8 Merek Parfum Viral di TikTok yang Bikin Reseller Makin Cuan

Meskipun menjalankan bisnis sebagai reseller bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah, namun kamu tetap harus memiliki inovasi agar pelanggan tidak kabur. Salah satunya dengan menambah beberapa produk baru, misal parfum viral di TikTok yang saat ini sedang menarik banyak perhatian.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa produk yang dibahas di TikTok pasti akan viral. Efek viralnya, akan membuat banyak orang berbondong-bondong membeli produk tersebut. Nah, kamu bisa memanfaatkan momen ini dengan menjual parfum yang viral di TikTok. Penasaran kan, apa saja merek parfum di TikTok, berikut ini rangkumannya untuk kamu.

Daftar Brand Parfum Viral di TikTok yang Wajib Kamu Re-Sell

1. W. Dressroom

Jika sudah membahas parfum viral di TikTok, sudah pasti parfum Korea yang bernama W.Dressroom masuk didalamnya. Parfum W.Dressroom sering viral karena pernah digunakan oleh member boyband Korea. Nah, kalau  pelanggan kamu kebanyakan penyuka K-Pop, berarti parfum ini wajib ada di etalase toko yang kamu kelola.

Parfum W.Dressroom yang paling best seller yakni No. 45 Morning Rain, No. 49 Peach Blossom, dan No. 97 April Cotton. Untung jual yang kamu dapatkan jika menjadi reseller W.Dressroom juga cukup besar loh, bisa mencapai Rp30.000 per produk.

2. Miniso

Melihat nama MINISO, pasti kamu sudah tidak asing lagi. Brand yang biasa menjual pernak pernik menggemaskan ini juga punya produk parfum, loh. Parfum dari MINISO terdiri dari banyak pilihan dan tersedia juga parfum untuk wanita, parfum untuk pria hingga untuk anak-anak. 

3. Lilith and Eve

Parfum viral di TikTok yang bisa kamu jual kembali adalah Lilith & Eve. Lilith & Eve menawarkan koleksi parfum beraroma mewah seperti Marc Jacobs Daisy, YSL Black Opium, hingga Gucci Bloom. Jika target pasar kamu adalah remaja, mahasiswa, dan pekerja muda, parfum ini wajib ada di etalase tokomu. 

4. Mykonos

Parfum lokal yang berdiri sejak tahun 2019 ini pun turut masuk dalam deretan parfum viral di TikTok. Menghadirkan parfum dalam bentuk botol-botol yang unik layaknya brand high-end. Sebagai reseller, kamu jangan sampai kelewatan menjual parfum ini di tokomu, ya.

5. Careso

Careso merupakan salah satu merek parfum viral di TikTok yang sudah berdiri sejak tahun 2019 lalu. Parfum Careso menggunakan bahan alami yang berkualitas serta memiliki aroma yang lembut dan manis. Careso memiliki dua jenis wewangian, yaitu Body Fragrance (Body Mist) dan Eau De Toilette (EDT).

6. Kala Scent

Untuk kamu, reseller dengan target pelanggan pelajar wajib banget jual produk yang satu ini. Seperti brand wewangian lainnya, Kala juga memiliki parfum untuk pria dan wanita. Desain kemasannya yang menggemaskan sangat diminati oleh anak-anak dan remaja.

7. Brasov

Parfum Brasov Signature dikenal dengan aromanya yang tahan lama. Untuk aktivitas dalam ruangan, aromanya dapat bertahan hingga 8 jam. Parfum dengan konsep birthstone atau batu kelahiran ini memiliki 12 varian aroma parfum yang mewakili 12 macam batu kelahiran. 

8. Pinkberry

Pinkberry juga punya produk parfum yang viral di TikTok, loh. Salah satu parfum Pinkberry yang viral yaitu Wild Berry, parfum ini berhasil menjadi buah bibir di kalangan penggemar TikTok. Melengkapi display tokomu, parfum dengan kemasan elegan ini pasti bisa meningkatkan omzet bulanan.

Dapatkan Parfum Viral di Tiktok untuk Dijual Kembali Hanya di RAENA

Itulah deretan parfum viral di TikTok yang menarik banyak minat pelanggan dari berbagai kalangan. Kamu bisa memanfaatkan produk-produk tersebut sebagai peluang bisnis dengan menjualnya kembali (re-sell). Seluruh produk tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah di aplikasi RAENA, loh.

Bagi kamu yang tertarik mencoba menjalankan bisnis reseller kecantikan, kamu bisa langsung mendaftarkan diri sebagai reseller lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. 

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu bersama RAENA sekarang.

February 16, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment