Pusing Cari Toner untuk Bruntusan? Ini 4 Pilihan Teratas!

Jerawat kecil yang biasa muncul pada wajah atau biasa disebut bruntusan memang terkadang menimbulkan rasa kurang percaya diri, kamu dapat mengatasinya menggunakan toner untuk bruntusan. Bruntusan bisa membuat tekstur kulit menjadi kasar, kulit wajah memerah, serta dapat meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan. Kemunculan bruntusan pada kulit wajah bisa disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah kurang menjaga kebersihan kulit hingga masalah pada skin barrier. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan toner untuk bruntusan. 

Selain membuat wajah menjadi lembap, lebih segar, dan lebih bersih, penggunaan toner untuk kulit bruntusan juga berfungsi mempersiapkan kulit sebelum menggunakan rangkaian skincare selanjutnya.

Nah, kalau selama ini kamu pusing mencari toner untuk mengatasi bruntusan yang membandel, yuk simak rekomendasinya berikut ini.

Rekomendasi Toner untuk Bruntusan yang Bikin Wajah Auto Mulus

1. Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Toner

Pasti kamu sudah tidak asing dengan kata Lactobacillus alias bakteri baik, kan? Nah, toner brand Korea yang satu ini berbahan utama Lactobacillus Ferment Lysate (Lactoba) dan Bifida Ferment Lysate (BFL) dilengkapi dengan 6 ekstrak tumbuhan yang memberikan perawatan lembut untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Teksturnya yang cukup watery dan mudah menyerap membuat toner satu ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan rentan berjerawat, termasuk bruntusan.

2. Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Care Toner

Perfect Purifying Toner dari Mineral Botanica diformulasikan untuk mengangkat kelebihan makeup dan sisa kotoran setelah penggunaan milk cleanser. Toner ini akan membuat kulit kamu terasa segar dan bersih.

Toner dengan kandungan Allantoin dan Salicylic Acid ini berfungsi untuk mencegah timbulnya jerawat, melembapkan kulit, serta mengobati jerawat yang iritasi atau meradang. Sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan gampang berjerawat.

3. The Aubree Botanical Calendula Toner

Bunga Calendula belakangan ini memang sering jadi perbincangan. Pasalnya, bunga ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Salah satunya adalah memperbaiki tekstur kulit yang kasar akibat bruntusan.

The Aubree Calendula Toner ini merupakan toner wajah yang berfungsi untuk melembapkan dan menjaga kekenyalan kulit. Sesuai namanya, toner dengan kelopak bungan cendula ini efektif bekerja sebagai anti-inflamasi dan anti-bakteri, sehingga cocok untuk mengatasi iritasi atau masalah lain pada kulit.

4. Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner

Toner untuk kulit bruntusan dari Emina yang satu ini dapat digunakan oleh remaja hingga dewasa. Kandungan Zinc Gluconate dan Witch Hazel dalam di dalamnya dapat membantu menghilangkan bruntusan dan membuat wajah menjadi lebih halus. Toner wajah ini juga sangat mengontrol minyak berlebihan dan mengatasi peradangan yang diakibatkan oleh bakteri penyebab jerawat.

Dapatkan harga grosir untuk toner dan aneka produk kecantikan lainnya serta untung jual hingga Rp100.000/produk dengan menjadi reseller melalui aplikasi RAENA. Yuk, download sekarang!

December 13, 2022

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment