Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

Wajib Stok! 4 Masker Wajah yang Bagus Untuk Tampilan Glowing Maksimal

blog
Selain menggunakan rangkaian produk skincare yang sesuai dengan kulit kamu, untuk mendapatkan wajah yang cerah dan glowing kamu juga perlu rutin menggunakan masker. Saat ini sangat mudah menemukan masker wajah yang bagus. Tidak hanya itu, masker wajah kini juga hadir dalam berbagai jenis mulai dari sheet mask, peel off mask, clay mask, hingga sleeping mask.

Rekomendasi Masker Wajah yang Bagus Untuk Wajah

Nah, jika kamu saat ini sedang mencari masker yang bagus supaya bisa glowing maksimal, yuk intip beberapa produk masker di bawah ini bisa kamu coba.

1. Dewycel Trouble Pair Mask

Dewycel Trouble Pair Mask adalah masker 2in1 dengan spot pair cream dan sheet mask. Mengandung Centella Asiatica yang berfungsi untuk meredakan kemerahan dan jerawat. Ditambah dengan kandungan Pink Calamine untuk menenangkan kulit yang memerah akibat iritasi faktor eksternal. Masker dari Dewycel ini merupakan salah satu masker wajah yang bagus untuk digunakan sebagai pertolongan cepat pada kulit akibat jerawat dan iritasi kemerahan.  

2. Skintific Mugwort Anti Pores & Anti Acne Clay Mask

Nah, kalau kamu cari masker dengan kandungan clay, kamu bisa mencoba SKINTIFIC Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask. Masker ini mampu mengatasi jerawat, meredakan kemerahan, mengeksfoliasi kulit, hingga menyamarkan pori-pori besar. Masker clay mask dari Skintific ini juga mengandung mugwort yang berfungsi sebagai penyembuhan alami untuk kulit berjerawat, menenangkan kulit, anti bacterial, anti aging, membersihkan racun dalam kulit, meregenerasi kulit baru, mencerahkan kulit kusam, serta melindungi skin barrier dari kerusakan.  

3. Beausta Aqua Sleeping Mask

Jika kamu pecinta Korean skincare dan mencari masker wajah yang bagus dalam bentuk travel size, kamu bisa mencoba produk dari brand Beausta. Aqua Sleeping Mask adalah salah satu masker best seller dari Beausta yang hadir dalam bentuk gel serta berfungsi untuk melembapkan dan mengenyalkan kulit. Mengandung Ceramide NP yang efektif mengunci kelembapan kulit sekaligus mencegah hilangnya kelembapan kulit tersebut. Layaknya sleeping mask, kamu bisa menggunakan masker ini saat tidur tanpa perlu dibilas. Saat bangun tidur kamu akan mendapatkan kulit yang lembut dan bercahaya di pagi hari.  

4. True to Skin Supple Dream Gel Mask

Masker wajah yang bagus juga ada dari brand lokal, loh. Supple Dream Mask dari True to Skin adalah gel mask yang mengandung Mugwort, Green Tea, dan Lotus Leaf. Masker ini efektif untuk menghidrasi serta membuat kulit menjadi lebih kenyal. Selain itu, kandungan Guava Leaf, Betaine Salicylate, dan Angelica Gigas Extract di dalamnya berfungsi untuk membersihkan pori-pori dan jerawat dengan lembut. Kulit kamu pun akan tampak kenyal dan glowing maksimal. Itulah beberapa rekomendasi masker wajah yang bagus dan bisa kamu coba di rumah. Gunakanlah masker sesuai jenis dan kondisi kulit kamu. Dapatkan produk-produknya hanya di aplikasi RAENA. Kamu juga bisa menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan bersama RAENA dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang!