Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

Coba Sekarang! Analisa Kulit Wajah Online Lewat Foto Selfie

blog

Sudah menggunakan beragam jenis produk skincare, tetapi belum mendapatkan skin goals yang kamu impikan? Bisa saja ini disebabkan oleh kesalahan kamu dalam memahami kondisi kulit kamu. Untuk mengatasinya, kamu bisa memanfaatkan fitur analisa kulit wajah online yang saat ini telah hadir di RAENA. Fitur ini akan membantu kamu untuk mengetahui permasalahan kulitmu yang sebenarnya sekaligus menemukan skincare yang cocok untuk kamu.

Cuma Modal Selfie, Bisa Cobain Fitur Analisa Kulit Wajah Online

Hanya modal satu selfie, selangkah lagi kamu akan menuju kulit sehat, glowing, dan cerah. Kamu cukup ambil selfie untuk memindai wajah, lalu kamu akan mendapatkan analisa tentang permasalahan kulit kamu saat ini. Bukan hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan rangkaian rekomendasi produk perawatan kulit yang disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu.  


Nah, sebelum kamu mencoba fitur analisa kulit wajah online dan mengambil selfie, pastikan kamu mengikuti tips-tips berikut agar analisis dan rekomendasi yang kamu dapatkan akurat:


1. Pastikan Pencahayaan Baik
Pencahayaan yang kurang baik dapat mempersulit kami dalam memberikan hasil analisis yang akurat.

2. Jangan Menggunakan Makeup

Makeup membuat kami kesulitan untuk menganalisis jenis dan permasalahan kulit yang kamu alami.

3.Jangan Menggunakan Kacamata

Kacamata membuat kami kesulitan menganalisis permasalahan kulit yang ada di area sekitar mata.

Klik di sini untuk mencoba fitur analisa kulit wajah

Hasil Analisa Kulit Wajah yang Lengkap

 

Setelah mengambil foto selfie, sistem analisa kulit wajah online akan mulai menganalisis kulit kamu. Hasilnya, kamu bisa mengetahui permasalahan kulit apa saja yang sedang kamu alami saat ini. Fitur ini bisa menganalisa masalah kulit seperti dari kulit kemerahan, tanda keriput, mata panda, warna kulit tidak merata, hingga mengetahui tekstur kulit.

 

Memberikan Rekomendasi Produk Sesuai dengan Kondisi Kulit 

Fitur analisa kulit wajah online berbasis AI ini hadir untuk memberikan analisis serta rekomendasi skincare yang tepat untuk kamu. Setelah menganalisa dari jenis kulit dan permasalahan kulit, fitur ini akan langsung memberikan rekomendasi produk skincare dan perawatan kulit apa saja yang perlu kamu lakukan agar bisa mendapatkan kulit sehat impianmu.

Tunggu apa lagi? Yuk, cobain fitur analisa kulit wajah online sekarang dan temukan skincare terbaik sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Jangan lupa, kamu juga bisa menjadi reseller atau dropship skincare dan produk perawatan tubuh lainnya dengan mendaftarkan diri lewat aplikasi RAENA. Tenang saja, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab di RAENA kamu bisa menikmati harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan. Psst.. kamu juga bisa langsung berjualan, loh. Download RAENA sekarang!