Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

5 Rekomendasi Skincare yang Mengandung Salicylic Acid

blog

Di pasaran banyak sekali pilihan produk skincare dengan jenis dan formula bervariasi. Skincare yang cukup sering dijumpai di pasaran salah satunya adalah skincare yang mengandung salicylic acid.

Salicylic Acid atau asam salisilat merupakan turunan dari Beta Hydroxy Acid (BHA) yang dikenal berfungsi untuk mengurangi jerawat dengan cara mengelupas kulit (exfoliating) serta mampu menjaga pori-pori agar tetap bersih.

Karena sifatnya yang mengeksfoliasi, produk skincare dengan kandungan salicylic acid hanya boleh digunakan 1 kali sehari yaitu pada malam hari. Sedangkan untuk pemilik kulit sensitif, skincare yang mengandung salicylic acid dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Apa Saja Skincare yang Mengandung Salicylic Acid?

Saat ini cukup mudah menemukan produk skincare yang mengandung salicylic acid di pasaran. Ada dari brand lokal hingga yang dari brand internasional. Berikut ini adalah 5 rekomendasi produk skincare dengan kandungan salicylic acid yang laris di pasaran.

  • Dear Me Beauty 2% Salicylic Acid + Lemon Extract Face Serum

Dear Me Beauty 2% Salicylic Acid + Lemon Extract Face Serum

Serum dengan kandungan 2% Salicylic Acid (BHA) dan ekstrak buah lemon ini telah diformulasikan khusus untuk membersihkan sel-sel kulit mati hingga ke dalam pori, mengurangi kemerahan, dan mengatasi kulit berjerawat.

Serum eksfoliasi dari Dear Me Beauty ini menggunakan teknologi Salsphere Micro Encapsulated, sehingga memiliki formulasi yang diklaim mampu penetrasi lebih dalam ke lapisan kulit hingga ke pori-pori, untuk mengatasi penyebab jerawat dan komedo.

  • The Aubree Centella Herb Serum

The Aubree Centella Herb Serum

Kamu pemilik kulit sensitif dan berjerawat tetapi mencari skincare yang mengandung salicylic acid? Kamu direkomendasikan menggunakan Centella Herb Serum dari The Aubree.

Produk ini dapat membantu untuk mengontrol produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat. Selain itu, serum ini juga dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan lebih lembap.

  • Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum

Produk selanjutnya yang mengandung salicylic acid adalah Scarlett Acne Serum. Serum ini diformulasikan secara khusus dengan kandungan Tea Tree Leaf Water dan tumbuhan Centella Asiatica, Vitamin C, dan Liquorice Extract yang mampu meregenerasi kulit dan mengontrol minyak berlebih.

  • Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum

Rekomendasi produk selanjutnya adalah serum anti jerawat sekaligus serum eksfoliasi dari Avoskin.

Serum ini dibuat dengan formula khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc yang bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga ke bagian dalam pori-pori serta menjaga kestabilan produksi minyak di kulit.

  • Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Terakhir, datang dari brand Skintific. Serum ini digadang-gadang dapat mengatasi masalah jerawat dan memperbaiki skin barrier dalam waktu 3 hari.

Produk ini diformulasikan dengan generasi terbaru ACSD Salicylic Acid yang mengenkapsulasi Salicylic Acid sehingga efeknya lebih tahan lama dan minim iritasi.

Produk-produk tersebut bisa kamu temukan melalui aplikasi RAENA dengan harga grosir dan kamu jual kembali untuk mendapatkan keuntungan hingga Rp100.000/produk. Selamat berburu skincare dan membuka toko kecantikan kamu sendiri!