7 Deretan Sunscreen Viral yang Bisa Naikin Omzet Toko Kamu

Saat ini cukup banyak produk sunscreen yang beredar di pasaran. Tidak sedikit juga sunscreen viral yang menarik perhatian para beauty enthusiast sehingga mendatangkan untung bagi para reseller kecantikan.

Sunscreen merupakan salah satu produk skincare yang wajib kamu punya. Sunscreen berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV A dan UV B. Selain itu, sunscreen juga bisa melembapkan, menutrisi wajah, hingga sebagai anti-aging. Nah, bagi kamu para reseller atau dropshipper yang sedang mencari produk sunscreen untuk ditambahkan ke dalam etalase toko, yuk, cek rekomendasi sunscreen viral yang sering dibahas di media sosial.

Rekomendasi Sunscreen Viral dari Brand Lokal

1. Facetology TripleCare Sunscreen SPF 40 PA+++

Sunscreen viral yang satu ini diformulasikan dengan hybrid formulation. Formulasi hybrid adalah menggabungkan kedua macam tipe UV Filters baik physical maupun chemical hingga efektif memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar UV matahari.

Facetolgy Triple Care Sunscreen ini bertekstur ringan dengan sensasi dingin dan tanpa whitecast. Sunscreen ini hadir dengan kandungan Niacinamide, White Ten TM & Tranexamic Acid yang berfungsi mencerahkan wajah. Serta dilengkapi CICA, Mugwort & SyriCalm yang dapat menenangkan sekaligus sebagai anti inflamasi.

2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++

Tabir surya dalam bentuk gel dari brand lokal yang satu ini berfungsi untuk melembapkan serta menenangkan kulit dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Teksturnya yang berupa gel yang dingin dan ringan, sehingga sunscreen ini mudah diserap dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit. Cocok untuk kulit normal, berminyak, kombinasi & acne prone skin/kulit berjerawat.

3. Ingrid UV Stick Sunscreen

Sunscreen viral dengan SPF 50 PA++++ yang berbentuk stik ini sangat mudah digunakan dan higienis. Ingrid Stand Strong UV Stick Sunscreen memiliki tekstur anti lengket dan tanpa whitecast sehingga tidak menyumbat pori-pori (non-komedogenik). Aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif maupun berjerawat.

4. Studio Tropik Skin Pretty Filter SPF 50+ PA++ Correction Hybrid Sunscreen

Studio Tropik SPF (Skin Pretty Filter) hadir dengan fungsi ganda yaitu perpaduan Hybrid Sunscreen SPF 50+ dan teknologi baru Skin Fusion Capsules. Sunscreen hybrid ini berfungsi memberikan proteksi dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB sehari-hari serta membantu mencegah penuaan dini dan juga hiperpigmentasi. 

Sunscreen sekaligus corrector ini tersedia dalam dua varian berbeda, yakni Mint dan Peach. Bagi kamu yang memiliki skin tone light to medium dapat menggunakan varian Mint, sedangkan varian Peach cocok digunakan untuk skin tone medium to dark.

5. True To Skin Sunfriends Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

True to Skin Sun Friends SPF 50 PA++++ adalah sunscreen gel yang memiliki tekstur ultra ringan, no white cast, cepat meresap dan tidak lengket di kulit sehingga sangat nyaman saat digunakan.

Sunscreen Sun Friends diformulasikan dengan 4X UV filter yang dapat melindungi kulitmu dari paparan matahari dan sinar UV. Disertai kandungan Matcha, Cica, dan Betaine yang dapat melembapkan wajah serta memberikan nutrisi ekstra pada kulit.

6. Rose All Day Don’t Forget Sunscreen

3-in-1 multitasking sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang bekerja efektif untuk melindungi dan mencegah kulit dari sinar UV yang berbahaya serta dapat mempersiapkan kulit sebelum memakai makeup.

Sunscreen viral yang satu ini telah teruji secara dermatologis dan tidak menyumbat pori, serta dilengkapi dengan bahan skincare yang menenangkan kulit. Menyerap dengan cepat, membuat hasil makeup tidak piling, menjaga kulit terhidrasi dan lembap, serta memberikan finish glowing.

7. Jacquelle Blur Effect UV Protector: Hybrid Sunscreen SPF 50 PA++++

Hybrid sunscreen yang satu ini mengandung formulasi skincare dan bedak halus yang berfungsi untuk meratakan, melembapkan, menenangkan serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. UV protector dari Jacquelle ini juga dapat digunakan sebagai primer sebelum makeup karena memiliki formulasi yang ringan dan tidak lengket.

Itulah beberapa sunscreen viral yang menarik perhatian pasar dan bisa membantu meningkatkan keuntungan toko kamu. Kamu bisa mendapatkan produk tersebut dan menikmati harga grosir dengan menggunakan .

Gabung menjadi reseller atau dropshipper di RAENA itu gratis, tanpa admin fee, dan tentunya kamu bisa mendapatkan akses ke 350++ brand populer. Keuntungan jualnya bahkan bisa tembus hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang!

September 25, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment