5 Skincare Lokal Underrated Ini Ternyata Bisa Kasih Kamu Untung Besar

Produk skincare sekarang semakin gampang untuk dijumpai. Apalagi produk skincare lokal, sudah ada dimana-mana. Sebagai reseller skincare, ini bisa menjadi kesempatan emas agar kamu mendapatkan keuntungan lebih besar. Terlebih jika kamu bisa menemukan skincare lokal underrated yang sebenarnya hidden gems. Omzet toko kamu pasti bisa melesat.

Nah, bagi kamu yang ingin menjual skincare lokal underrated, berikut ini adalah rekomendasi produknya untuk kamu.

Inilah Skincare Lokal Underrated yang Sebenarnya Hidden Gems

1. Hale Honey I Dew Gel Cleanser


Pembersih wajah tanpa sulfates ini termasuk salah satu skincare lokal underrated yang sayang kalau dilewatkan begitu saja. Sabun bertekstur gel ini mampu membersihkan kotoran dan debu di wajah tanpa membuat wajah terasa kering.

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak madu dan gliserin yang berfungsi untuk menghidrasi kulit lebih optimal, wajah pun akan terasa lembut dan lembap. Bukan cuma itu, sabun yang dari Hale ini juga bebas pewangi sehingga aman untuk kulit sensitif. Untung dari re-sell produk ini hingga 17 ribu per produk, loh.

2. GORJES Magnificent Ace Serum

Skincare hidden gem lainnya adalah Gorjes Magnificent Acne Serum. Serum yang bisa jadi solusi dari banyak permasalahan kulit ini dilengkapi dengan kandungan utama Niacinamide, Bisabolol, Hyaluronic Acid, Ceramide NP, dan Allantoin di dalamnya. Kulit pun bisa menjadi lebih cerah, terhidrasi, dan halus sekaligus dengan serum ini. Nah, kalau kamu menjual produk ini, kamu bisa mendapatkan untung hingga 15 ribu rupiah per produknya.

3. Allura Cerabright Glowing Moisturiser


Skincare lokal underrated yang ketiga adalah Allura Cerabright Glowing Moisturiser. Pelembap dengan tekstur creamy-gel yang cepat meresap ke dalam lapisan kulit untuk merawat skin barrier, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Diformulasikan dengan gabungan bahan aktif pencerah kulit dan antioksidan seperti Ceramides, Melazero™, Dermawhite™, Bisabolol, Glycolic Acid yang membuat wajah menjadi lebih terhidrasi secara maksimal, halus, cerah, bebas dari bekas jerawat yang menggelap. Dengan menjual moisturiser yang dapat digunakan mulai dari umur 15 tahun ini, pendapatan toko kamu pasti meningkat.

4. Dermaluz ProActive Acne Night Cream

Untuk kamu yang ingin menjual skincare anti aging sekaligus mencerahkan serta melembapkan wajah, skincare hidden gem dari Dermaluz lah jawabannya. Dermaluz Glow Night Cream diformulasikan dengan Niacinamide, Allantoin, Hyaluronic Acid, Arbutin yang pasti akan melembapkan dan membantu menyamarkan garis halus. Kamu bisa mendapatkan untung hingga 22 ribu dari  tiap penjualan produk ini, loh.

5. The Aubree Artemisia Daily Sunscreen SPF50 PA++++


Banyak yang nggak tahu kalau merk sunscreen yang satu ini merupakan produk lokal, loh. The Aubree Artemisia Daily Sunscreen SPF 50 PA ++++ ini, termasuk sebagai chemical sunscreen dengan tekstur yang ringan dan segera menyerap saat diaplikasikan. Sunscreen ini juga sekaligus membantu mengurangi minyak berlebih dan meredakan kemerahan, loh!

 

Sunscreen ini memiliki kandungan artemisia extract, kaolin, vitamin E dan green tea extract. Sunscreen ini sangat direkomendasikan bagi kulit yang berminyak dan/atau berjerawat. Psst.. untung re-sell yang kamu dapatkan dari sunscreen The Aubree ini bisa sampai 25 ribuan, loh.

Dapatkan Skincare Lokal Underrated Terbaik untuk Dijual Kembali Hanya di RAENA

Itulah beberapa skincare lokal yang bisa kamu jual kembali. Seluruh produk tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah di aplikasi RAENA.

Bagi kamu yang tertarik mencoba menjalankan bisnis reseller kecantikan, kamu bisa langsung mendaftarkan diri sebagai reseller lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA itu gratis. Tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. 

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu bersama RAENA sekarang.

February 23, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment