6 Produk Skincare Untuk Mencerahkan Ketiak yang Perlu Dijual Oleh Reseller Kecantikan

Tidak bisa dipungkiri, tampilan kulit ketiak bisa berpengaruh terhadap rasa percaya diri. Tidak heran jika belakangan ini banyak yang memilih menggunakan skincare untuk mencerahkan ketiak demi meningkatkan rasa percaya diri. Padahal meskipun bisa membuat insecure, ketiak yang gelap itu sebenarnya hal yang lumrah, loh. Sebab banyak hal yang bisa menyebabkan kulit ketiak menggelap, mulai dari genetik, iritasi akibat berbagai teknik pencabutan yang kurang tepat, pengaruh dari pemakaian deodorant, sampai gesekan terus menerus akibat pakaian yang terlalu ketat.. 

Jika kamu ingin memiliki ketiak yang teksturnya halus dan warnanya cerah, sabun mandi dan deodorant saja tidak bisa diandalkan. Sebab, kedua produk ini lebih berfungsi untuk membersihkan bakteri dan mencegah bau badan. Lantas apa saja skincare untuk mencerahkan ketiak yang perlu digunakan? Ini 6 rekomendasinya buat kamu.

Rekomendasi Produk Skincare untuk Mencerahkan Ketiak yang Gelap

1. Brighty Glowing Underarm Gel


Gel pencerah ketiak dan area lipatan kulit dengan kandungan Niacinamide dan Glutathione yang mampu mencerahkan kulit sekaligus melindungi sel-sel kulit. Disertai juga dengan kandungan Vitamin E yang dapat melembapkan sehingga kulit di area ketiak tetap terhidrasi.

2. Whitelab Underarm Cream


Whitelab Underarm Cream merupakan krim pencerah area lipatan tubuh seperti ketiak, leher, selangkangan, lutut, dan siku. Diformulasikan dengan kandungan Niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam. Disertai juga dengan Kolagen yang bermanfaat meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan. Whitelab Underarm cream dapat meresap hingga ke pori-pori sehingga ampuh untuk mencerahkan dan menghaluskan lipatan kulit.

3. Girlpal Rose Underarm Cream

Skincare untuk mencerahkan ketiak selanjutnya ialah Girlpal Brightening Armpit Cream. Sesuai namanya, skincare underarm yang terbuat dari bahan alami mengandung moisturizer sehingga mampu mengunci kelembapan kulit area ketiak. Dengan pemakaian yang rutin, kamu dapat melihat hasilnya dalam waktu 14 hari. Kulit ketiak pun akan tampak lebih cerah dan lebih halus.

4. TEDDY CLUBS Charcoal Underarm Mask & Scrub

Siapa sangka, ternyata masker dan scrub juga masuk dalam produk skincare untuk mencerahkan ketiak. Yap, Underarm Mask & Scrub dari Teddy Clubs dengan kandungan Charcoal dan Coconut Oil ini berfungsi untuk membersihkan dan mengangkat bakteri keringat serta tumpukan sel kulit mati sehingga mengurangi bau badan serta membantu menghaluskan kulit bagian ketiak akibat terlalu sering shaving.

5. Roceo Lightening & Smoothing Underarm Serum

Roceo Lightening & Smoothing Serum merupakan serum underarm yang dilengkapi dengan kandungan bahan aktif untuk mencerahkan lipatan kulit secara optimal. Dilengkapi dengan Niacinamide, Glutathione, dan Daisy Flower Extract  yang menjadikan kulit area ketiak cerah sekaligus terhidrasi lebih optimal.

6. Roro Mendut Lulur Pemutih Ketiak Rempah Hitam

Bagi kamu yang tertarik dengan skincare untuk mencerahkan ketiak dari bahan herbal, kamu bisa menggunakan lulur ketiak dari Roro Mendut. Formulasi dari kandungan Ekstrak Kulit Jeruk, Bengkoang, Kapur Sirih, Beras, Baking Soda yang ada di dalamnya efektif untuk merawat kulit ketiak dan area lipatan yang menggelap, mencerahkan warna kulit ketiak sekaligus menjadikannya sebagai anti bau badan.

Itulah deretan produk skincare untuk mencerahkan ketiak yang bisa kamu coba. Selain untuk penggunaan pribadi sehari-hari, kamu juga bisa memanfaatkan produk-produk tersebut sebagai peluang bisnis dengan menjualnya kembali (re-sell). 

Bagi kamu yang tertarik mencoba berkecimpung dalam bisnis kecantikan, kamu bisa mendaftar sebagai reseller skincare lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. 

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan akses ke 350+ brand kecantikan populer. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu bersama RAENA sekarang.

January 29, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment