Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

4 Rekomendasi Produk Serum Wajah untuk Pria yang Bisa Dijadikan Pilihan

blog
Walaupun sering terbilang cuek, ada sebagian pria yang peduli dengan penampilan dan kesehatan kulit wajah, loh. Untuk memperolehnya, kamu bisa menggunakan serum wajah untuk pria. Serum adalah salah satu produk skincare yang bisa membantu kamu dalam mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Dalam memilih serum, kamu bisa menyesuaikan dengan jenis kulit serta masalah kulit yang sedang dialami saat ini. Apakah kamu ingin mencari serum untuk kulit berminyak, berjerawat, atau untuk mencerahkan wajah. Untuk lebih mengetahui tentang serum, kamu bisa simak penjelasannya di bawah ini ya!

Apa Saja Manfaat Serum Wajah untuk Pria?

Setiap serum memiliki manfaat yang berbeda karena kandungan yang ada di dalamnya pun berbeda. Namun pada umumnya, serum wajah menargetkan masalah tertentu pada wajah. Diantaranya yaitu:
  • Dapat mengurangi garis halus dan kerutan
  • Kulit menjadi lebih cerah
  • Mengatasi jerawat yang mengganggu
  • Menghidrasi kulit wajah
Manfaat di atas bisa kamu dapatkan jika memilih serum dengan kandungan yang tepat untuk permasalahan kulit wajah. Jadi, jangan lupa untuk memilih serum yang tepat ya!

Ketahui Cara Memakai Serum Wajah

Untuk memulai pemakaian serum, kamu bisa menggunakan produk skincare ini setelah mencuci wajah hingga bersih. Tapi, gunakan serum sebelum kamu menggunakan pelembab ya! Karena, konsistensi serum cenderung sedikit lengket namun cepat kering karena memiliki molekul yang lebih kecil. Molekul-molekul kecil tersebut akan membuat kulit lebih mudah untuk menyerap vitamin. Kamu hanya perlu menggunakan 2-3 tetes serum yang dituang ke telapak tangan kemudian usapkan secara perlahan ke seluruh area wajah hingga merata. Setelah itu, pijat dan tepuk-tepuk wajah secara perlahan agar produk lebih cepat untuk menyerap. Perlu diingat bahwa ketika meneteskan serum, jangan menempelkan pipet botol serum ke wajah, ya. Karena hal ini akan membuat bakteri menempel pada pipet. Baca juga: Urutan Memakai Skincare Malam Biar Kulit Tetap Sehat

Rekomendasi Serum Wajah untuk Pria

Setelah mengetahui manfaat dan cara memakai serum, berikut ini adalah rekomendasi produk serum wajah untuk pria.  

1. Whitelab BRIGHTENING FACE SERUM - NIACINAMIDE 10%

  Serum dari Whitelab yang satu ini dapat menyamarkan noda di kulit sekaligus mencerahkan loh! Bukan hanya itu, kamu juga akan memperoleh wajah yang lembab dan garis halus pun akan tersamarkan. Dengan pemakaian yang rutin, kamu akan mendapatkan hasil yang optimal dalam 2 minggu.

2. HANASUI Men Bright Active Serum

Apabila kamu ingin mengatasi masalah jerawat dan bekas yang menghitam di wajah, HANASUI Men Bright Active Serum bisa kamu jadikan serum pilihan! Bukan hanya mengatasi jerawat dan bekas yang menghitam, serum ini juga dapat mengontrol produksi minyak berlebih dan juga memberi kelembaban pada kulit, loh. Kandungan ini mengandung beberapa bahan aktif yang bermanfaat untuk wajah seperti niacinamide, vitamin C, vitamin E, glycerin, antioksidan, allantoin, serta butylene glycol. Oh ya, serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit wajah kok. Jadi, kamu tidak perlu khawatir!

3. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

  Produk serum wajah untuk pria yang selanjutnya yaitu Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum. Produk yang satu ini mengandung bahan aktif serta bahan alami diantaranya yaitu asam glikolat, kolagen, elastin, allantoin, hingga protein alami. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk memperbaiki kulit wajah, meningkatkan skin barrier, mengencangkan pori-pori, serta mengontrol produksi minyak yang berlebih.  

4. ERTO'S For Men Toner Essence Serum

ERTO'S For Men Toner Essence Serum adalah salah satu serum wajah untuk pria yang multifungsi dalam merawat kulit wajah, loh. Kenapa? Karena kamu bisa menggunakan produk ini sebagai toner dan serum hanya dalam satu produk saja. Serum ini mengandung niacinamide, glycerin, castor oil, citric acid, butylene glycol, hingga allantoin di dalamnya dan tentunya memiliki banyak fungsi. Diantaranya yaitu dapat menghaluskan, mencerahkan, serta mengencangkan kulit wajah.   Menjaga kesehatan kulit wajah bukan hanya dapat dilakukan oleh perempuan saja, namun laki-laki juga. Semoga penjelasan di atas mengenai serum wajah untuk pria serta rekomendasi produk dapat membantu kamu dalam merawat wajah, ya! Selain itu, kamu juga bisa menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk lewat aplikasi RAENA. Yuk, download sekarang!