Urutan Body Care Pagi dan Malam dengan 10 Produk Terbaik

Merawat kulit tubuh adalah investasi untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Salah satu faktor yang membuat kulit menjadi lebih sehat adalah penggunaan serta urutan body care pagi dan malam hari. Merawat kulit tubuh tidak cukup hanya dengan sabun mandi dan lotion saja, loh. Masih ada beberapa produk lain yang perlu kamu gunakan dan ketahui urutan pemakaiannya. Agar penampilan tubuh lebih sehat, berikut ini adalah 10 rekomendasi produk body care yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi Produk yang Bisa Diaplikasikan dalam Urutan Body Care Pagi dan Malam

1. Precious Skin AHA Body Booster Serum

Diperkaya dengan kandungan AHA yang tinggi, serum ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kulit tubuh yang cerah dan halus. Dengan kemampuannya mengangkat sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel-sel baru, serum ini cocok digunakan untuk hasil optimal.

2. Newlab Premium Collagen Drink

Merawat kulit juga bisa dilakukan dari dalam, loh. Minuman kolagen ini tidak hanya memberikan nutrisi bagi kulit dari dalam, tetapi juga membantu meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit. Dengan mengkonsumsinya secara rutin sebagai bagian dari urutan body care pagi dan malam, kamu dapat merasakan perubahan yang signifikan pada kondisi kulit.

3. Perfect White AHA Body Whitening Serum

Diformulasikan khusus untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh, serum ini memiliki kandungan AHA yang efektif dalam mengatasi hiperpigmentasi. Penggunaannya secara teratur dapat membantu mencapai kulit yang tampak lebih cerah dan merata.

4. Iswhite Whitening Ultimate Body Mask

Masker tubuh ini memberikan perawatan intensif untuk kulit yang kusam dan tidak merata. Dengan kandungan bahan alami yang melembapkan dan mencerahkan, masker ini direkomendasikan untuk digunakan dalam urutan body care pagi dan malam agar kamu mendapatkan hasil yang lebih optimal.

5. Bio Oil – Skin Care Oil


Minyak khusus untuk perawatan kulit ini tidak hanya mengurangi tanda-tanda stretch mark dan bekas luka, tetapi juga memberikan kelembapan yang tahan lama. Dengan mengoleskannya pada kulit dalam urutan body care pagi dan malam, kamu dapat menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi sepanjang hari.

6. Brighty Good Body Odor Anti Perspirant For Normal Skin

Area under arm tentu tidak boleh luput dari perhatian. Deodoran ini tidak hanya memberikan perlindungan dari bau badan, tetapi juga membantu mencerahkan kulit di area ketiak. Kamu bisa menggunakan produk ini dalam urutan body care pagi dan malam untuk membantu menjaga kesegaran dan kebersihan kulit sepanjang hari.

7. Syb Whitening Whitening Seed Lotion

Lotion ini membantu meratakan warna kulit dan memberikan kelembapan yang tahan lama. Dengan kandungan ekstrak biji-bijian yang kaya akan antioksidan, lotion ini cocok untuk kulit yang tampak lebih sehat dan bercahaya.
8. NIVEA Extra White Body Serum Care & Protect

Lotion dari Nivea ini membantu meratakan warna kulit dan memberikan kelembapan yang tahan lama. Dengan kandungan ekstrak biji-bijian yang kaya akan antioksidan, lotion ini cocok untuk digunakan dalam urutan body care pagi dan malam agar kulit yang tampak lebih sehat serta bercahaya.

9. Prisa Bust Fit Secret Serum

Area payudara biasanya luput dari perhatian, padahal area tersebut tetap buatuh perhatian khusus, loh. Serum khusus untuk merawat payudara dari Prisa ini membantu mengencangkan dan mengangkat payudara. Kamu bisa menggunakannya dalam urutan body care pagi dan malam untuk membantu menjaga kekenyalan dan keindahan kulit di area payudara.

10. WDressroom Hand Cream No. 49 Peach Blossom – Perfumed Lotion

Hand cream dari W.Dressroom ini mampu memberikan kelembapan ekstra dengan aroma harum bunga peach yang menyegarkan. Kamu bisa menggunakan krim ini untuk dapat menjaga kelembapan kulit tangan sepanjang hari.

Inilah produk-produk skincare terbaik yang dapat kamu jual kembali atau digunakan untuk kebutuhan pribadi. Semua produk skincare di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui aplikasi RAENA.

Temukan Produk Body Care Terbaik dan Populer Hanya di RAENA

Tertarik untuk menjadi reseller produk perawatan tubuh? Kamu bisa menemukan brand-brand produk perawatan tubuh yang populer dan viral di RAENA. 

Lewat RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu bisa langsung berjualan.

Kamu juga akan mendapatkan untung lebih besar, sebab di RAENA kamu bisa menikmati harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Download RAENA dan mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu sekarang.

April 18, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment