Serum untuk Bruntusan yang Bikin Kulit Auto Mulus

Serum untuk bruntusan bisa membantu mengatasi jerawat kecil-kecil yang biasa muncul pada area dagu dan dahi yang agak mengganggu. Tidak heran jika sebagian orang merasa kurang percaya diri akibat whitehead atau biasa juga disebut bruntusan. Bruntusan juga menyebabkan hasil makeup menjadi kurang maksimal. Untuk mengatasi permasalahan kulit yang satu ini, kamu dapat menggunakan serum untuk bruntusan. 

Selain rutin menggunakan serum, kamu juga disarankan untuk rutin membersihkan kulit serta melakukan eksfoliasi wajah. Meskipun saat ini sudah banyak serum untuk bruntusan yang beredar di pasaran, tetapi kamu tetap perlu selektif dalam memilihnya. Berikut ini adalah beberapa serum untuk mengatasi bruntusan di wajah yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Serum untuk Bruntusan di Wajah

1. Hanasui Serum Anti Acne

Serum dengan Triple Active Ingredients (AC.NET 3%, Centella Asiatica, dan Salicylic Acid) yang berfungsi untuk mencegah dan mengurangi munculnya jerawat. Diformulasikan dengan 3 ramuan obat herbal yang dapat mengurangi produksi sebum, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, antioksidan, serta mempercepat proses regenerasi kulit.

Tidak hanya itu, serum pencegah jerawat dari Hanasui ini juga dilengkapi dengan kandungan Niacinamide PC 2% yang bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit.

Serum ini dapat digunakan mulai dari usia 15 tahun. Jika kamu memiliki masalah kulit seperti bruntusan, jerawat, komedo, dan kemerahan, kamu bisa mencoba serum Hanasui yang satu ini.

Baca Juga: Pusing Cari Toner untuk Bruntusan? Ini Pilihannya!

2. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum hadir dengan kemasan botol warna merah. Serum ini bisa membantu kamu mengatasi kulit wajah yang bruntusan.

Serum dengan tekstur ringan ini juga mengandung elastin untuk merawat skin barrier dan menjaga kulit dari paparan radikal bebas penyebab jerawat. Tidak hanya itu, Allantoin di dalam serum juga dapat menenangkan kulit dan meredakan inflamasi akibat jerawat.

Kombinasi Black Snail & Truecica di dalamnya pun efektif untuk menenangkan sensitivitas kulit dari iritasi serta meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit akan menjadi lebih kencang dan pori-pori kulit mengecil.

3. Elsheskin Smoothing Serum

Pusing cari serum untuk bruntusan yang ampuh? Coba Elsheskin Smoothing Serum. Serum ini diformulasikan dengan Centella Asiatica dan Salicylic Acid yang mampu melindungi dan merawat kulit berjerawat, termasuk untuk mengatasi bruntusan di wajah.

Serum ini juga berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen sehingga mempercepat proses regenerasi dan membuat tekstur kulit menjadi lebih halus. Cocok banget untuk mempercepat pemulihan pasca-bruntusan!

Nah, itulah tiga rekomendasi serum untuk mengatasi bruntusan yang bisa kamu coba di rumah. Kira-kira serum mana yang kamu pilih?

Selain mendapatkan kulit wajah yang mulus setelah rutin menggunakan serum, kamu juga bisa memperoleh ekstra uang tambahan dan untung hingga Rp100.000 per produk dengan berjualan serum-serum tersebut. Dapatkan serum dan aneka produk kecantikan lainnya   harga grosir hanya di aplikasi RAENA, ya!

January 9, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment