5 Pilihan Kosmetik untuk Anak dari Amara Kids yang Bisa Tambah Cuan Toko Kamu

Belakangan ini dunia kosmetik memang sedang menarik perhatian. Tidak heran jika anak-anak juga memiliki ketertarikan pada hal yang satu ini. Coba ingat-ingat, apakah kamu punya anak atau keponakan yang mulai tertarik sama makeup? Atau bahkan mereka sudah mulai curi-curi kesempatan untuk menggunakan makeup kamu? Jangan khawatir, sekarang sudah ada kosmetik untuk anak yang aman digunakan loh.

Sebagai reseller kecantikan, menjual produk kosmetik untuk anak juga bisa menjadi ladang penghasilan kamu loh. Salah satu brand yang menjual produk makeup untuk anak adalah Amara Kids.

Amara Kids merupakan brand lokal yang masih satu group dengan Purbasari. Amara Kids memiliki beragam produk untuk anak-anak, mulai dari compact powder, blush on, eyeshadow, lip gloss, lipstik, hingga nail polish. Kosmetik dari Amara ini diformulasikan khusus untuk anak usia 3 – 12 tahun dan sudah memiliki sertifikasi BPOM.

 

Rekomendasi Produk Kosmetik untuk Anak dari Amara Kids

1. Princess Bag Makeup Kit

Amara Princess Bag Makeup Kit merupakan all in one make up dengan kemasan yang menarik. Makeup kit yang hadir dalam bentuk tas ini terdiri dari blush on 2 warna, eyeshadow 8 warna, compact powder, lipgloss 2 warna, lipstik 2 warna, beserta puff dan aplikatornya.

2. Beauty Bag Makeup Kit

Amara Beauty Bag makeup kit merupakan produk ekonomis yang praktis dalam  kemasan yang menarik. Makeup kit ini terdiri dari blush on, eyeshadow 2 warna, dan lipgloss.

3. Beauty Kit Heart

Eyeshadow merupakan salah satu produk makeup yang menarik untuk anak-anak. Amara Beauty Kit Heart bisa jadi makeup kesayangan mereka loh. Diformulasikan dengan kandungan jojoba oil, Vit A, Vit C, dan Vit E, kosmetik untuk anak ini aman digunakan oleh anak usia 3-12 tahun. Makeup kit ini terdiri dari 16 warna eyeshadow, 2 warna blush on, 1 eyelincer, 1 lipstik, 1 aplikator, dan cermin.

4. Mini Lipstick

Amara Mini Lipstick ini dikemas dengan bentuk unik seperti es krim. Dilengkapi dengan jojoba oil sekaligus pelembab yang aman untuk bibir anak-anak. Ditambah dengan aroma manis yang membuat anak-anak lebih ceria.

5. Nail Polish

Produk selanjutnya yang dijamin akan menjadi favorit anak-anak adalah cat kuku. Amara Nail Polish merupakan cat kuku yang mudah dikelupas tanpa perlu menggunakan aseton, sehingga tidak menyebabkan kerusakan pada kuku. Amara Nail Polish terdiri dari 8 warna yang cantik dan menggemaskan.

 

Itulah beberapa pilihan kosmetik untuk anak-anak yang bisa kamu tambahkan di etalase toko kamu. Siapa tahu, dari produk kosmetik ini kamu bisa mendapatkan keuntungan dan pelanggan yang lebih banyak lagi.

Kamu juga bisa melakukan pemesanan dengan menggunakan aplikasi RAENA. Cukup dengan mendaftarkan diri sebagai reseller atau dropshipper, kamu sudah bisa menikmati akses mudah ke 250+ brand kecantikan lokal dan global. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan harga grosir setiap berbelanja di RAENA. Yuk, download sekarang dan mulai dapatkan cuan lebih banyak bareng RAENA.

June 2, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment