4 Skincare Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh Bikin Kulit Mulus

Bagi kamu yang memiliki kulit rentan berjerawat, selain memikirkan cara mencegah munculnya, pasti kamu turut memikirkan bagaimana cara memilih skincare penghilang bekas jerawat. Bekas jerawat memang dapat mengganggu penampilan serta menurunkan rasa percaya diri. Maka, dari itu kamu perlu melakukan perawatan ekstra, salah satunya dengan menggunakan skincare penghilang bekas jerawat.

Untuk kamu yang ingin menyamakan atau menghilangkan noda bekas jerawat, simak rekomendasi skincare penghilang bekas jerawat berikut ini, ya!

Rekomendasi Skincare Penghilang Bekas Jerawat

1. Beausta Golden Snail Cream

Cari krim penghilang bekas jerawat? kamu bisa menggunakan Golden Snail Cream dari Beausta, girls! Krim wajah dengan kandungan Ekstrak Mucin (lendir siput) ini dapat menghidrasi, membantu memperbaiki tampilan garis-garis halus, dan mengurangi munculnya bekas jerawat dan noda di wajah.

Beausta merupakan brand asal Korea yang hadir dengan skincare dalam kemasan pouch sehingga bisa kamu bawa bepergian dengan mudah. 

2. Lacoco Dark Spot Essence

Kalau kamu sedang mencari essence penghilang bekas jerawat, wajib cobain Lacoco Dark Spot Essence. Kombinasi buah mulberry dan licorice sebagai bahan utama menjadikan produk ini ampuh untuk menghilangkan noda hitam serta bekas jerawat.

Selain memiliki antioksidan yang tinggi dan pencerah wajah alami dari kandungan bahan utama, Lacoco Dark Spot Essence juga diperkaya dengan ekstrak wortel yang dapat membantu meningkatkan kelembapan kulit.

3. N’Pure Cica Day Cream

Penggabungan Granactive Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, 7 Anti-Acne Plant Extracts, dan Salicylic Acid di dalam produk ini berfungsi untuk merawat kulit berjerawat, memberikan kelembapan pada kulit wajah, memberikan efek soothing, meredakan kemerahan atau kulit yang sedang iritasi, serta melembutkan kulit wajah.

Diperkaya dengan Niacinamide dan Ectoin yang bekerja secara efektif dengan cara melindungi, mencegah, memperbaiki, meregenerasi sel kulit, dan mencerahkan kulit di saat yang bersamaan tanpa menimbulkan iritasi pada kulit.

4. Whitelab Brightening Day Cream

Whitelab Brightening Day Cream, pelembab harian dengan kandungan Niacinamide dan Collagen yang dapat mencerahkan wajah, merawat wajah berjerawat serta menghilangkan dark spot atau noda hitam bekas jerawat.

Niacinamide berperan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta membantu mengatasi jerawat. Sedangkan, collagen berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan pada kulit.

4. ITFER Korean Pear + Vitamin C Dark Spot Serum

Dark Spot Serum dari ITFER juga bisa kamu masukkan dalam rangkaian skincare penghilang bekas jerawat, loh.

Serum untuk mengatasi hitam di wajah ini mengandung PHA complex untuk membantu mencerahkan dan melembapkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan efektif menarik keluar kotoran serta minyak pada wajah. Serum dengan kandungan Pir Korea ini juga efektif untuk meratakan warna dan tekstur kulit.

Itu dia, rekomendasi produk skincare penghilang bekas jerawat yang bisa kamu gunakan. Hasilnya memang tidak instan, tetapi dengan penggunaan yang rutin kamu akan mendapatkan kulit yang mulus, cerah, dan sehat.

Selain bisa kamu gunakan pada rangkaian skincare harianmu, lewat aplikasi RAENA kamu juga bisa mendaftarkan diri menjadi reseller skincare penghilang bekas jerawat dan mendapat penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah. Selamat mencoba!

November 30, 2022

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment