Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

5 Rekomendasi Masker Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang Banyak Peminatnya

blog
Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang sering kita temui. Selain itu, bekas jerawat yang tidak mudah untuk dihilangkan bahkan dapat membuat kulit terlihat kusam dan membuat sebagian orang menjadi tidak percaya diri. Demi mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan masker untuk menghilangkan bekas jerawat, loh. Masker untuk menghilangkan bekas jerawat sebenarnya sudah banyak beredar di pasaran. Hanya saja pemilihan masker harus benar-benar diperhatikan, mulai dari kualitas, kandungan di dalamnya, hingga izin edar BPOM.  

Masker Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang Bisa Kamu Coba

Agar dapat mengatasi bekas jerawat yang membandel, kamu bisa mencoba menggunakan beberapa masker di bawah ini.

 

1. N'Pure Cica Face Sheet Mask

Untuk kamu yang ingin menggunakan masker dengan mudah dan tanpa repot, N'PURE Cica Face Sheet Mask bisa jadi pilihan. Masker lembaran dengan kandungan Centella Asiatica ini kaya akan antioksidan dan efektif menenangkan kulit. Selain itu masker ini juga kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical yang mampu menjadi ‘Anti-aging power’. Masker yang bebas Paraben dan bebas alkohol ini juga sangat efektif untuk mempercepat penyembuhan jerawat, membantu menghilangkan noda dan bekas luka, menenangkan peradangan kulit kemerahan (Acne Care), hingga meningkatkan produksi collagen.

2. Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Masker untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu coba selanjutnya adalah SCARLETT Herbalism Mugwort Mask. Masker dengan kandungan ekstrak Mugwort ini diperkaya vitamin E sehingga mampu menghidrasi serta menenangkan kulit. Tidak hanya itu, Mugwort juga bersifat sebagai anti bakteri dan anti bakteri yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat. Dilengkapi dengan Glutathione, Niacinamide, dan Bamboo Charcoal yang berfungsi untuk menyamarkan noda pada kulit serta mencerahkan warna kulit.

3. Kleveru Centella And Spirulina Green Mask

Cari masker untuk menghilangkan bekas jerawat dalam bentuk wash-off mask? Nah, kamu bisa coba Centella and Spirulina Green Mask dari Kleveru. Masker tanpa scrub ini diformulasikan dengan 23 Premium Key Ingredients (termasuk 11 Combo Anti-Acne) sehingga cocok untuk kulit berminyak, kombinasi, kulit yang rentan berjerawat, komedo dan pori-pori tersumbat, serta kulit inflamasi dan sensitif. Mengandung French Green Clay, Centella, Spirulina, Niacinamide, Allantoin, dan ekstrak tumbuhan organik yang berfungsi untuk membersihkan wajah secara maksimal, menyegarkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit yang sedang iritasi, mencerahkan kulit kusam, sekaligus membuat wajah menjadi lebih halus dan lembut.

4. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Kalau biasanya kamu kenal Luxcrime karena makeup-nya, brand yang satu ini juga punya masker untuk mengatasi bekas jerawat. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask berfungsi untuk membantu mengatasi masalah kulit termasuk jerawat, breakout, black /white head, dan mengurangi penampakan pori-pori. Sesuai dengan namanya, masker ini diperkaya dengan Active Charcoal sebagai pembersihan mendalam ke pori-pori, ekstrak daun mint untuk mengurangi penampakan jerawat, kemerahan, dan pori-pori sekaligus memberikan efek relaxing pada kulit. Sedangkan Tea Tree Oil di dalamnya berfungsi sebagai perawatan efektif terhadap kondisi kulit akibat paparan bakteri dan jamur seperti jerawat, kemerahan, dan iritasi.

5. Everwhite Clay Mask Charcoal

Everwhite Clay Mask Charcoal merupakan salah satu masker yang mampu membantu mengatasi bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Mengandung Bentonite Clay dan Charcoal yang efektif untuk mengurangi komedo, menghilangkan jerawat dan bruntusan, mengontrol minyak berlebih, serta menjadi kulit halus dan lembut. Itulah beberapa rekomendasi produk masker untuk menghilangkan jerawat yang bisa kamu coba. Tidak hanya bisa kamu coba untuk diri sendiri, kamu juga bisa membeli produk tersebut melalui aplikasi RAENA untuk dijual kembali dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Selamat mencoba!