Tips dan Trik Mendapatkan Hadiah Gratis di Tantangan RAENA

Memainkan “Tantangan RAENA” membuka peluang emas bagi para reseller kecantikan untuk meningkatkan bisnis mereka dan memenangkan hadiah gratis. Tantangan-tantangan ini mencakup berbagai tugas, mulai dari melakukan pembelian produk tertentu hingga mencapai target penjualan. Hal ini menjadi kesempatan reseller untuk menguji keterampilan bisnis mereka dan memenangkan hadiah gratis yang menarik.

“Tantangan RAENA” hadir dalam berbagai macam misi yang menawarkan serangkaian  tugas yang harus diselesaikan oleh para reseller kecantikan. Saat reseller berhasil menyelesaikan misi, mereka akan mendapatkan berbagai hadiah seperti cashback, sampel produk, smartphone, logam mulia, dan bahkan MacBook Air, semuanya bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Cara Mendapatkan Hadiah Gratis di Aplikasi RAENA

1. Menyelesaikan Misi 

Memainkan permainan “Tantangan RAENA”, tidak hanya memberikan kesempatan untuk mendapatkan segudang hadiah gratis yang menarik bagi reseller kecantikan, tetapi juga berfungsi sebagai motivator yang ampuh untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis. Game yang ada di dalam aplikasi RAENA ini berisikan tantangan unik, untuk membantu melihat peluang sekaligus bisa mengklaim hadiah menarik dengan mudah.

 

Hadiah gratis yang diberikan saat reseller sudah menyelesaikan misi pun tidak hanya cashback dan Macbook Air, tetapi juga ada hadiah yang menunjang bisnis, seperti digital ads, dedicated account manager, layanan customer service, akses ke brand baru, hingga dukungan marketing dan analytic.

2. Meningkatkan Penjualan 

Terlibat secara rutin dalam permainan “Tantangan RAENA” dapat signifikan berkontribusi pada peningkatan penjualan reseller kecantikan.

Cara Memainkan Tantangan RAENA:

Panduan langkah-demi-langkah bagi reseller kecantikan yang ingin memaksimalkan pendapatan dan memenangkan hadiah gratis:

  1. Buka aplikasi RAENA
  2. Pilih menu “Tantangan”
  3. Lalu, pilih tantangan yang ingin kamu selesaikan. Saat kamu klik salah satu misi/tantangan, kamu dapat melihat brand/produk apa saja yang bisa meningkatkan pencapaian kamu.
  4. Pada halaman tersebut, kamu dapat melihat progres pencapaian dan hadiah yang bisa kamu peroleh.
  5. Untuk melihat pencapaian, kamu bisa cek pada bagian “Milestone Progress”. Klik “Pencapaian”, maka itulah posisi pencapaian kamu saat ini.
  6. Kamu juga melihat pencapaian pada posisi lainnya dengan klik “Bandingkan Pencapaian”. Di sini kamu bisa membandingkan pencapaian dan keuntungan yang akan kamu dapatkan pada setiap progres.

Itulah panduan lengkap bagi reseller kecantikan untuk menyelesaikan tantangan sekaligus mendapatkan hadiah gratis. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buka aplikasi RAENA, mainkan tantangannya, dan rebut hadiahnya sekarang juga!

November 24, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment