8 Alasan Kenapa Kamu Perlu Resell Lip Tint Hanasui

Lip tint Hanasui merupakan produk pewarna bibir yang paling banyak digunakan setelah lipstik dan lip balm. Selain mampu memberikan warna pada bibir serta menambah efek segar, lip tint juga memiliki efek glossy. Belakangan ini lip tint dengan tipe cair termasuk salah satu produk yang paling digemari, sebab lip tint ini berbahan dasar air sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan. Lip tint dari brand lokal juga turut bersaing di pasaran, salah satunya yakni lip tint dari Hanasui.

Sebagai reseller produk kosmetik, tentu kamu tidak asing dengan brand Hanasui. Hanasui mempunya produk lip tint yang bernama Tintdorable Lip Stain. Lip tint ini memiliki tekstur aqua jelly yang ringan sehingga mampu membuat bibir tampak cerah alami dan tetap lembap.

Untuk menambah produk pada etalase toko sekaligus meningkatkan pendapatan, sebenarnya ada 8 alasan kenapa kamu perlu menjual lip tint Hanasui, loh.

Kenapa Pilih Lip Tint Hanasui untuk Dijual Kembali?

1. Haga kompetitif

Bagi penjual, harga kompetitif tentu sangat dibutuhkan agar kamu bisa bersaing dengan kompetitor lainnya. Jangan khawatir, produk yang satu ini memiliki harga yang bersaing, kok.

Apalagi, jika kamu bergabung sebagai reseller atau dropshipper RAENA, setiap belanja produk ini kamu akan mendapatkan harga grosir dan tentu saja keuntungan jual yang didapat akan lebih tinggi juga.

2. Terjual lebih dari 10 ribu produk

Lip tint dari Hanasui ini termasuk salah satu pewarna bibir yang cukup laris dan memiliki penggemar tersendiri. Tidak main-main, produk ini bahkan sudah terjual lebih dari 10 ribu. Bayangkan jika pewarna bibir yang satu ini tersedia di toko kamu, omzet penjualan tentu dapat meningkat juga.

3. Kemasan elegan

Produk Hanasui memang selalu hadir dengan kemasan yang elegan dan menarik disertai warna rose gold sebagai ciri khasnya. Hanasui Tintdorable Lip Stain juga dilengkapi dengan kemasan yang disertai klaim produk, list ingredients, hingga nomer BPOM.

4. Memiliki 9 warna pilihan

Hanasui Tintdorable Lip Stain yang awalnya hanya memiliki 6 warna pilihan, kini hadir dengan tiga warna terbaru, yakni Copper, Rosy, dan Dreamy. Kesembilan warna lip tint ini sangat cocok digunakan sebagai pemulas bibir utama maupun digunakan sebagai ombre. Varian warna dari lip tint Hanasui ini cenderung ke warna pinkish dan merah yang fresh.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Hanasui Lip Cream Harus Ada di Etalase Tokomu

5. Tekstur jelly

Hanasui Tintdorable Lip Stain hadir dengan tekstur aqua jelly yang ringan sehingga mudah diaplikasikan serta dapat membuat bibir tampak cerah alami. Lip tint dengan tekstur ini juga lebih mudah diaplikasikan ke seluruh area bibir dan tidak menggumpal saat digunakan pada bagian dalam bibir saja (ombre).

6. Pigmentasi tinggi

Meskipun memiliki tekstur jelly yang ringan, lip tint ini memiliki pigmentasi yang tinggi loh. Sekalipun pada bibir yang gelap, lip tint ini mampu menutupi seluruh area bibir dengan sempurna.

7. Formula yang nyaman di bibir

Lip tint ini memiliki formula yang nyaman di bibir tanpa meninggalkan sensasi kering. Dilengkapi kandungan vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit.

8. Meninggalkan stain natural dan tahan lama

Layaknya lip tint pada umumnya, produk ini juga akan memudar saat digunakan setelah makan atau minum. Namun, lip tint Hanasui akan meninggalkan stain warna alami bibir yang natural sehingga membuat penampilan menjadi lebih segar.

Itulah delapan alasan utama kenapa kamu perlu resell lip tint Hanasui. Jika kamu ingin meningkatkan pendapatan toko kecantikanmu, tidak ada salahnya menyediakan produk ini di etalase. Sebab, produk ini sangat laris di pasaran dan memiliki penggemar tersendiri, loh.

Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri kamu sebagai reseller atau dropshipper untuk mendapatkan harga grosir saat membeli produk Hanasui melalui aplikasi RAENA. Berlaku untuk pembelian lip cream, lip tint, dan produk kecantikan lainnya. Download sekarang!

March 15, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment