Tantangan Raena: Peluang Untuk Meningkatkan Bisnis Reseller Kecantikan

Tantangan RAENA merupakan fitur terbaru dan dinamis yang berisikan berbagai macam tantangan untuk diselesaikan oleh para pelaku bisnis reseller kecantikan. Tantangan-tantangan tersebut bervariasi, mulai dari melakukan pembelian produk tertentu hingga mencapai target penjualan.

Selain tantangannya yang beragam, RAENA juga hadiah-hadiah menarik bagi para reseller kecantikan yang berhasil menyelesaikannya. Hadiah-hadiah tersebut antara lain cashback, sampel produk, smartphone, logam mulia, hingga Macbook Air.

reseller kecantikan

Keuntungan Menggunakan Tantangan Raena untuk Bisnis Reseller Kecantikan

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pelaku bisnis reseller kecantikan saat memainkan Tantangan RAENA, antara lain:

Mendapatkan Hadiah

Permainan “Tantangan Raena” menawarkan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh reseller kecantikan. Hadiah-hadiah tersebut bisa menjadi motivasi bagi reseller untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnisnya.

Meningkatkan Penjualan

Rutin memainkan “Tantangan RAENA”  juga dapat membantu pelaku bisnis reseller kecantikan untuk meningkatkan penjualan. 

Jenis-Jenis Tantangan RAENA

Permainan Tantangan RAENA terbagi menjadi dua jenis, yaitu tantangan berdasarkan misi dan tantangan berdasarkan peringkat.

Tantangan Berdasarkan Misi

Tantangan berdasarkan misi mengharuskan mereka yang menjalankan bisnis reseller kesehatan untuk menyelesaikan beberapa tugas. Setiap tugas memiliki targetnya masing-masing.

Tantangan Berdasarkan Peringkat Seller

Pada tahap ini,  para reseller diajak untuk meningkatkan peringkat mereka di antara para reseller lainnya. Sebab, semakin tinggi peringkat reseller, semakin besar juga hadiah yang akan didapatkan.

Cara Memainkan Tantangan RAENA

Nah, buat kamu pelaku bisnis reseller kecantikan, supaya makin cuan dan mendapatkan banyak hadiah, begini cara memainkan “Tantangan RAENA”:

  1. Buka aplikasi RAENA
  2. Pilih menu “Tantangan”
  3. Lalu, pilih tantangan yang ingin kamu selesaikan. Saat kamu klik salah satu misi/tantangan, kamu dapat melihat brand/produk apa saja yang bisa meningkatkan pencapaian kamu.
  4. Pada halaman tersebut, kamu dapat melihat progres pencapaian dan hadiah yang bisa kamu peroleh.
  5. Untuk melihat pencapaian, kamu bisa cek pada bagian “Milestone Progress”. Klik “Pencapaian”, maka itulah posisi pencapaian kamu saat ini.
  6. Kamu juga melihat pencapaian pada posisi lainnya dengan klik “Bandingkan Pencapaian”. Di sini kamu bisa membandingkan pencapaian dan keuntungan yang akan kamu dapatkan pada setiap progres.

Itulah cara mendapatkan cuan dan hadiah menarik dengan memanfaatkan permainan “Tantangan RAENA” bagi para pelaku bisnis reseller kecantikan. Tunggu apa lagi? Yuk, mainkan “Tantangan RAENA” sekarang!

November 17, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment