3 Alasan Dibalik Mengapa Kamu Perlu Jual Produk Skincare Korea dari Brand DEWYCEL

Korea memang terkenal memiliki berbagai rangkaian produk skincare yang berkualitas. Produk skincare Korea yang banyak beredar saat ini juga sudah banyak pilihannya. Mulai dari cleanser, toner, serum, moisturizer, masker, hingga sunscreen.

Saat ini masyarakat Indonesia mulai paham tentang produk skincare. Hal ini terjadi karena didukung dengan adanya Korean Wave seperti K-pop dan K-Drama. Tidak dipungkiri skincare Korea telah mengubah dunia dengan produk-produk inovatif dan efektifnya yang menjadikan perawatan kulit sebagai prioritas utama. Selain dapat digunakan untuk perawatan kulit sehari-hari, produk skincare Korea juga bisa dijadikan sebagai ladang usaha baru. Kamu bisa mendapatkan uang dengan menjadi reseller atau dropshipper skincare Korea loh. Misalnya, menjual skincare dari brand Dewycel.

Dewycel merupakan produk skincare premium dari Korea yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2021. Produk skincare dari Dewycel pun beragam, seperti tone-up cream, filtering cream, pore cream, dan sheet mask. Di negara asalnya, Dewycel sangat disukai, bahkan dalam sesi live shopping-nya saja brand ini berhasil menjual produk sebanyak 60.000 pcs.

Mengapa Harus Jual Dewycel Produk Skincare Korea Selatan?

1. Produk Premium dan Populer

Produk skincare Korea dari Dewycel merupakan skincare premium yang dapat memperbaiki kulit dengan optimal. Skincare Dewycel diproduksi menggunakan bahan-bahan berkualitas yang diolah menggunakan teknologi canggih. Selain berkualitas, produk-produk ini umumnya juga telah melewati serangkaian tes uji klinis sehingga aman digunakan.

Tidak hanya itu saja, skincare Dewycel juga mampu memberikan hasil yang lebih baik dan cepat dibanding skincare lainnya. Tidak heran jika produk ini menjadi salah satu skincare paling populer di Korea. 

2. Margin Tinggi

Sebagai reseller produk skincare Korea, pasti kamu menginginkan nilai keuntungan yang tinggi. Pilihan tepat jika kamu ingin menjadi reseller Dewycel. Sebab, kamu bisa memperoleh margin tinggi berkisar 50% hingga 60%. 

Jika kamu menginginkan untung yang lebih besar, kamu dapat melakukan pembelian barang dalam jumlah banyak. Nantinya kamu akan mendapatkan harga grosir dari distributor sehingga margin atau profit yang kamu peroleh pun akan semakin besar.


3. Digunakan Kpop Idol

Layaknya skincare Korea premium, produk Dewycel juga turut digunakan oleh selebritas Korea papan atas. Salah satu selebritas yang menggunakan produk Dewycel adalah Jackson, member dari group band Korea GOT7. Produk yang digunakan olehnya adalah Dewycel Private Care Mask.

Didukung dengan momen K-Pop yang sedang melanda seluruh negeri, Jackson berhasil membuat penjualan Dewycel meningkat. Sebagai reseller skincare Korea, kamu bisa memanfaatkan momen seperti ini untuk memperoleh untung lebih banyak.

Nah, itulah alasan mengapa kamu perlu menjual produk skincare korea dari Dewycel. Kamu bisa mendapatkan produk-produk ini dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi RAENA.

Jangan lewatkan juga kesempatan kamu untuk menjadi reseller dan dropshipper kecantikan dari brand-brand skincare Korea teratas lainnya. Kamu juga bisa menikmati harga grosir dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produknya. Yuk, gabung jadi reseller kecantikan bersama RAENA sekarang juga!

October 20, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment