Ini 5 Rekomendasi Eye Cream Anti Aging Terbaik untuk Elastisitas Kulit dan Atasi Mata Panda

Mata panda memang bisa diatasi dengan menggunakan concealer. Namun, kamu tetap perlu mengatasi masalah utamanya yakni dengan melakukan perawatan pada kulit di sekitar mata. Oleh karena itu, kamu perlu rutin menggunakan eye cream atau krim mata. Saat ini sudah banyak krim mata yang beredar di pasaran, dan berikut ini adalah rekomendasi eye cream anti aging yang bisa kamu gunakan.

Produk Rekomendasi Eye Cream Anti Aging yang Bisa Dicoba Agar Mata Panda Hilang

1. Hayejin Blessing Of Sprout Wrinkle Eye Cream

Krim mata dari Hayejin merupakan Hypoallergenic Vegan Eye Cream yang dapat merawat kulit sekitar area mata dengan lembut. Hadir dengan kandungan protein nabati yang aman dan mampu mengembalikan elastisitas pada area mata yang sensitif.

Produk ini mengandung Glycine Max (Soybean) Seed Extract dan  Wheat Protein Extract yang berfungsi untuk mencegah penuaan serta mengembalikan elastisitas kulit. Disertai kandungan CICA Complex yang memberikan efek menenangkan sekaligus meregenerasi kulit yang sensitif. Kandungan Olive Oil dalam krim mata ini juga dapat melembapkan sekaligus memperkuat skin barrier kamu.

2. Maxclinic Time Return Melatonin Eye Cream

Maxclinic, salah satu rekomendasi eye cream anti aging terbaik. Krim mata anti penuaan dengan kandungan Melatonin ini membantu memperbaiki kulit dan meningkatkan elastisitas kulit sekitar mata. Diformulasikan dengan 7 Hyaluronic Acid, Ekstrak Lavender dan Evening Primrose untuk memberikan nutrisi dan menghidrasi kulit area mata hingga ke lapisan terdalam.

3. BIOAQUA 24K Gold Purifying Eye Cream

Sesuai namanya, rekomendasi eye cream anti aging dari Bioaqua ini mengandung ekstrak caviar dan emas murni. Memiliki tekstur yang ringan, disertai dengan alat bantu yang memiliki getaran mikro untuk mengembalikan dan mengunci kelembaban kulit di sekitar area mata.

4. Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream Skin Care

Kalau kamu punya kulit yang sensitif khususnya bagian mata, eye cream dari Nacific bisa jadi pilihan. Eye cream ini juga mengandung Niacinamide, Asam Hialuronat, Peptida, dan Hyaluronic Acid yang efektif untuk melembapkan, mencerahkan dan memperbaiki warna kulit, sekaligus mencegah kerutan halus pada area sekitar mata.

5. Whitelab Eye Cream

Whitelab Eye Cream hadir dengan kandungan utama Copper Tripeptide dan Beta Glucan. Kedua kandungan dalam produk rekomendasi eye cream anti aging tersebut bermanfaat untuk menghidrasi area kulit sekitar mata, mengatasi lingkar hitam (mata panda), mengurangi garis halus sekaligus mengencangkan kulit area mata, serta meningkatkan produksi kolagen.

Itulah rekomendasi eye cream anti aging terbaik yang bisa kamu andalkan untuk merawat kulit di sekitar area mata kamu. Apakah kamu sudah menemukan yang cocok?

Jangan lupa, kamu tidak hanya bisa membeli dan menggunakan produk eye cream di atas. Tetapi, kamu juga bisa menjualnya kembali untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Yuk, cek aplikasi RAENA untuk mendapatkan eye cream terbaik dengan harga grosir agar kamu bisa mendapatkan untung jual kembali hingga Rp100.000 per produk saat menjualnya di marketplace kesayangan kamu!

May 26, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment