Kebaikan Ramadan, Jual Produk Kecantikan Dapat Ekstra Margin Hingga 25%

Industri kecantikan tidak hanya menawarkan produk yang menggiurkan bagi para pengguna, tetapi juga membuka peluang bisnis bagi mereka yang ingin menjual produk kecantikan. Salah satu cara yang populer untuk terlibat dalam industri kecantikan adalah dengan menjadi reseller produk kecantikan.

Bulan Ramadan pun digadang-gadang menjadi momen terbaik bagi para penjual produk kecantikan untuk memperoleh untung besar. Bagaimana tidak, di saat bulan Ramadan dan menyambut hari raya, setiap perempuan pasti ingin merawat kulit untuk dapat tampil cantik di segala momen. Momen buka puasa bersama dengan teman, keluarga, atau kolega, misalnya.

Penjual Produk Kecantikan Makin Cuan di Bulan Ramadan

Ramadan identik dengan berbagi kebaikan. Kebaikan adalah suatu hal yang sederhana yang bisa dilakukan untuk orang-orang sekitar, dalam hal ini RAENA akan berbagi kebaikan di bulan Ramadan kepada penjual produk kecantikan dan komunitas kecantikan. 

1. Lebih dari 1.000 Produk Turun Harga

Untuk kamu yang ingin menjual produk kecantikan, kamu bisa memanfaatkan promo spesial yang satu ini. Selama Ramadan, lebih dari 1.000 produk kecantikan lokal dan global turun harga hingga 50%. Mulai dari skincare, makeup, cat kuku, body mask, body lotion, dan masih banyak lagi.

2. Flash Sale, Mulai dari Rp3,-

Kamu juga bisa menikmati flash sale, belanja mulai dari Rp3 setiap hari. Banyak produk dari brand kecantikan ternama yang berpartisipasi dalam promo ini, seperti Scarlett, Make Over, Emina, Pratista, Gentle Effect, dan lainnya. Pantau terus aplikasi RAENA di HP kamu, ya!

3. Ekstra Margin Hingga 25%

Sebagai reseller atau penjual produk kecantikan, kamu pasti ingin mendapatkan untung yang berlimpah. Nah, momen Ramadan inilah saatnya. Selain promo spesial yang sudah disebutkan di atas, kamu juga masih bisa menikmati ekstra margin hingga 25% untuk produk-produk populer pilihan.

4. Tantangan Berhadiah

Untuk mengisi waktu sambil menunggu berbuka puasa aka ngabuburit, RAENA juga menghadirkan serangkaian tantangan seru dengan hadiah-hadiah menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuan bisnismu dan mendapatkan hadiah fantastis, mulai dari free product, cashback, smartphone, logam mulia, hingga Macbook Air.

Temukan Beragam Produk Kecantikan dari Brand Populer & Viral Hanya di RAENA

Ingin memulai bisnis sebagai penjual produk kecantikan tetapi masih bingung mendapatkan barang dengan harga grosir? Tenang, kamu bisa menemukan lebih dari 5.000 produk kecantikan dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi RAENA. 

Lewat RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu bisa langsung menjual produk kecantikan secepat mungkin. Download RAENA dan mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu sekarang.

March 15, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment