7 Sunscreen Terbaik di Kalangan Reseller Kecantikan

Reseller kecantikan merupakan bisnis terbaik bagi pemula yang ingin memiliki usaha sendiri, apalagi jika kamu menyukai bidang kecantikan. Bagaimana tidak, hanya dengan menjual satu produk, kamu sudah bisa meraup keuntungan. Dari banyaknya produk kecantikan yang beredar di pasaran, ada beberapa produk yang disukai reseller karena memiliki permintaan yang tinggi, salah satunya ialah sunscreen. Nah, bagi kamu yang ingin menjadi reseller kecantikan, berikut ini adalah beberapa sunscreen terbaik yang bisa kamu jual di tokomu.

Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Jualan

1. Ingrid Stand Strong – UV Stick Sunscreen

Ingrid merupakan sunscreen lokal pertama yang hadir dalam bentuk stik, loh. Sunscreen ini juga dapat digunakan oleh anak-anak dan dewasa.

Hadir dengan SPF 50+ yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Cocok untuk kulit wajah, leher dan badan. Formula ringan yang tidak menyumbat pori-pori, tidak meninggalkan residu putih (whitecast), dan tidak lengket di kulit. 

Sunscreen yang cocok digunakan untuk kulit normal, kombinasi, acne-prone (rentan berjerawat) skin, kulit kering, kulit sensitif ini juga mudah untuk di re-apply, sehingga kulit akan terlindungi lebih optimal dari paparan sinar UV.

Baca Juga: Cara Memilih Toner untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat yang Tepat

2. Dewycel Filtering Cream SPF 50+ PA++++

Punya kulit kusam dan ingin lebih cerah serta terlindungi dari sinar matahari? Cobain Filtering Cream dari Dewycel, deh! Physical sunscreen asal Korea ini memberikan manfaat 4-in-1 yaitu melindungi kulit dari sinar UV dan blue light, memberikan efek tone up, serta menyamarkan kemerahan dan meratakan tekstur kulit.

Dilengkapi dengan kandungan SPF 50 PA++++ serta Niacinamide Acid dan Bright Capsule yang efektif melindungi kulit sekaligus membantu mencerahkan kulit kusam sesuai warna asli kulit.

3. Bellflower Carrot Mild Sunscreen

Kamu lagi cari sunscreen sekaligus antiaging? Kamu wajib cobain sunscreen terbaik satu ini. Tabir surya asal Korea ini mengandung Centella Asiatica, ekstrak tomat, dan ekstrak wortel yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan serta menghaluskan kulit.

Dilengkapi dengan perlindungan SPF 50+ PA++++,  sunscreen dalam kemasan tube ini bertekstur ringan, mudah menyerap ke seluruh wajah tanpa meninggalkan rasa lengket dan tampilan greasy.

4. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Untuk pemilik kulit kering, sunscreen dari Azarine bisa jadi solusi. Tabir surya yang hadir dalam bentuk gel (water base) ini sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit. Termasuk kulit berminyak dan acne prone skin.

Sunscreen ini diformulasikan dengan bahan alami royal jelly, aloe vera, green tea serta bahan alami lainnya yang dapat menutrisi kulit serta melindungi kulit dari efek negatif sinar UV A & UV B.

5. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++

HANASUI Collagen Water Sunscreen SPF 50 Pa++++ hadir dengan formula ringan yang dilengkapi dengan kandungan SPF 50 PA++++. Sunscreen ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVB hingga 98% sekaligus memberikan perlindungan optimal dari sinar UVA.

Diperkaya dengan kandungan Mugwort extract, Vitamin E, dan Sodium Hyaluronate serta Glycerine yang dapat mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV, memperkuat skin barrier, hingga melembapkan serta menghaluskan kulit.

6. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50

Salah satu sunscreen terbaik dari brand lokal, yakni Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++. Sunscreen dengan Broad Spectrum Protection ini 50x lebih optimal menjaga kulit dari sinar UVA / UVB, serta pancaran blue light berlebih.

Hadir dengan dengan inovasi formula 0% alkohol, sunscreen ini tetap ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi Aqua Fused Technology di dalamnya yang menjadikan sunscreen ini terasa segar seperti air sehingga dapat terus menerus menghidrasi kulit.

7. Skintific All Day Light Sunscreen Mist SPF50 PA++++

Nah, kalau tipe yang praktis, kamu bisa gunakan Skintific Sunscreen Mist. Sunscreen dengan spray yang halus ini sangat mudah dibawa dan tidak merusak makeup pada saat diaplikasikan. Teksturnya yang sangat halus dan invisible ini tidak terasa berat sekaligus mampu

Memiliki perlindungan maksimal dengan SPF 50+ PA++++ yang berfungsi sebagai 12 jam melindungi dari UVB penyebab sunburn dan 16x menangkal UVA untuk mencegah tanda penuaan akibat paparan sinar matahari. Dilengkapi 5X bahan efektif termasuk UV Pearls, Ceramide dan Centella yang melindungi 99% dari bahaya sinar UV, tanda penuaan serta kulit terbakar matahari.

Seluruh produk sunscreen terbaik di atas, bisa kamu temukan dengan mudah di RAENA. Tidak hanya itu, kamu juga bisa langsung mendaftarkan dirimu menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Gratis, tanpa biaya admin, dan tanpa minimum pembelian. Yuk, download sekarang! 

February 9, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment