sabun mandi untuk kulit kering, berikut ini adalah beberapa produk rekomendasinya.

Rekomendasi Sabun Mandi untuk Kulit Kering Favorit Seller

1. Mizon My Relaxing Time Body Wash Blueberry

Sabun mandi untuk kulit kering bertekstur gel ini hadir dengan aroma Blueberry yang menyegarkan sekaligus memberikan nutrisi yang tahan lama serta tidak mengiritasi kulit sensitif. Sabun mandi made in Korea yang sudah terjual lebih dari 70 negara ini mengandung 5 jenis bunga berbeda (Cherry Blossom, Pot Marigold, Drumstick Tree, Lavender, Rose) yang efektif membantu menenangkan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

2. W.DRESSROOM Body Wash April Cotton No.97

W.Dressroom yang terkenal karena produk parfumnya dipakai oleh K-Pop Idol ini juga punya sabun mandi untuk kulit kering, loh. W.Dressroom varian April Cotton ini bertekstur gel dan memiliki pH seimbang sehingga dapat membantu melembapkan kulit lebih optimal.

3. Mirael Moist Rose Tea Body Wash

Mirael Moist Rose Tea Body Wash merupakan produk body wash pertama di Indonesia yang hadir dengan kandungan skincare setinggi serum wajah*. Sabun mandi ini mengandung Rose Oil, 4 Hyaluronic Acid & Vitamin E yang dapat menghidrasi kulit secara maksimal.

4. Dear Me Beauty Skin Barrier Serum Body Wash

Dear Me Beauty Skin Barrier Serum Body Wash merupakan body wash dengan Micellar Technology yang mampu membersihkan kulit tubuh secara maksimal tanpa merusak skin barrier. Perpaduan aroma Tuberose dan Jasmine serta kelembutan Musk dan Sandalwood mampu menciptakan keharuman floral yang mewah.

5. Joylab The Incredible Dream Glow Body Wash

Body wash dari Joylab diperkaya dengan ekstrak resin Croton lechleri dan Prickly Pear untuk membantu memberi dan mengunci kelembapan, sekaligus menenangkan kulit yang kemerahan. Diperkuat dengan kandungan French Red Algae dan Panthenol yang membantu meningkatkan hidrasi dan elastisitas agar kulit menjadi lebih bersih, lembut dan lembap. Sabun mandi ini sangat cocok digunakan untuk jenis kulit kering dan kombinasi.

6. Nutropics Feel Relief Body Wash

Sabun bertekstur gel untuk kulit kering ini diperkaya dengan perpaduan Ashwagandha, Hyaluronic Acid, dan Collagen, Wangi Tropical dari Bunga Fruity Floral yang dapat melembapkan, mencerahkan, menenangkan kulit, sekaligus memberikan relaksasi tubuh.

7. Syb BP Milk Bath Body Wash With Goat Milk & Swiftlet Nest

Body wash yang diformulasikan dengan kandungan bahan aktif, ekstrak susu kambing, dan sarang burung ini bekerja secara efektif sebagai skin conditioning dan menutrisi kulit, sehingga kulit terasa halus, lembut, lembap, dan kenyal setelah mandi.

Dapatkan Sabun Mandi Untuk Kulit Kering Kualitas Terbaik Hanya di RAENA

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi produk sabun untuk kulit kering yang bisa kamu jual kembali. Seluruh produk body care ini bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat aplikasi RAENA.

Bagi kamu yang tertarik mencoba menjalankan bisnis reseller, kamu bisa langsung mendaftarkan diri sebagai reseller menggunakan aplikasi RAENA. Kamu juga akan mendapatkan untung lebih besar, sebab di RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Seluruh produk yang tersedia di RAENA, asli dan bersetifikasi BPOM. Yuk, mulai bisnis bareng RAENA sekarang.

March 1, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment