5 Produk Perawatan Rambut Rontok Ini Bikin Rambut Lebih Kuat

Bagi pejuang rambut rontok, memilih produk perawatan rambut rontok memang tidak mudah. Ini sering terjadi karena beberapa faktor, misal tidak cocok dengan kandungan yang ada di dalamnya.

Selain kulit, rambut juga merupakan bagian tubuh yang paling terlihat. Maka dari itu, kamu perlu menjaga dan merawatnya sebaik mungkin. Memang apa sih yang menyebabkan rambut rontok? Kerontokan bisa terjadi akibat faktor keturunan, perubahan hormon, kondisi medis, hingga gaya rambut sehari-hari. Rambut yang sering dikuncir atau rambut yang di-styling menggunakan hair tools dengan suhu panas, juga bisa bikin akar rambut jadi rusak sehingga rambut jadi mudah rontok. Terkadang rambut yang terlalu panjang juga bisa mengakibatkan kerontokan, loh. Untuk mengatasinya, kamu perlu menggunakan produk perawatan rambut rontok secara rutin.

Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Rontok yang Ampuh

1. Nutrishe Nutrihair Hair & Treatment Oil

Nutrihair by NUTRISHE adalah produk perawatan rambut rontok yang terbuat dari minyak berkualitas. Hair oil ini dirancang khusus bagi mereka yang memiliki berbagai macam masalah pada rambut. Hair oil yang bisa digunakan oleh segala usia ini efektif dapat menumbuhkan rambut dengan cepat, menguatkan akar rambut, membasmi bakteri yang ada pada kulit kepala, melembutkan rambut, membuat rambut semakin berkilau, dan tentunya mengatasi rambut rontok. 

2. Some By Mi Cica Peptide Anti Hair Loss Shampoo

Pasti kamu sudah tidak asing dengan brand Some By Mi. Yap, brans yang terkenal dengan produk skincare-nya ini ternyata juga punya produk perawatan rambut rontok, loh.

Shampo dengan kandungan 11 jenis peptide ini efektif membantu meringankan gejala kerontokan rambut serta memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit kepala. Disertai juga dengan kandungan Cica dan Menthol yang dapat menenangkan dan menawarkan efek regeneratif pada kulit kepala yang teriritasi sekaligus memberikan rasa dingin yang segar pada kulit kepala.

3. Miranda Hair Growth Biotin Shampoo Sunflower Oil 2in1 with Conditioner

Produk perawatan rambut rontok 2in1 dari Miranda ini merupakan formulasi dari shampoo dan kondisioner. Shampo dengan kandungan argan oil ini mampu membuat rambut halus dan lembut. Dilengkapi juga dengan kandungan kolagen biotin olive oil dan multivitamin yang membantu menguatkan akar rambut, merawat rambut rontok dan rusak, serta menutrisi rambut sehingga rambut lebih kuat tebal dan sehat alami.

4. Masil 8 Seconds Salon Hair Mask

Masker rambut dari Masil yang satu ini berbeda dengan masker rambut pada umumnya. Sebab, masker rambut ini hanya dalam waktu 8 detik saja sudah dapat dibilas langsung. Hair mask ini juga dapat digunakan hingga akar rambut untuk membantu mengurangi kerontokan. Nah, bagi kamu yang mencari masker untuk perawatan rambut rontok, ini bisa jadi alternatif pilihan untukmu.

5. Onyx Strengthening Hair Tonic

Onyx Strengthening Hair Tonic diformulasikan dengan 3IN1 Action sebagai anti hair fall, anti hair loss, dan anti dandruff. Hair tonic ini mengandung zat aktif yang dapat mengatasi rambut rontok, rambut patah, dan ketombe pada kulit kepala. Selain itu, hair tonic dengan kandungan Vitamin E dan ekstrak ginseng ini juga membantu menutrisi kulit kepala dan batang rambut, menjadikan rambut lebih sehat, kuat dan indah berkilau.

Itulah lima produk perawatan rambut rontok yang bisa kamu terapkan dalam hair care routine. Selain untuk pemakaian pribadi, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan produk-produk tersebut loh.

Kamu bisa menjadi reseller atau dropshipper produk kecantikan, seperti skincare, makeup, hair care, hingga bodycare dengan menggunakan aplikasi RAENA. Caranya sangat mudah. Kamu cukup mendaftarkan diri sebagai reseller, setelah itu kamu bisa mengakses 350+ brand kecantikan populer, menikmati harga grosir dan gratis ongkir, serta mendapatkan margin tinggi hingga 100 ribu rupiah per produknya. Yuk, join sekarang!

October 20, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment