5 Testimoni Reseller Ini Membuktikan Serunya Berjualan Produk Kecantikan Bareng RAENA

Berjualan produk kecantikan kini menjadi salah satu cara mendapatkan penghasilan. Tidak heran jika banyak perempuan yang kini menjadi reseller produk kecantikan. Meskipun begitu, menjalani peran reseller tidak sesederhana menjual ulang suatu produk. Ada strategi dan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan bila kamu ingin sukses menjadi reseller kecantikan.

Apa Saja yang Perlu Diperhatikan Sebelum Berjualan Produk Kecantikan?

1. Pilih Produk yang Sesuai Hobi atau Passion

Tahukah kamu bahwa hobi apabila digeluti dengan tekun dan konsisten berpotensi besar menghasilkan pundi-pundi rupiah? Pasalnya berbisnis dengan hobi yang sesuai minat dan dijalani dengan kecintaan, pada akhirnya akan bisa bertahan bahkan bisa berkembang lebih besar.

Begitu pula jika kamu ingin berjualan produk kecantikan. Bagi kamu yang memiliki minat dengan skincare, makeup, atau makeup tools, kamu bisa memanfaatkannya sebagai jalan usaha.

2. Selalu Update dengan Tren

Tren kecantikan yang sedang populer termasuk hal yang perlu kamu perhatikan, loh. Memperhatikan dan memahami produk kecantikan yang dipasarkan, dapat memberikan pengaruh besar untuk bisnis kamu nantinya. Sebab, dengan mengamati perkembangan tren kecantikan, kamu tidak akan asal dalam berjualan produk kecantikan.

Kamu bisa melakukan riset dari media sosial atau forum diskusi seputar kosmetik dan tren apa yang sedang populer akhir-akhir ini. Sebagai contoh, kamu bisa melihat di media sosial para beauty influencer dan mencari tahu produk apa yang banyak direkomendasikan oleh mereka dan memanfaatkan peluang tersebut untuk menjual produk tersebut.

3.Pilih Supplier yang Tepat

Langkah terpenting yang perlu kamu perhatikan sebelum berjualan produk kecantikan ialah hati-hati dalam memilih supplier. Pilihlah supplier produk kecantikan yang tepat. 

Kamu perlu memastikan bahwa supplier yang kamu pilih adalah supplier yang profesional dan terpercaya dalam bidang kecantikan. Jadi, ketika ada masalah dalam penjualan, kamu dan supplier bisa bekerja sama untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

Selain itu, pastikan juga supplier yang kamu pilih menyediakan produk kecantikan yang berkualitas, original, dan memiliki izin edar, ya! Hal ini sangat penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat kamu menjalankan bisnis reseller kecantikan. 

Jika kamu kesulitan mencari supplier produk kecantikan yang terpercaya, kamu bisa memanfaatkan aplikasi RAENA. Aplikasi ini hadir untuk kamu yang ingin menjadi reseller dan dropshipper. Lewat aplikasi ini, kamu juga bisa mengakses 500 lebih produk kecantikan dari brand ternama.

Testimoni Reseller RAENA yang Sukses Berjualan Produk Kecantikan

November 3, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment