BEAUSTA: Brand Skincare Korea Selatan yang Punya Cleansing Oil untuk Kulit Sensitif

Memilih cleansing oil untuk kulit sensitif memang tidak mudah. Sebab, kulit yang sensitif memiliki toleransi rendah terhadap beberapa kandungan. Oleh karena itu, kamu perlu memilih cleansing oil dengan teliti sebelum menggunakannya. Salah satunya dengan menghindari kandungan alkohol dan pengharum.

BEAUSTA, brand indie asal Korea Selatan punya cleansing oil yang aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Berbeda dengan brand skincare kebanyakan, BEAUSTA memiliki keunikan tersendiri. Jika umumnya skincare dikemas dalam bentuk botol atau jar, seluruh skincare BEAUSTA dikemas dalam bentuk pouch.

Selain tidak memakan banyak tempat penyimpanan, kemasan unik BEAUSTA ini juga mudah untuk dibawa bepergian. Namun, kamu jangan khawatir. Meskipun terlihat kecil, per pouch-nya bisa digunakan hingga 20 kali pemakaian loh.

Cleansing Oil untuk Kulit Sensitif yang Ampuh Bersihkan Makeup Hingga Tuntas

Jika kamu membutuhkan cleansing oil untuk kulit sensitif, maka BEAUSTA Deep Clean Cleansing Oil adalah pilihan yang tepat.

Cleansing oil dengan kandungan Olive Oil ini dapat membersihkan makeup dengan tuntas sekaligus menghidrasi kulit. Meskipun hadir dalam bentuk yang tidak biasa, namun produk ini mampu mengangkat kotoran, alas bedak, hingga riasan wajah yang berwarna sekalipun.

Sesuai dengan namanya, produk ini juga ampuh membersihkan hingga pori-pori terdalam, menyerap minyak dan kotoran berlebih, sekaligus menjaga kelembapan kulit bahkan setelah wajah dibersihkan. 

Cara Menggunakan BEAUSTA Deep Clean Cleansing Oil


Keluarkan cleansing oil dan pijat ke kulit yang kering dengan gerakan memutar. Fokuskan terutama pada area hidung, dahi dan dagu. Pijat lembut area mata dan bibir untuk menghilangkan riasan di sekitarnya.

Tambahkan sedikit air agar cleansing oil berubah menjadi seperti susu dan bilas hingga bersih dengan air hangat. Setelah wajah bersih, kamu dapat mengakhirinya dengan menggunakan cleansing foam untuk menutup rutinitas double cleansing.

Jangan lupa, ketika pouch hampir habis, kamu bisa memotong bagian sudut pouch untuk mengeluarkan isi dalamnya. Dengan cara ini kamu bisa menggunakan semua produk hingga tetes terakhir.

Cleansing oil untuk kulit sensitif dari BEAUSTA ini juga cocok digunakan oleh pemilik kulit kering. Sebab, selain mengangkat kotoran, kandungan minyak di produk cleansing oil juga berfungsi untuk melembapkan kulit.

BEAUSTA Deep Clean Cleansing Oil sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di RAENA. 

Bukan cuma itu, kamu juga bisa mendaftarkan diri sebagai reseller atau dropshipper BEAUSTA lewat aplikasi RAENA untuk mendapatkan harga grosir. Tunggu apa lagi? Yuk, download sekarang dan mulai dapatkan cuan lebih banyak bareng RAENA.

May 5, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment