10 Skincare Terbaik di Indonesia yang Diburu Pelanggan Selama Maret 2024

Meskipun telah berganti bulan, produk-produk skincare terbaik di Indonesia yang sering diburu pelanggan selama bulan Maret masih menjadi perbincangan. Pasalnya, produk-produk tersebut bisa menjadi acuan para reseller kecantikan untuk mendapatkan untung berlimpah pada bulan selanjutnya.

Produknya pun beragam, mulai dari moisturizer, sunscreen, hingga serum. Produk-produk tersebut dipilih dengan cermat berdasarkan efektivitas dan popularitasnya di kalangan pengguna skincare. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Skincare Terbaik di Indonesia yang Populer di Kalangan Pelanggan

1. Facetology TripleCare Sunscreen SPF 40 PA+++

Sunscreen andalan dengan triple fungsi ini masuk dalam daftar 10 skincare terbaik di Indonesia. Formulanya ringan dan cepat menyerap dengan broad spectrum SPF 40 dan PA+++ memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA/UVB. Mengandung antioksidan dan ekstrak buah untuk hidrasi serta membantu mencerahkan kulit dari dalam. Sunscreen ini sudah terjual puluhan ribu produk, loh.

2. Dorskin Matcha Glow Dream Mask

Masker wajah berwarna hijau cantik ini diformulasikan dengan ekstrak matcha yang kaya antioksidan sehingga dapat membantu mencerahkan dan menyegarkan tampilan kulit. Mengandung senyawa epigallocatechin gallate (EGCG) yang efektif membantu melawan radikal bebas dan mengurangi peradangan kulit. Memberikan rasa segar, halus, dan cerah setelah penggunaan rutin.

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++

Sunscreen gel dari brand lokal ini juga salah satu skincare terbaik di Indonesia, loh. Hadirdengan perlindungan ultra tinggi SPF 45 dan PA++++ yang ideal untuk kulit sensitif. Formulanya bebas minyak dan non-comedogenic sehingga aman untuk kulit berminyak/berjerawat. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak calendula dan chamomile yang berfungsi untuk melembapkan sekaligus menenangkan kulit. 

4. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Gel pembersih wajah lembut yang mengandung ekstrak Sea Buckthorn yang kaya vitamin C dan antioksidan. Pembersih wajah dari Kleveru ini merupakan satu dari 10 skincare terbaik di Indonesia yang efektif membersihkan kulit tanpa membuatnya terasa kering. 

5. SKINTIFIC MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Siapa yang tidak kenal dengan brand Skintific. Meskipun bukan brand lokal, namun Skintific masuk dalam jajaran skincaren terbaik di Indonesia, loh. Pelembap wajah dengan tekstur gel ini diformulasikan dengan kandungan Niacinamide (vitamin B3) yang berfungsi untuk meratakan warna kulit sekaligus mencerahkan. Dilengkapi juga dengan kandungan ekstrak rumput laut merah serta antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

6. Lacoco Dark Spot Essence

Butuh essence untuk mengatasi masalah noda hitam, hiperpigmentasi, serta bekas jerawat, Lacoco Dark Spot Essence pilihannya. Serum untuk mengatasi flek hitam ini mengandung ekstrak buah berry, vitamin C, arbutin, dan niacinamide yang efektif meremajakan sekaligus membantu meratakan warna kulit dari dalam.

7. True To Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

Pembersih wajah berbahan dasar matcha dan oat ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Selain dapat membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup dengan lembut, pembersih wajah ini mampu untuk melembapkan kulit sehingga tidak akan meninggalkan sensasi kering atau menyebabkan iritasi pada kulit.

8. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

Gel pelembap ultra hydrating ini mengandung asam hialuronat murni dengan berat molekul rendah sehingga dapat meresap lebih dalam ke kulit. Skincare yang sempat viral ini mampu memberikan hidrasi maksimal, meningkatkan elastisitas, mengencangkan, sekaligus membantu menyamarkan kerutan halus pada kulit.

9.  Roceo Melte Balm Cleansing Balm


Cleansing balm berbahan minyak nabati ini juga masuk dalam jajaran 10 skincare terbaik di Indonesia. Teksturnya yang menyerupai balsem ini akan berubah menjadi minyak saat diaplikasikan sehingga dapat membersihkan makeup dan kotoran dengan lembut. Kandungan minyak nabati seperti avocado dan marula di dalamnya juga dapat melembapkan dan melembutkan kulit setelah pemakaian. Cocok digunakan untuk kamu yang menggunakan makeup tebal setiap hari.

10. ANIMATE Instant Whitening Series 5in1


Seri perawatan 5 in 1 dari Animate yang berfungsi untuk memutihkan, mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas juga masuk dalam daftar 10 skincare terbaik di Indonesia. Kandungan Niacinamide, Vitamin C, dan ekstrak buah yang ada di dalamnya efektif untuk mencerahkan sekaligus meratakan dalam waktu singkat. Paket skincare yang satu ini termasuk yang paling sering dicari pelanggan, loh!

Inilah produk-produk skincare terbaik yang dapat kamu jual kembali atau digunakan untuk kebutuhan pribadi. Semua produk skincare di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui aplikasi RAENA.

Lewat aplikasi RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu akan mendapatkan harga grosir dan bisa langsung berjualan. Yuk, daftarkan sekarang!

April 5, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment