Mau Jadi Reseller Parfum? 7 Parfum dari Brand Ini Wajib Kamu Jual

Bisnis reseller parfum termasuk salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Pasalnya, parfum adalah salah satu produk kecantikan yang banyak diminati oleh masyarakat. Selain untuk meningkatkan kepercayaan diri, parfum juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Maka, tidak heran jika bisnis parfum memiliki peluang yang menjanjikan di Indonesia.

Apalagi, semakin banyak brand parfum lokal yang bermunculan dan menawarkan berbagai macam pilihan aroma. Kualitasnya pun bisa diadu dengan brand parfum luar negeri. Dengan adanya brand parfum lokal, peluang bisnis menjadi reseller parfum semakin terbuka. 

7 Merek Paling Favorit di Kalangan Reseller Parfum

1. W.DRESSROOM

Mungkin bagi orang awam yang tidak terlalu mengikuti grup idola asal Korea Selatan seperti BTS, EXO, atau Wanna One pasti asing dengan parfum ini. Namun bagi pecinta K-drama dan K-Pop, parfum ini sudah sangat populer. Terlebih lagi parfum ini juga pernah digunakan oleh beberapa member BTS. 

W.Dressroom merupakan merek parfum asal Korea Selatan. Produk wewangian yang ditawarkan W.Dressroom juga beragam, antara lain seperti diffuser aromaterapi, scented candles, hand cream, room and fabric sprays, hingga pengharum mobil. Namun, produknya yang paling best seller adalah Dress & Living Clear Perfume. Jika kamu adalah reseller parfum dengan target market remaja, parfum W.Dressroom harus ada di tokomu.

2. MINISO

Kalau kamu sering ke mall pasti sudah tidak asing dengan Miniso. Yap, Miniso juga memiliki banyak varian wangi parfum yang mengagumkan. Produk-produk parfum dari Miniso tidak hanya menghadirkan pilihan yang beragam, tetapi juga cocok untuk pria maupun wanita.

Untuk pria, tersedia parfum dengan aroma maskulin yang segar dan elegan, sementara untuk wanita, Miniso menawarkan pilihan parfum dengan aroma bunga yang lembut atau aroma buah yang manis. Banyaknya varian yang tersedia, tentu bisa membuka jalan sebagai ladang penghasilan bagi reseller parfum.

3. BRASOV

Selain dikenal dengan produk kuteks dan kosmetik, Brasov juga punya produk parfum, loh. Salah satu parfum Brasov yang terkenal adalah Brasov Signature. Parfum ini dikenal dengan aromanya yang tahan lama. Untuk aktivitas dalam ruangan, parfum dengan 12 varian aroma ini dapat bertahan hingga 8 jam. Nah, jika kamu ingin merambah bisnis dari reseller parfum menjadi reseller kecantikan, produk-produk Brasov bisa jadi andalan.

4. BIES

Bies adalah parfum Eropa dari Polandia untuk pria dan wanita yang dibuat dari bahan-bahan alami dan vegan. BIES hadir di Indonesia pada tahun 2020 dengan aroma yang elegan dan tahan lama serta packaging yang menarik. 

5. CARESO

Mau jual parfum yang viral? Nah, kamu bisa coba re-sell parfum dari Careso. Careso merupakan salah satu merek parfum viral di TikTok yang sudah berdiri sejak tahun 2019. Parfum Careso menggunakan bahan alami yang berkualitas serta memiliki aroma yang lembut dan manis. Careso memiliki dua jenis wewangian, yaitu Body Fragrance (Body Mist) dan Eau De Toilette (EDT).

6. MYKONOS

Parfum dari brand Mykonos juga menjadi favorit para reseller. Parfum lokal yang berdiri sejak tahun 2019 ini pun turut masuk dalam deretan parfum viral di TikTok. Menghadirkan parfum dalam bentuk botol-botol yang unik layaknya brand high-end. Sebagai reseller, kamu jangan sampai kelewatan menjual parfum ini di tokomu, ya.

7. LILITH and EVE

Jika sebagai reseller kamu lebih tertarik menjual parfum dupe, Lilith and Eve bisa jadi pilihan kamu dalam memilih produk. Lilith & Eve menawarkan koleksi parfum beraroma mewah seperti Marc Jacobs Daisy, YSL Black Opium, hingga Gucci Bloom. Jika target pasar kamu adalah remaja, mahasiswa, dan pekerja muda, parfum ini wajib ada di etalase tokomu.

Temukan Berbagai Brand Parfum Populer Hanya di RAENA

Itulah brand populer yang biasanya diburu oleh para reseller parfum. Semua brand populer dan viral ini bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat aplikasi RAENA. Kamu juga bisa menikmati harga grosir serta promo spesial lainnya.

Bagi kamu ingin memiliki bisnis sendiri, kamu juga bisa menjadi reseller. Caranya mudah, cukup download dan instal aplikasi RAENA lalu daftar sebagai reseller.  Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, termasuk untung jual kembali hingga Rp100.000 per produk. Yuk, daftar jadi reseller sekarang!

March 1, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment