10 Produk Body Care untuk Memutihkan Kulit Terbaik di 2023

Meskipun warna kulit tidak patut dijadikan sebagai standar kecantikan, tetapi kulit yang putih dan bersinar tetap menjadi impian banyak orang. Oleh sebab itu, banyak  orang berlomba-lomba mencerahkan kulit mereka dengan menggunakan body care untuk memutihkan kulit.

Body care untuk memutihkan kulit kini memang mudah dijumpai. Banyak sekali produk untuk memutihkan kulit baik dari brand lokal maupun brand internasional. Meskipun begitu, kamu tetap perlu memilihnya dengan tepat agar warna kulit yang kamu inginkan dapat terwujud. Supaya memudahkan kamu dalam memilih produk untuk mencerahkan, berikut ini adalah 10 produk body care untuk memutihkan kulit terbaik sepanjang tahun 2023 versi RAENA.

Rekomendasi Produk Body Care untuk Memutihkan Kulit Paling Favorit

  1. Precious Skin Alpha Arbutin Whitening Plus Bubuk

Tingkatkan kilau dan cerahnya kulitmu dengan Precious Skin Alpha Arbutin Whitening Plus Bubuk. Pemutih kulit dengan kandungan Alpha Arbutin ini mampu memberikan kelembapan ekstra dan perlindungan dari sinar UV sehingga menjadikan kulit 10 kali lebih bersinar. 

  1. Hanasui Body Spa – Rainbow

Body spa juga termasuk body care untuk memutihkan kulit, apalagi jika digunakan secara rutin. Nikmati kelembutan Hanasui Body Spa – Rainbow, gel pembersih dengan kandungan collagen yang menyegarkan dan berfungsi mengangkat sel kulit mati, mempertahankan elastisitas kulit, mencerahkan sekaligus melembutkan.

  1. Bio Oil – Minyak Perawatan Kulit

Say goodbye to blemishes with Bio Oil – Minyak Perawatan Kulit. Bio-Oil bisa membantu merawat bekas luka baru dan lama serta menyamarkan warna kulit tidak merata. Bagi pemilik kulit kering, Bio-Oil membantu mengembalikan minyak alami kulit yang hilang akibat cuaca ekstrim, air dengan kandungan kimia yang tinggi, terlalu sering berendam, dan kulit kering akibat pemanas atau pemakaian AC.

  1. HERBORIST Juice For Skin Exfoliating Gel Scrub Apple Brocolli

HERBORIST Juice For Skin Exfoliating Gel Scrub Apple Broccoli adalah solusi menyegarkan untuk kulit yang bercahaya. Gel pembersih dengan butiran scrub yang mengandung Apple & Broccoli extract, membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Diperkaya dengan 10x vitamin E, Nutri-Collagen, dan Hyaluronic Acid.

  1. Brighty Underarm Scrub

Brighty Underarm Scrub adalah body care untuk memutihkan kulit yang sempurna khususnya pada area ketiak. Dengan kandungan eksfoliasi lembut, scrub ini membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit secara alami.

  1. Careso Body Lotion French Vanilla

Body care untuk memutihkan kulit yang satu ini datang dari brand Careso. Kamu bisa merasakan kesempurnaan dengan Careso Body Lotion French Vanilla, yang mampu mencerahkan kulit dalam 14 hari. Diformulasikan dengan holy grail actives, shea butter, dan vanilla, kombinasi aroma yang menenangkan ini turut menjadikan kulit tampak lebih sempurna juga bercahaya.

  1. Grace And Glow Smooth Deodrant Serum – Black Opium

Untuk penampilan yang lebih percaya diri, kulit ketiak juga perlu diperhatikan. Tingkatkan kecerahan kulit ketiak kamu dengan Grace and Glow Black Opium Smooth Deodorant Serum. Dengan pemakaian deodoran serum yang rutin, ketiak akan tampak lebih cerah. Kamu pun akan selalu merasa segar dan percaya diri sepanjang hari.

  1. WDressroom Hand Cream No. 34 Always Happy – Perfumed Lotion

Jangan lupakan kulit telapak tangan. Bagian telapak tangan membutuhkan perawatan ekstra agar tetap lembut dan halus. Kamu bisa menggunakan W.Dressroom Hand Cream No. 34 Always Happy. Aroma yang manis menyegarkan disertai kandungan Ceramide dan Shea Butter menjadikan kulit tangan halus, lembut, dan harum.

  1. Azarine BT21 Body Lotion Serum Ageless Glow

Body lotion dengan tekstur yang mudah meresap, tidak lengket, dan ringan serta menggunakan fine fragrance yang tahan lama dan mewah. Diformulasikan dengan bahan Melazero™ yang tidak hanya mencerahkan namun menghambat produksi hingga menghapus melanin. Solusi sempurna untuk menyamarkan garis halus, mencerahkan sekaligus memudarkan noda hitam.

  1. The Bath Box Goats Don’t Lie Original

Mencari body care untuk memutihkan kulit pasti tidak terlepas dari sabun mandi. Jika kamu ingin mendapatkan kulit yang segar, cerah, bersih, dan halus, sabun mandi dari The Bath Box ini jawabannya. Sabun mandi natural dengan susu kambing, olive oil, shea butter dan jojoba oil untuk membersihkan kulit sekaligus membantu meratakan warna kulit serta menjaga kelembutan dan kelembapan kulit. Sabun ini cocok digunakan untuk kulit sensitif, eksim, dan psoriasis.

Itulah deretan produk body care untuk memutihkan kulit sepanjang tahun 2023 yang bisa kamu jadikan acuan untuk mendapatkan kulit cerah impianmu. Kamu juga bisa memanfaatkan produk-produk tersebut sebagai peluang bisnis dan mendapatkan penghasilan jutaan, loh.

Bagi kamu yang ingin mencoba berkecimpung dalam bisnis kecantikan, kamu bisa mendaftar sebagai reseller makeup lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan akan mendapatkan harga grosir dan akses ke 350+ brand kecantikan. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan bersama RAENA sekarang.

January 8, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment