Tantangan RAENA: Fitur Terbaru untuk Reseller Kecantikan dengan Banyak Hadiah

Sebagai platform untuk reseller kecantikan, RAENA selalu hadir dengan berbagai inovasi agar dapat berinteraksi dengan para seller lebih optimal. Kabar baik bagi para seller, RAENA kini hadir dengan inovasi melalui fitur permainan terbaru yang bernama Tantangan Raena.

Fitur untuk Reseller Kecantikan, Apa Itu “Tantangan Raena”?

Tantangan Raena adalah fitur dinamis di dalam aplikasi RAENA yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para reseller kecantikan. Fitur ini berisikan tantangan yang harus diselesaikan oleh para reseller. Tantangan yang diberikan juga bervariasi mulai dari pembelian merek dan produk tertentu hingga mencapai target penjualan yang telah ditetapkan. Namun yang membuat fitur itu semakin seru untuk dimainkan adalah ketika kamu mencapai target tertentu, kamu akan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Banyak Hadiah Untuk Reseller Kecantikan

Saat para reseller menyelesaikan tantangan di permainan ini, banyak hadiah fantastis sudah menunggu. Semakin banyak target dan tantangan yang kamu selesaikan, semakin besar juga hadiah yang akan didapatkan. Kamu berkesempatan mendapatkan hadiah fantastis seperti cashback, sampel produk, HP, logam mulia, Macbook Air, dan masih banyak lagi.

Bagaimana Cara Bermain “Tantangan Raena”?

Permainan “Tantangan Raena” terdiri dari dua tantangan berbeda, yaitu tantangan berdasarkan misi atau tugas dan tantangan berdasarkan peringkat (ranking). Apa sih bedanya?

Tantangan Berdasarkan Misi/Tugas: Sebagai seller, kamu akan memiliki akses ke berbagai tugas dengan pencapaian targetnya masing-masing. Ketika kamu mencapai target-target ini, kamu akan mendapatkan reward. Selain itu, satu misi/tugas bisa memiliki beberapa target, menjadikan permainan ini semakin menarik.

Tantangan Berdasarkan Peringkat: Sebagai platform reseller, RAENA mempertimbangkan pendapatan dan margin yang kamu peroleh. Berdasarkan faktor-faktor ini,  tantangan peringkat akan sangat membantu bisnis reseller kecantikan yang kamu jalankan. Semakin tinggi peringkat kamu, semakin eksklusif penghargaan dan layanan premium yang kamu dapatkan seperti digital ads, customer service, store audit, hingga spesial akses ke brand baru.

Mengapa Reseller Kecantikan Harus Menggunakan Fitur “Tantangan Raena”?

Fitur permainan “Tantangan Raena” menawarkan berbagai tugas yang mencakup preferensi dan kemampuan untuk semua seller. Baik bagi seller yang pemula maupun yang berpengalaman, semuanya bisa memainkan tantangan ini.

“Tantangan Raena” juga berfungsi sebagai sumber motivasi bagi para reseller kecantikan. Fitur ini mendorong para seller untuk bisa melihat dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan.

Tunggu apa lagi? Ayo, ikut bergabung dengan reseller lainnya yang telah memulai perjalanan menuju kesuksesan dengan “Tantangan Raena” dan temukan bagaimana perjalanan bisnis kamu bisa berubah dengan menyelesaikan misi-misi tersebut. Ini saatnya kamu meningkatkan bisnis reseller kecantikan melalui permainan “Tantangan Raena”!

November 10, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment