Reseller Wajib Stok, 3 Skincare Korea Terbaik dengan Kandungan Lendir Siput

Skincare asal negeri ginseng memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, bahkan berbagai brand skincare tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Salah satu skincare korea terbaik yang tidak lelah untuk berinovasi adalah MIZON. 

MIZON merupakan skincare yang berasal dari Korea Selatan. Mizon berhasil memadupadankan antara natural dan science sehingga berhasil membuat skincare dari bahan utama yang unik yakni lendir siput (snail mucin). Produk Mizon juga sudah hadir di lebih dari 70 negara dan termasuk produk skincare best seller di Amazon.

Snail mucin atau lendir siput memang terbilang populer dalam dunia kecantikan Korea. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya produk skincare korea yang menjadikan snail mucin sebagai salah satu komposisinya. Meskipun terkesan agak menjijikan, namun snail mucin atau filtrat sekresi siput ini terbilang efektif untuk meningkatkan penampilan kulit. Snail mucin terdiri dari berbagai kandungan yang bermanfaat bagi kulit seperti glycolic acid, allantoin, kolagen, elastin, copper peptides, achacin, dan hyaluronic acid yang ampuh untuk melembapkan kulit serta melawan tanda-tanda penuaan.

3 Skincare Korea Terbaik dari Rangkaian Mizon Snail Line

1. Mizon All In One Snail Repair Cream


All in One Snail Repair Cream merupakan salah satu skincare korea terbaik yang best seller. Krim wajah multifungsi dengan tekstur ringan ini terdiri dari 92% ekstrak lendir siput yang efektif membantu proses regenerasi kulit sekaligus menghaluskan kulit.

Krim multifungsi yang hadir dalam bentuk tube ini juga dilengkapi dengan kandungan alami lainnya yang baik untuk kesehatan kulit seperti Adesonise untuk menyamarkan kerutan, Hyaluronic Acid untuk memberikan kelembapan lebih lama, Centella Asiatica yang berfungsi menenangkan dan mengurangi iritasi serta kemerahan pada kulit, Mugwort Extract untuk memberikan perlindungan pada kulit, Raspberry Extract untuk mengunci dan meminimalisir hilangnya kelembapan kulit serta AHA yang bekerja efektif dalam membantu proses eksfoliasi kulit lapisan atas.

2. Mizon Snail Repairing Foam Cleanser

Mizon Snail Repairing Foam Cleanser, sabun pembersih wajah dengan busa yang lembut dan melimpah yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Sabun wajah dengan kandungan lendir siput ini efektif untuk membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, hingga membuat kulit lebih cerah dan halus.

Foam cleanser yang masuk dalam jajaran skincare korea terbaik ini juga mengandung Berry Complex yang menjadikan kulit lebih cerah dan halus disertai juga dengan kandungan Propolis Extract yang bekerja sebagai anti inflamasi sehingga membantu mengurangi munculnya kemerahan.

3. Mizon Snail Repair Eye Cream


Ingin cegah penuaan atau menyamarkan garis halus di sekitar area mata? Saatnya menggunakan Snail Repair Eye Cream dari Mizon. Krim mata dengan kandungan Snail Mucin ini berfungsi untuk mengencangkan dan menyamarkan garis halus di area sekitar mata serta mengurangi pigmentasi (mata panda).

Temukan Skincare Korea Terbaik dan Populer Hanya di RAENA

Tertarik untuk menjadi reseller skincare korea? Kamu bisa menemukan brand-brand skincare korea terbaik yang populer dan viral dengan mudah menggunakan aplikasi RAENA

Lewat RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu bisa langsung berjualan.

Kamu juga akan mendapatkan untung lebih besar, sebab di RAENA kamu bisa menikmati harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Download RAENA dan mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu sekarang.

March 29, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment