8 Produk Kecantikan Terbaik Versi RAENA Agar Kulit Glowing

Produk kecantikan yang terbaik tentunya produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Produk kecantikan ini bukan hanya make up, tetapi juga skincare, dan perawatan tubuh lainnya. Memilih produk kecantikan yang aman, berkualitas, dan sesuai dengan kebutuhan juga merupakan kunci dari hasil kulit yang sehat dan glowing. 

Oleh karena itu, saat membeli produk kecantikan, jangan membeli yang asal murah, dan sembarangan. Biar kamu nggak bingung, berikut adalah delapan rekomendasi produk kecantikan terbaik yang bisa kamu gunakan dengan aman.

Rekomendasi Produk Kecantikan Terbaik Versi Raena

1. Some By Mi Super Matcha Pore Cleanser Gel

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bersih, pembersih wajah memiliki peran yang sangat penting. Menggunakan pembersih wajah dengan kualitas baik dan sesuai dengan kebutuhanmu adalah kuncinya. Salah satunya yaitu Some By Mi Super Matcha Pore Cleanser.

Pembersih wajah bertekstur gel dengan pH rendah ini mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori hingga ke lapisan terdalam. Dilengkapi kandungan Super Matcha dan Micellar Bubble yang efektif untuk mengecilkan tampilan pori-pori sekaligus memberikan kelembaban. Awal yang tepat untuk mendapatkan kulit sehat dan terbebas dari kotoran.

2. Glutanex Show White Sheet Mask

Rutin menggunakan masker adalah langkah penting menuju kecantikan paripurna! Salah satu sheet mask yang bisa kamu gunakan adalah masker dari Glutanex.

Glutanex Snow White Sheet Mask terbuat dari kapas alami, sehingga aman dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Sesuai namanya, masker ini juga memiliki efek whitening and brightening, dan membantu menutrisi kulit agar lebih sehat. Cocok banget buat kamu yang mau tampil segar dan glowing setiap harinya.

3. Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Toner

Mau tampil cantik dan flawless? Jangan meremehkan fungsi toner dalam rangkain produk kecantikan kamu, ya. 

Penggunaan toner sangat penting untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan produk kecantikan lainnya. Selain membantu mengangkat sisa-sisa kotoran yang mungkin masih menempel di wajah, toner juga akan membuat kulit kamu tampak lembap, terasa lebih kenyal dan halus. Selain itu, toner juga bisa bikin wajah lebih cerah. Histoire Naturelle Lactobacillus Refine adalah salah toner yang bisa kamu pakai. Produk ini tersedia secara eksklusif di RAENA, loh.

Kamu juga bisa simak artikel berikut, yang membahas seputar cara pakai toner agar kulit terawat maksimal: Cara Memakai Toner yang Benar Supaya Hasilnya Maksimal

4. FORENCOS Marula Tone Up Cream

FORENCOS Wonderwerk Marula Tone Up Cream ini dipercaya dapat melembabkan serta mencerahkan kulit secara alami dan cocok untuk semua jenis kulit. Ini merupakan salah satu produk kecantikan terbaik yang wajib kamu punya. Krim ini juga dapat digunakan sebagai primer sebelum menggunakan makeup. 

Tone up krim ini bisa digunakan saat siang maupun malam hari untuk menjaga kelembapan kulit dan membuat warna kulit tampak merata. Formulanya sangat aman sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Psst.. Song Joong-Ki juga menggunakan krim pemutih wajah serbaguna ini, lho!

5. DEWYCEL Filtering Cream SPF 50

Agar perawatan kecantikan semakin maksimal, lindungi kulit wajahmu dari sinar UV dengan menggunakan Dewycel Filtering Cream.

Physical sunscreen dari Dewycel ini hadir dengan manfaat 4-in-1 sehingga mampu melindungi kulit dari sinar UV dan blue light, memberikan efek tone up, menyamarkan kemerahan serta meratakan tekstur kulit. Sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

6. Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation

Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation

Produk kecantikan tidak hanya skincare, tetapi juga makeup. Nah, untuk mendapatkan hasil riasan wajah yang flawless, pemilihan foundation juga harus tepat.

Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation bisa kamu pilih sebagai penunjang kecantikan kamu di hari raya kali ini. Liquid foundation dengan tekstur ringan dan aman bagi kulit serta memiliki coverage medium-to-full. Selain itu, foundation ini juga dilengkapi dengan kandungan SPF 18 untuk melindungi wajah dari sinar UVA/UVB serta mengandung Allantoin yang dapat melembabkan wajah sehingga tidak membuat kulit kering.

7. NACIFIC Juicy Mood Blusher

Jangan lupa gunakan Nacific Juicy Mood Blusher agar kecantikan wajahmu semakin sempurna!

Blush berbentuk krim dengan hasil akhir matte ini ringan dan lembut, cocok untuk menambah rona alami pada wajah agar terlihat lebih fresh. Hadir dengan formula 3-in-1, krim blush ini tidak hanya dapat digunakan pada area pipi saja, tetapi juga dapat digunakan pada area mata dan bibir.

8. Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray

Terakhir, semprotkan setting spray ke seluruh wajah agar makeup kamu menempel dengan sempurna. Kamu bisa menggunakan DreamSetter Make-up Setting Spray yang telah diformulasikan khusus sehingga mampu menahan makeup hingga 16 jam. 

Nah itulah beberapa produk kecantikan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan wajah yang glowing sepanjang hari. Pastikan untuk selalu membeli produk kecantikan original agar aman untuk kulit. Jangan lupa untuk terus melakukan perawatan kecantikan secara rutin. Hindari tidur dengan keadaan wajah kotor dan masih penuh makeup, serta pastikan untuk selalu tersenyum sepanjang hari raya supaya penampilan kamu makin memesona.

Kamu juga bisa ketahui tentang produk kecantikan terlaris di RAENA, melalui artikel berikut yaa, cek yuk: Rekomendasi Produk Kecantikan Paling Laris Di RAENA

April 5, 2022

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment