7 Brand Skincare Lokal yang Bikin Omzet Kamu Meningkat Saat Bulan Ramadan

Sebagai reseller kecantikan, pastinya ada banyak produk dari brand skincare lokal yang ada di etalase tokomu. Agar bisa mendapat keuntungan yang lebih optimal, kamu bisa memanfaatkan momen-momen tertentu untuk meningkatkan omzet jualan, misalnya momen di bulan Ramadan. Biasanya, daya beli produk kecantikan yang halal dari brand lokal akan meningkat pada bulan Ramadan. Sebab, banyak kaum perempuan yang ingin tetap tampil fresh dan cantik di saat sedang menjalankan ibadah berpuasa ataupun bagi mereka yang ingin tampil glowing di hari raya nanti. Momen inilah yang akan membantu meningkatkan omzet penjualan kamu. Nah, supaya kamu tidak salah pilih dalam menentukan brand skincare lokal untuk etalase toko kamu, berikut ini adalah beberapa brand yang laris manis di pasaran selama bulan Ramadan dan perlu kamu re-sell.

Brand Skincare Lokal Favorit Reseller di Bulan Ramadan

1. Wardah

Dikenal sebagai pioner produk perawatan kulit halal di Indonesia membuat Wardah selalu menjadi favorit para perempuan muslimah. Tidak heran jika saat Ramadan, produk kecantikan dari brand yang satu ini pasti laris manis di pasaran.

Produk skincare Wardah yang paling laris antara lain Wardah Lightening Face Toner, Wardah Pore Refining Toner, dan Wardah Acnederm Spot Treatment Gel. Pastikan produk Wardah tersedia di toko kecantikanmu, ya!

2. Avoskin

Pasti kamu sudah tidak asing dengan brand skincare lokal yang satu ini. Brand yang viral dengan produk retinolnya ini juga bisa mendatangkan cuan, loh. Skincare Avoskin juga bebas dari alkohol, SLS, paraben, pewangi, silikon, dan cruelty free atau tidak diuji pada hewan sehingga aman digunakan.

Beberapa produk Avoskin yang laris di pasaran dan wajib kamu re-sell antara lain Hydrating Treatment Essence, Miraculous Refening Toner, Miraculous Retinol Toner, Your Skin Bae Series, hingga The Great Shield Sunscreen.

3. Emina

Emina merupakan sister brand Wardah yang ditargetkan untuk konsumen-konsumen dengan usia lebih muda. Nah, kalau kamu punya target market anak-anak remaja yang baru mencoba skincare dan butuh produk yang terjangkau dan lembut di wajah, Emina jawabannya!

Brand skincare lokal dan halal ini punya sederet skincare line yang ditargetkan untuk merawat sekaligus melawan permasalahan kulit, seperti kulit kusam, jerawat, kulit sensitif, dan lain sebagainya. Salah satu produk terlarisnya adalah Emina Lip Mask, yang terbuat dari shea butter dan mampu membuat bibir jadi lebih lembut, merah, dan lembap.

4. Mustika Ratu

Mustika Ratu menjadi salah satu brand skincare legendaris yang juga sudah mengantongi sertifikat BPOM dan halal. Bahan-bahan yang digunakan dalam skincare Mustika Ratu berasal dari alam dan kekayaan Indonesia. Kemudian, ramuan yang sudah berusia ratusan tahun tersebut dipadukan dengan rangkaian produk modern untuk menghasilkan skincare yang efektif.

5. Dear Me Beauty

Dear Me Beauty merupakan brand kecantikan lokal yang berdiri sejak 2017. Brand ini hadir dengan visi, percaya dirilah terhadap kecantikan masing-masing. Uniknya, brand skincare dan makeup ini juga pernah mengadakan kolaborasi dengan brand makanan, loh. Contohnya, seperti KFC, Gummybear, Chatime, dan masih banyak lagi.

6. Azarine

Pasti kamu tahu dong, sunscreen viral dari Azarine. Yap, Azarine merupakan brand kecantikan lokal yang berfokus pada perawatan wajah dan kulit. Brand ini telah mengantongi sertifikat halal juga izin edar BPOM sehingga terjamin kualitasnya.

Azarine terus mengeluarkan produk-produk terbaru setiap tahunnya, mulai dari facial wash, sunscreen, hair serum, dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, Azarine secara resmi mengumumkan girl grup ternama asal Korea Selatan, Red Velvet, hingga Lee Minho sebagai brand ambassador produk mereka, loh!

7. Mineral Botanica

Brand skincare lokal satu ini tidak hanya memiliki skincare dan makeup yang jadi favorit masyarakat Indonesia karena kualitasnya yang terjamin. Produk skincare terlaris Mineral Botanica adalah Perfect Purifying Toner yang mampu membersihkan wajah secara menyeluruh dengan mengangkat sisa-sisa kotoran, serta mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Kalau kamu ingin menjual rangkaian skincare Mineral Botanica, ini waktu yang tepat untuk mendapatkan cuan tambahan.

Temukan Brand Skincare Lokal yang Populer & Viral Hanya di RAENA

Tertarik untuk menjadi reseller brand skincare lokal? Kamu bisa menemukan brand-brand skincare yang populer dan viral dengan mudah menggunakan aplikasi RAENA. 

Lewat RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu bisa langsung berjualan.

Kamu juga akan mendapatkan untung lebih besar, sebab di RAENA kamu bisa menikmati harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Download RAENA dan mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu sekarang.

March 29, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment