Toner untuk Kulit Berjerawat dari Brand Lokal yang Nggak Kalah Bagus

Toner merupakan salah satu skincare yang sangat penting untuk wajah karena dapat membantu mencerahkan, membuat wajah tetap bersih dan segar, hingga mampu mengecilkan pori-pori serta mencegah datangnya jerawat. Untuk mendapatkan toner juga tidak sulit, sebab saat ini sudah banyak toner untuk kulit berjerawat dari brand lokal yang ramah di kantong. 

Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat

Penasaran toner apa yang bagus untuk kulit berjerawat? Langsung simak aja yuk, rekomendasi toner berikut ini.

1. Trueve B2C Acne Treatment Essence Toner

Trueve B2C Acne Treatment Essence Toner merupakan toner untuk merawat dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Toner dengan kandungan Tea Tree dan BHA ini diformulasikan khusus untuk bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat.

Pengguna toner dari Trueve pun sangat mudah. Cukup teteskan 5 tetes toner ke kapas/tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga merata ke seluruh area wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar toner meresap dengan optimal.

2. Whitelab Acne Toner

Toner selanjutnya datang dari brand Whitelab. Toner dengan kandungan utama Tea Tree sebagai antioksidan yang dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, serta merawat kehalusan dan kelembutan kulit. Selain itu, Tea Tree juga memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat menenangkan sekaligus memberikan kesegaran pada kulit.

Disertai kandungan Hexamidine yang berfungsi sebagai anti-microbial sehingga mampu mencegah pertumbuhan bakteri serta mikroba tanpa mengeringkan dan menimbulkan reaksi alergi pada kulit. Tidak hanya itu, Hexamidine juga dapat membantu mengurangi kulit kemerahan dan iritasi kulit akibat jerawat.

3. Perfect Lab Acne Fighting Toner

Acne Fighting Toner merupakan hydrating toner yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi permasalahan kulit kemerahan sekaligus dapat melembapkan dan menenangkan kulit lelah setelah 15 menit pemakaian.

Toner dengan kandungan Thyme Extract ini terbukti secara klinis memiliki kemampuan menjaga kulit dari bakteri p.acnes (bakteri penyebab jerawat). Selain itu, Thyme extract juga bekerja sebagai anti bakterial karena kaya akan antioksidan dan tidak menyebabkan iritasi. Untuk hasil terbaik, gunakan bersamaan dengan Acne Fighting Serum, ya!

Semua toner di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui aplikasi RAENA. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang! 

December 13, 2022

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment