Top 10 Merek Kosmetik Terbaik di Januari untuk Tampilan Wajah yang Lebih Bersinar

Dalam dunia kosmetik, setiap orang pastinya memiliki tampilan riasan yang berbeda. Ada yang ingin tampil natural, bold, glossy, satin, dewy, hingga matte. Untuk menunjang gaya riasan tersebut, kamu perlu mencari produk dari merek kosmetik terbaik agar mendapatkan riasan wajah yang diinginkan.

Dari sekian banyak merek kosmetik yang beredar di pasaran, berikut ini adalah top 10 merek kosmetik terbaik yang bisa kamu gunakan untuk sehari-hari maupun untuk dijual kembali (re-sell).

Daftar Produk dan Merek Kosmetik Terbaik yang Laris dan Menjadi Favorit

1. Pinkflash Multi Face Pallet

Pinkflash merupakan salah satu merek kosmetik terbaik karena tiap produk selalu terjual lebih dari 10.000ps. Termasuk produknya yang satu ini, Multi Face Pallet, palet praktis yang memberikan highlight, eyeshadow, dan blush on. Hasilnya yang pigmented dengan 10 varian warna, memudahkan kamu menciptakan riasan wajah yang sempurna.

2. Focallure Setting Powder

Siapa yang tidak kenal dengan brand Focallure. Melalui loose powder dari brand ini, kamu bisa mendapatkan hasil makeup yang sempurna dan berkilau. Formula revolusioner terbaru di dalamnya dapat meminimalkan tanda-tanda penuaan. Teknologi Halos Hydration yang sudah paten pun efektif membantu menciptakan kulit bercahaya dan sehat sehingga tampilan kamu akan semakin mempesona.

3. Raecca Glow Up Tint – Gorgeous

Raecca, salah satu merek kosmetik terbaik di Indonesia yang sempat viral karena produk bibirnya. Glow Up Tint Shade Gorgeous, warna ungu-merah yang ideal untuk kamu pecinta ombre lips. Formulanya tidak membuat bibir kering, tahan lama, dan tahan air.

4. Hanasui Serum Cushion – Natural

Merek kosmetik terbaik selanjutnya datang dari Hanasui. Melalui produk Serum Cushion yang mengandung Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Vitamin E, dan Ekstrak Aloe Vera, kulit kamu akan terjaga lebih optimal. Tekstur cushion-nya yang ringan dengan coverage sempurna, menjadikan hasil makeup flawless dengan kilau alami.

5. Two.O Volume Lengthening Fiber Mascara

Pecinta maskara, kamu harus coba produk dari O.Two.O ini. Curl bulu mata selama sekitar 1 menit menggunakan maskara dan tunggu sampai benar-benar kering, kamu akan mendapatkan bulu mata yang lentik maksimal.

6. Implora Cheek & Liptint – Vampire Blood

Implora Cheek and Lip Tint merupakan produk makeup 2in1 yang diformulasikan dengan menggunakan bahan yang ringan dan melembapkan. Produk ini bisa digunakan sebagai lip tint dan blush on untuk tampilan wajah yang segar. Tersedia dalam 6 warna sesuai untuk aktivitasmu sehari-hari.

7. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Cream Puff

Produk merek komestik terbaik dari lokal selanjutnya ada Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Bedak dengan serbuk lembut dan tekstur halus ini akam membantu eratakan warna kulit dan menyamarkan kekurangan kulit dengan sempurna. Dilengkapi juga dengan perlindungan UV dan Vitamin E.

8. Studio Tropik BB Size Original Priming Water

STUDIO TROPIC Priming Water yang cocok untuk digunakan sehari-hari atau dibawa saat bepergian. Diformulasikan dengan bahan yang melembapkan dan menyegarkan wajah sehingga membuat kulit tetap terhidrasi meskipun saat menggunakan makeup.

9. SKINTIFIC All Day Perfect Serum Foundation

Foundation dengan coverage medium to full dan hasil matte lembut. Menggunakan Color Capsule Technology yang efektif untuk mengurangi oksidasi dan menjaga warna kulit tetap sempurna sepanjang hari. Mengandung Hyaluronic Acid, Sea Moss, dan Centella untuk menjaga kelembapan kulit.

10. Barenbliss Machi Peachy Micellar Water

Oil-infused micellar water dengan aroma buah persik. Micellar water ini mampu untuk membersihkan dan menghapus makeup waterproof dengan lembut, tanpa rasa berminyak.

Nah, itulah deretan merek kosmetik terbaik di bulan Januari. Selain untuk penggunaan pribadi, kamu juga bisa memanfaatkan produk-produk tersebut sebagai peluang bisnis dengan menjualnya kembali (re-sell). 

Bagi kamu yang tertarik mencoba berkecimpung dalam bisnis kecantikan, kamu bisa mendaftar sebagai reseller skincare dan makeup lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. 

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu bersama RAENA sekarang.

February 9, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment