Approved! Ini 10 Produk Skincare Terbaik di Indonesia yang Viral dan Populer Sepanjang 2023

Di tahun 2023 penggila skincare memang meningkat pesat. Ini juga dipengaruhi oleh banyaknya brand skincare yang semakin berinovasi, mulai dari bentuk kemasan, kandungan bahan aktif, hingga pemilihan brand ambassador untuk meningkatkan daya jual. Sebagai peminat skincare, kamu juga perlu memanjakan kulitmu dengan produk skincare terbaik di Indonesia yang dapat memberikan manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Daftar Skincare Terbaik di Indonesia yang Viral dan Populer di Tahun 2023

Bagi kamu yang penasaran, inilah deretan skincare terbaik di Indonesia yang viral dan populer sepanjang tahun 2023.

  1. Facetology TripleCare Sunscreen SPF 40 PA+++

Skincare terbaik di Indonesia yang pertama datang dari Facetology. Sunscreen viral ini diformulasikan dengan HYBRID formulation yang menggabungkan kedua macam tipe UV Filters, physical dan chemical yang memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar UV matahari.

Hybrid sunscreen yang bisa digunakan mulai dari usia 12 tahun ini juga mengandung Niacinamide, White Ten ™,  dan Tranexamic Acid yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah serta CICA, Mugwort & SyriCalm untuk menenangkan dan sebagai anti inflamasi.

  1. Dorskin Matcha Glow Dream Mask

Moisturizer dan sleeping mask yang ringan dan menyegarkan. Mengandung matcha, green tea, centella asiatica, licorice, dan niacinamide yang meredakan, mengurangi bekas jerawat dan kemerahan sekaligus memperbaiki warna kulit tidak merata. Sesuai namanya “dream mask”, masker ini bekerja saat kamu tertidur untuk menghidrasi, menenangkan dan mencerahkan di pagi hari. Cocok untuk kulit normal, kering, dan kombinasi.

  1.  Skintific – Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Brand Skintific juga masih masuk dalam jajaran skincare terbaik di Indonesia. Lewat serum yang mampu mencegah produksi melanin, memudarkan bekas hitam, dan meratakan warna kulit, Skintific lagi-lagi berhasil viral dan populer di tahun ini. 

Serum ini mengandung Symwhite 377, Niacinamide, dan Tranexamic Acid yang berfungsi mencegah inflamasi, melembapkan, dan juga menenangkan kulit. Cocok untuk kulit berminyak, berjerawat, dan kulit bermasalah.

  1. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Skincare terbaik di Indonesia selama 2023 selanjutnya ialah cleansing gel dari Kleveru. Pembersih wajah dengan tekstur gel ini mengandung Seabuckthorn yang dapat mencerahkan kulit dan Houttuynia Cordata yang efektif membersihkan kulit tanpa meninggalkan rasa kering. Diformulasikan sesuai pH kulit alami. Sehingga aman dan cocok untuk semua jenis kulit.

  1. Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2.5%

Salah satu serum anti aging terbaik dari brand lokal yang mengandung Lactic Acid, Kiwi, dan  Niacinamide. Serum yang berfungsi sebagai mild exfoliating ini cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Mengandung Lactic Acid yang sifatnya lebih ringan dibandingkan golongan AHA lainnya, dipadukan dengan Niacinamide dan Kiwi Extract yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, memicu proses regenerasi kulit, mencerahkan kulit, mengurangi tampilan garis halus, mengurangi pigmentasi termasuk noda bekas jerawat, dan melembapkan kulit sehingga pori-pori tampak lebih tersamarkan. 

  1. Azarine Hydramax C Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Tabir surya Azarine Hydramax C Sunscreen Serum yang berbentuk gel ini dapat digunakan untuk melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Diformulasikan dengan berbagai Hyaluronic Acid untuk melembapkan berbagai lapisan kulit. Hasil akhir wajah akan tampak glowing dan kenyal. Cocok untuk kulit kering, normal, dan kombinasi.

  1. True To Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

Pembersih wajah dengan kandungan matcha dan oat yang yang dapat menjadikan kulit lebih bersih dan tampak awet muda. Dilengkapi dengan formula pH seimbang yang ampuh menenangkan, mencerahkan, dan menyegarkan kulit. Salah satu skincare terbaik di Indonesia dari True To Skin ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

  1. EIEM Beauty Water Bank Moisturizer

Skincare terbaik di Indonesia untuk kulit normal, kering, dan sensitif. Moisturizer yang mengandung Centella Asiatica and 6 Natural Extracts ini kaya manfaat dan nutrisi sehingga mampu melembapkan dan menjaga kesehatan kulit lebih optimal. Moisturizer ini juga bisa digunakan pada pagi dan malam setiap hari, loh.

  1. The Originote Retinol B3 Serum

Serum yang diformulasikan untuk anti aging dengan kandungan 3 Jenis Vitamin A (Encapsulated Retinol, Retinal, dan HPR), Niacinamide dan Egyptian Lotus. Serum retinol ini dapat membantu menghaluskan dan menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus pada wajah, meremajakan kulit, serta membuat kulit tampak lebih muda.

  1. ANIMATE Instant Whitening Series 5in1

Animate Instant Whitening Series 5in1 merupakan rangkaian produk skincare lokal yang mampu mencerahkan wajah dalam waktu 7 hari. Rangkaian produk Animate Instant Whitening Series 5in1 terdiri Whitening Day Cream, Whitening Night cream, Brightening Facial Wash, Whitening Facial Toner, dan Whitening Facial Serum. Rangkaian ini diformulasikan secara khusus dengan bahan aktif yang aman, teruji secara dermatologis sehingga dapat membuat kulit cerah seketika, sehat, dan ternutrisi.

 

Itulah 10 produk skincare terbaik di Indonesia yang wajib kamu coba. Selain untuk penggunaan pribadi, kamu juga bisa memanfaatkan produk-produk tersebut sebagai peluang bisnis. 

Bagi kamu yang ingin mencoba berkecimpung dalam bisnis kecantikan, kamu bisa mendaftar sebagai reseller makeup lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan akan mendapatkan harga grosir dan akses ke 350+ brand kecantikan. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan bersama RAENA sekarang.

January 8, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment