5 Cara Menjadi Glow Up Agar Kamu Makin Bersinar di 2024

Sebagai orang yang berkecimpung di bisnis kecantikan, kamu mungkin tidak asing lagi dengan istilah ‘glow up’. Banyak orang memandang cara menjadi glow up yang benar dengan perubahan fisik yang sangat signifikan saat masa pubertas sampai membuat orang pangling. Padahal glow up tidak selalu tentang penampilan fisik.

Glow up bisa diartikan sebagai transformasi mental, fisik, emosional, pemikiran, bahkan finansial agar dapat menjadi lebih baik. Nah, untuk membantu kamu memahami cara menjadi glow up, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan dalam kehidupan.

Cara Menjadi Glow Up Agar Semakin Sukses di Tahun 2024

1. Bangun Kebiasaan Positif

Mulailah bangun kebiasaan positif dengan rutin berolahraga atau meditasi, tidur cukup dan menjaga pola makan yang seimbang. Kebiasaan-kebiasaan ini bisa bikin kamu jadi lebih energik dan bersemangat setiap hari.

Menciptakan jadwal teratur, menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan istirahat, serta menjaga hubungan positif dengan orang-orang sekitar juga termasuk cara menjadi glow up, loh.

2. Perbanyak Membaca untuk Menambah Kreativitas

Cara menjadi glow up yang selanjutnya adalah perbanyak membaca. Bukan hanya itu menambah wawasan sematan, tapi dari membaca kamu juga bisa mendapatkan ide-ide kreatif.

3. Menjaga Kesehatan Fisik dan Mental

Lakukanlah pola hidup yang sehat seperti olahraga teratur dan mengonsumsi makanan bergizi. Tidak kalah penting, jangan lupa untuk merawat kesehatan mentalmu. Kamu bisa melakukan meditasi atau aktivitas menyenangkan lainnya. Menjaga kesehatan fisik dan mental dapat memberikan pengaruh positif dalam kehidupan sehari-hari, termasuk menjaga mood agar tetap happy. Kamu pun jadi lebih siap menghadapi berbagai macam tantangan untuk mencapai kesuksesanmu di tahun ini.

4. Tambah Skill Baru

Supaya kamus lebih bersinar di tahun 2024, kembangkanlah keterampilan dan belajar banyak hal-hal baru yang sesuai dengan minat dan bidang yang kamu sukai. Misalnya dengan mengikuti kursus online, seminar, atau workshop. Sebab, waktu sangatlah berharga. Sisihkanlah waktu untuk belajar hal baru dan mengembangkan diri.

5. Jangan Takut Memulai Hal Baru

Setelah memiliki skill baru, cara menjadi glow up yang terakhir adalah jangan takut untuk memulai hal baru. Misalnya, tahun lalu kamu takut untuk memulai bisnis kecantikan, di tahun ini beranikan dirimu untuk memulai bisnis tersebut.

Jangan takut, kamu bisa memulai bisnis kecantikan dengan menggunakan aplikasi RAENA. Gratis, tanpa admin fee, dan pastinya kamu bisa dapat untung lebih banyak. Di RAENA, kamu bisa menemukan produk skincare dan makeup dari 400++ brand Korea, China dan Lokal.

Untuk kamu yang berani memulai bisnis kecantikan di tahun ini, pas banget tahun ini lagi ada program Bersinar Bersama RAENA. Di program ini ada 100++ beauty brand yang punya berbagai promo menarik setiap hari, mulai dari  flash sale, buy 1 get 1, dan bahkan extra margin hingga 80%. Artinya,  kalau kamu jual satu produk seharga Rp100.000 kamu bisa untung hingga Rp80.000. Seru dan menguntungkan, kan?

Cara menjadi glow up itu sebenarnya simple dan tidak harus rumit. Jadi, yuk mulai terapkan tips-tips di atas satu per satu dan jadikan 2024 sebagai tahun terbaikmu untuk bersinar bersama RAENA.

January 29, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment