Rahasia Kulit Sempurna: Temukan Keajaiban dari Skincare yang Bagus di Bulan November

Meskipun skincare banyak dan mudah dijumpai, kamu tetap perlu memilih skincare yang bagus agar mendapatkan hasil yang optimal. Memilih skincare juga tidak bisa sembarangan, kamu perlu melihat apakan skincare tersebut cocok dengan jenis kulitmu, apakah aman untuk kulit sensitif, hingga kandungan bahan aktif di dalamnya. 

Pilihan Skincare yang Bagus dan Terfavorit

Untuk memudahkan kamu dalam memilih skincare, berikut ini adalah deretan skincare yang bagus dari bulan November. Apakah skincare favorit kamu masuk dalam 10 skincare terbaik versi bulan November?

1. SKINTIFIC MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel


Salah satu skincare yang bagus dari brand Skintific, dengan formula eksklusif MSH Niacinamide, Alpha Arbutin, dan Tranexamic Acid. Mampu memberikan kecerahan dalam 14 hari, keseimbangan kelembapan, dan melindungi skin barrier lebih optimal.

2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++


Sunscreen gel dengan SPF 45 yang tidak hanya melindungi kulit dari sinar matahari tetapi juga melembutkan dan menenangkan. Ideal untuk kulit normal, berminyak, kombinasi, dan berjerawat.

3. The Originote Retinol B3 Serum


Serum anti-aging dengan tiga jenis Vitamin A, Niacinamide, dan Egyptian Lotus. Menghaluskan dan menyamarkan kerutan serta memberikan kekencangan dan meremajakan kulit. Jika kamu menginginkan skincare yang bagus dengan fokus anti aging, serum ini bisa jadi jagoanmu.

4. Animate Acne Series 5in1


Salah satu skincare yang bagus untuk mengatasi jerawat dengan kandungan utama Niacinamide datang dari brand Animate. Selain membantu mencegah munculnya jerawat, rangkain skincare set ini juga memberikan manfaat anti-aging, mencerahkan, memperbaiki barier kulit, hingga menyamarkan hiperpigmentasi.

5. Beausta Blackhead Nose Mask


Pusing cari skincare yang bagus untuk mengangkat komedo? Cobain deh masker peel-off untuk komedo di sekitar hidung dan T-zone dari Beausta.  Masker ini mampu menyerap komedo dan sebum berlebih dengan baik sehingga tekstur kulit tetap bersih dan halus. Kandungan Aloe Vera dan Allantoin di dalamnya juga berfungsi mengurangi iritasi sehingga masker peel-off ini aman untuk digunakan.

6. Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Barrier Repair Moisturizer


Moisturizer dengan ekstrak blueberry dan Ceramide, bermanfaat untuk memperbaiki kulit yang meradang tanpa menyebabkan iritasi. Teksturnya ringan dan memberikan sensasi cooling, menjadikannya sebagai salah satu skincare yang bagus untuk kulit sensitif.

7. Adleeva Daylight Cream


Cream siang dengan sunscreen (UV FILTER) untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Termasuk dalam jajaran skincare yang bagus untuk semua jenis kulit, day cream dari Adleeva ini juga dilengkapi kandungan Niacinamide, Centella Asiatica, Vitamin B5, dan Salicylic Acid yang berfungsi membantu menyamarkan flek hitam sekaligus mencerahkan kulit di saat yang bersamaan.

8. Some By Mi Yuja Brightening Gel Cream


Gel cream dengan formulasi yang mudah menyerap dan menyegarkan, memberikan kelembapan sekaligus membantu mengatasi jerawat. Skincare yang bagus dari brand Korea Selatan ini cocok bagi kamu yang mendambakan kulit yang lembap, segar, dan terlindungi dari jerawat.

9. Implora Perfect Shield Sunscreen


Implora juga punya skincare yang bagus dalam bentuk sunscreen, loh. Implora Perfect Shield Sunscreen SPF-40 PA++++ membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV. Sunscreen juga dapat melembapkan dan membuat kulit tampak lebih cerah alami.

10. Emina Bright Stuff Face Serum 


Emina Bright Stuff Face Serum merupakan skincare yang bagus dan hadir dalam bentuk serum dengan kandungan Niacinamide dan ekstrak summer plum yang khusus diformulasikan untuk melawan masalah kulit kusam! Membantu mencerahkan, mengurangi tampilan noda hitam, melindungi kulit dari polusi debu dan kotoran, menjadikan kulit tampak lebih bercahaya, membantu melindungi skin barrier, menjaga kulit  agar terhidrasi dengan baik, hingga menjadikan kulit terasa halus.

Itulah deretan skincare yang bagus sepanjang bulan November. Selain untuk penggunaan pribadi, kamu juga dapat memanfaatkannya sebagai ladang usaha agar dapat penghasilan tambahan loh.

Seluruh produk skincare terbaik di atas, bisa kamu temukan dengan mudah lewat aplikasi RAENA. Kamu juga bisa langsung mendaftarkan dirimu menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Gratis, tanpa biaya admin, dan tanpa minimum pembelian. Yuk, download sekarang!

December 15, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment