9 Collagen Drink Terbaik yang Bagus dan Ampuh Bikin Kulit Glowing

Banyak orang mulai rutin mengonsumsi produk collagen drink terbaik untuk memperbaiki kondisi kulit mereka dari dalam. Sebab, bertambahnya usia serta kebiasaan pola hidup yang kurang sehat, terkadang dapat menurunkan produksi kolagen dalam kulit. Alhasil, kulit tampak kusam dan agak kasar. 

Apa Itu Collagen Drink?

Collagen drink atau minuman kolagen adalah serbuk asupan kolagen yang memiliki segudang manfaat. Rutin meminum collagen drink  dapat membuat kulit lebih cerah dan kenyal. Bukan hanya untuk kecantikan, minuman kolagen juga dapat membantu mengurangi selulit, menghidrasi kulit, menyatukan otot dan tendon, bahkan membangun  tulang rawan.

Rekomendasi Collagen Drink Terbaik yang Bagus untuk Kesehatan Kulit

1. Newlab Premium Collagen Drink

Beaudelab Premium Collagen Beauty Drink adalah collagen drink terbaik yang kamu butuhkan untuk mentransformasi kulitmu agar mulus sempurna. Diformulasikan khusus oleh para nutritionist dan scientist, Beaudelab Premium Collagen Beauty Drink dapat menjadikan kulit mulus sempurna, sehat, dan tanpa noda.

2. Youvit Adult ERHA Collagen

YOUVIT Erha Collagen merupakan perpaduan suplemen collagen dan vitamin C yang dikemas dalam bentuk gummy berkualitas premium. YOUVIT Erha Collagen memiliki rasa stroberi yang enak dan gummy berbentuk mawar yang cantik akan membuat konsumsi suplemen kolagen menjadi pengalaman yang baru, menyenangkan, dan tak terlupakan!

3. Nama Collagen Drink Daily CGEN

Collagen drink terbaik yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan berkualitas dan menggunakan teknologi terbaru yaitu Collagen Tripeptide yang berfungsi meregenerasi dan memperbaiki tekstur kulit. Disertai juga dengan Prebiotik dan Probiotik untuk kesehatan pencernaan serta Vitamin C, B, D2, dan E untuk menjaga kesehatan rambut juga kuku.

4. Oh My Skin! Collagen Drink

Minuman serbuk kolagen rasa stroberi yang diformulasikan untuk merawat tubuh dari dalam. Dilengkapi dengan kandungan collagen, glutathione, dan strawberry extract yang jadikan kulit lebih sehat dan cerah. Salah satu collagen drink terbaik yang patut kamu coba.

5. NOERA Collagen Drink (With Birdnest and Saffron Extract)

Salah satu collagen drink terbaik dari brand lokal yang hadir dengan kandungan salmon collagen, glutathione, dan tambahan kandungan birdnest dan saffron extract.

Seluruh kandungan tersebut memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan kulit serta memiliki antioksidan tinggi  yang dapat membantu mengencangkan kulit, mencegah penuaan, mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit, membantu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada kulit serta menjaga kelembapan kulit dan menjaga daya tahan tubuh.

6. Adleeva Glutaskin Collagen Drink

Collagen drink terbaik dengan rasa strawberry yang mengandung FISH COLLAGEN TRIPEPTIDE, teknologi kolagen yang berasal dari ikan dengan partikel yang lebih kecil daripada kolagen pada umumnya, yang terbukti lebih mudah diserap oleh tubuh. Glutaskin Collagen Drink menggunakan Glikosida Steviol (Stevia) yang memiliki sifat rendah kalori sehingga aman bagi penderita diabetes.

7. Balans Pure Collagen Drink

Balans Pure adalah minuman kolagen premium tanpa perasa dan tanpa pewarna (murni/pure) yang dilengkapi dengan komposisi utama yaitu L-Glutathione (untuk mencerahkan kulit) dan Hyaluronic Acid (untuk melembapkan kulit).

Balans Pure masuk dalam daftar collagen drink terbaik karena menggunakan “Marine Collagen” yang merupakan sumber “Collagen Type 1” yang sangat baik untuk membangun elastisitas dan kelembapan kulit (anti-aging) dan juga menggunakan formula “Collagen Tripeptide” sehingga membuat Balans Pure 3x lebih mudah diserap tubuh.

8. D’SAVIOR Collagen Drink Tripeptide

Minuman kolagen dengan kandungan kolagen ikan (tripeptide) yang membantu menutrisi kulit agar tampak lebih sehat. Disertai dengan kandungan Vit C yang dapat mencerahkan kulit, Vit D mengurangi kerusakan pada kulit yang memicu penuaan dini serta Vit E membantu pembentukan kolagen dan meregenerasi kulit dari dalam.

Tidak hanya untuk kecantikan kulit, namun kandungan Psyllium Husk dan Prebiotik Inulin yang terdapat dalam collagen drink terbaik ini juga mampu menjaga kesehatan tubuh sebagai metabolism booster dengan menjaga kesehatan pencernaan sehingga baik untuk menjaga berat badan. Kandungan buah bit dan zinc di dalamnya juga membantu merawat kesehatan rambut dengan meminimalisir kerontokan dan ketombe.

9. Coolvita Collagen

Sekarang minum kolagen jadi lebih mudah dengan Cool-Vita Collagen Drink terbaik yang hadir dalam bentuk pouch. Minum collagen kin bisa kapan saja dan dimana saja.

Dalam satu pouch terdiri dari 3000mg kolagen peptide dalam bentuk molekul kecil sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh secara maksimal. Menggunakan teknologi UHT yang memastikan umur simpan bisa sampai 2 tahun tanpa pengurangan kualitas produk. Hanya mengandung 20 kkal dan dilengkapi dengan Niacinamide yang berguna untuk mencerahkan kulit.

Itulah rekomendasi collagen drink terbaik yang bisa dikonsumsi untuk mendapatkan kulit yang glowing alami dari dalam. Kamu bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi RAENA.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menjadi reseller dan dropshipper kecantikan dari brand-brand teratas serta menikmati harga grosir hanya di aplikasi RAENA. Kamu bahkan bisa mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produknya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, gabung jadi reseller atau dropshipper bersama RAENA sekarang juga!

December 22, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment