Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

Best Seller! 3 Produk Skincare yang Mengandung Niacinamide dan Paling Dicari

blog
Akhir-akhir ini skincare yang mengandung Niacinamide memang sedang naik daun. Kandungan Niacinamide memang terkenal karena memiliki banyak manfaat untuk kulit. Selain itu, sifatnya yang mudah diserap kulit ini membuat niacinamide bisa muncul dalam beragam produk skincare, mulai dari toner hingga serum. Salah satu fungsi Niacinamide adalah meningkatkan lapisan pelindung pada kulit wajah maka kelembaban alami tidak mudah hilang. Di pasaran kamu dapat menemukan beragam produk skincare yang mengandung Niacinamide, mulai dari skincare Korea hingga skincare lokal sekalipun. Namun, diantara banyaknya produk skincare tersebut ada 3 produk perawatan kulit dengan kandungan Niacinamide yang best seller, loh.  

Apa Saja Produk Skincare yang Mengandung Niacinamide?

  • SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum

SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum

Salah satu skincare yang mengandung Niacinamide datang dari Skintific, nih. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum digadang-gadang dapat membantu mencerahkan wajah. Serum ini juga dilengkapi dengan kandungan arbutin, ceramide, dan centella asicatica yang dapat membantu menyamarkan noda hitam, menghilangkan bekas jerawat, menenangkan sekaligus meratakan warna kulit.

  • WHITELAB Intense Brightening Serum Niacinamide 10%

WHITELAB Intense Brightening Serum Niacinamide 10%

Skincare selanjutnya datang dari brand lokal, Whitelab Intense Brightening Serum Niacinamide 10%. Serum ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, menyamarkan bekas jerawat, mengontrol produksi sebum, mengatasi hiperpigmentasi hingga menyamarkan garis halus dan kerutan.

Bukan hanya itu saja, serum ini juga mengandung Marine Collagen yang dapat membantu menjaga kehalusan, kelembutan, dan kekenyalan kulit. Whitelab Intense Brightening Serum Niacinamide 10% ini juga telah memiliki label Dermatologically Tested serta aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

  • SCARLETT Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum

SCARLETT Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum

Salah satu serum yang mengandung Niacinamide datang dari Scarlett, yaitu Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum. Hadir dalam ukuran 15ml, serum ini punya banyak manfaat untuk kulit, loh. Mulai dari membantu memperbaiki skin barrier wajah, sebagai anti-inflamasi dan anti-oksidan, mencegah penuaan dini, menyamarkan hiperpigmentasi, mengontrol produksi minyak di wajah, serta meningkatkan produksi kolagen.

 

Itulah tiga produk skincare yang mengandung niacinamide dan best seller di RAENA. Ketiga produk best seller tersebut bisa kamu beli melalui aplikasi RAENA dengan harga grosir dan kamu jual kembali untuk mendapatkan keuntungan hingga Rp100.000/produk. Seru, kan? Selamat belanja dan menjadi reseller kecantikan!