5 Keuntungan Jualan Beausta, Skincare Korea untuk Remaja dengan Margin Hingga 30%

Perawatan kulit bukan hanya untuk orang dewasa, loh. Saat ini remaja pun semakin sadar akan pentingnya merawat kulit mereka. Oleh karena itu, jualan skincare korea untuk remaja bisa menjadi ladang penghasilan bagi para reseller kecantikan.

Para remaja saat ini memang sangat tertarik dengan skincare korea, sebab skincare korea menawarkan hasil kulit cerah dan glowing namun tetap terkesan alami. Khususnya para remaja yang ingin memiliki kulit seperti idolanya. Nah, saat ini skincare korea untuk remaja telah hadir di Indonesia, namanya Beausta.

Beausta merupakan brand skincare asal Korea Selatan yang menghadirkan sederet produk populer mulai dari pembersih wajah hingga pelembap dengan kemasan praktis. Produk dari Beausta bisa digunakan oleh remaja mulai usia 16 tahun. 

Apa Saja Keuntungan Menjual Skincare Korea untuk Remaja?

Korean Wave Effect

Tersebarnya budaya Korea Selatan atau disebut juga K-Wave ternyata membawa keuntungan bagi para penjual skincare. Para remaja yang menginginkan kulit seperti idolanya, pasti ingin mencoba skincare agar mendapatkan hasil kulit glowing yang sama. Nah, momen yang mendukung ini bisa kamu manfaatkan sebagai ladang usaha baru.

Packaging Unik dan Gemes

Sebagai skincare korea untuk remaja, Beausta pun hadir dengan kemasan mungil ecological pouch yang ramah lingkungan dan bisa didaur ulang. Ketika produknya hampir habis, bagian ujung dari kemasan dapat digunting sehingga isi produk bisa digunakan hingga tetes terakhir dan tidak ada limbah sisa kosmetik.

Variasi Produk

Beausta terdiri dari 12 varian yang mengandung ingredient dari skincare-skincare popular yang aman dan memiliki sertifikat dari BPOM. Produk tersebut adalah:

 

  1. Beausta Deep Clean Cleansing Oil: produk yang efektif membersihkan make-up tanpa membuat kulit kering ini memiliki bahan utama olive oil.

  1. Beausta Aqua Sleeping Mask: produk ini bisa dipakai sebelum tidur dan berfungsi melembutkan dan melembabkan kulit ketika tidur.

 

  1. Beausta Cica Care Cream: mengandung Centella Asiatica yang dapat melembutkan dan menenangkan kulit sensitif, juga memulihkan kekuatan kulit. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki bekas luka dan membutuhkan produk anti inflamasi untuk menenangkan jerawat.

 

  1. Beausta Golden Snail Cream: mengandung ekstrak siput yang menghidrasi, produk ini membantu memperbaiki tampilan garis-garis halus dan mengurangi munculnya bekas jerawat dan noda.

 

  1. Beausta Jeju Mayu Cream: mengandung Jeju Horse Oil yang memberikan nutrisi dan hidrasi. Produk ini cocok untuk kulit sangat kering yang membutuhkan kelembaban 24 jam.

 

  1. Beausta Whitening Tone-up Cream: untuk memutihkan dan mencerahkan kulit kusam dan kemerahan. Produk ini cocok untuk kulit yang kusam dan mendambakan kulit cerah bercahaya.

 

  1. Beausta Pink Tone-up Cream: cocok untuk membuat kulit kusam menjadi cerah merona merah muda.

  1. Beausta Aloe Vera Soothing Gel: cepat meredakan kulit kering dan gatal. Cocok untuk kulit sensitif, kemerahan, dan mudah terbakar, juga mampu menenangkan jerawat dan menyembuhkan bekas jerawat.

 

  1. Beausta All In One Moisturizer: menggabungkan 3 produk sekaligus: toner, lotion, dan essence. Memberikan manfaat mencerahkan, melembabkan, dan anti penuaan dini. Cocok juga untuk mereka yang ingin merawat kulit dengan praktis.

  1. Beausta Gold Peel Off Mask: dengan lembut dan efektif mengangkat sel kulit mati, membersihkan, dan mengencangkan pori-pori.

 

  1. Beausta Charcoal Peel Off Mask: mampu menyerap dengan kuat namun lembut ke dalam pori-pori kulit menghilangkan sebum dan kotoran. Cocok untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menenangkan kulit.

 

  1. Beausta Blackhead Nose Mask: peel-off mask untuk komedo di sekitar hidung dan T-zone dan membantu mempertahankan tekstur kulit yang bersih dan halus di area tersebut.

 

Praktis dan Hemat Tempat

Sebagai reseller kamu tidak perlu khawatir tentang penyimpanan produk di gudang. Sebab, skincare korea untuk remaja dari Beausta hadir dalam bentuk praktis sehingga tidak membutuhkan banyak spot penyimpanan.

Sebagai pengguna pun, mereka yang remaja tidak kesulitan untuk menyimpan produk ini. Bentuknya yang pipih dalam bentuk pouch, menjadikan produk ini dapat disimpan di kantung sekalipun.

Menggunakan Bahan Tak Umum, Tapi Ampuh

Sebagai skincare korea untuk remaja, Beausta menggunakan bahan dan kandungan terbaik yang dapat memperbaiki kulit. Lendir siput, minyak kuda, bahan-bahan ini pasti terdengar aneh dan tidak jarang bikin takut untuk mencobanya. Namun, Korea berhasil menemukan bahan-bahan alami tidak lazim ini yang ternyata berfungsi baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Margin hingga 30%

Keuntungan menjual skincare korea untuk remaja yang terakhir tentunya kamu bisa mendapatkan margin tinggi. Kamu bisa memperoleh margin hingga 30% per produk. 

Itulah sederet alasan mengapa kamu perlu menjual skincare korea untuk remaja dari brand Beausta. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi RAENA.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menjadi reseller dan dropshipper kecantikan dari brand-brand skincare teratas serta menikmati harga grosir di aplikasi RAENA.  Kamu bahkan bisa mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produknya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, gabung jadi reseller atau dropshipper bersama RAENA sekarang juga!

October 20, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment