Bingung Pakai Apa Untuk Urutan Make Up Pemula? Ini Top 10 Produk Februari yang Bisa Kamu Coba

Make up adalah salah satu cara untuk mempercantik diri dan mengekspresikan diri. Bagi kamu yang baru mulai belajar makeup, perlu mengetahui urutan make up pemula yang benar agar mendapatkan hasil riasan yang flawless. 

Di artikel ini, akan dibahas 10 produk make up terbaik di bulan Februari yang bisa digunakan untuk memulai make up. Produk-produk ini dipilih berdasarkan kualitas, harga di pasaran, dan review dari para pengguna yang tentunya akan mendatangkan cuan bagi para reseller kecantikan. Berikut adalah ulasan lengkapnya, simak sampai akhir, ya!

Top 10 Produk Kecantikan yang Wajib Diterapkan dalam Urutan Make Up Pemula

  1. O.Two.O Invisible Pore Soft Focus Makeup Primer

Dalam urutan make up pemula, primer adalah produk yang harus kamu aplikasikan pertama kali. Salah satu primer terbaik adalah primer dari O.Two.O. Primer ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori, menyerap minyak, dan membuat kulit terlihat halus dan lembut. Primer ini juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, sehingga nyaman digunakan sebelum mengaplikasikan foundation.

  1. FOCALLURE FLAWLESS LONG-LASTING SETTING SPRAY

Produk kedua yang wajib kamu punya adalah setting spray dari FOCALLURE. Setting spray ini berfungsi untuk mengunci make up agar tidak mudah luntur, pudar, atau cakey. Setting spray ini juga mengandung bahan-bahan yang melembapkan dan menenangkan kulit, seperti aloe vera, chamomile, dan green tea. 

  1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake – Custard

Selanjutnya, kamu bisa gunakan two way cake dalam urutan make up pemula. Two way cake dari Luxcrime ini adalah produk multifungsi yang bisa digunakan sebagai foundation atau bedak. Two way cake ini memiliki coverage yang tinggi, sehingga bisa menutupi noda, bekas jerawat, atau kemerahan pada kulit. Two way cake viral dari brand lokal ini juga memiliki formula yang ringan, halus, dan tahan air..

  1. Implora Soft Eyebrow Pencil Black

Produk keempat yang perlu kamu miliki adalah pensil alis dari Implora. Pensil alis ini memiliki ujung yang runcing, sehingga memudahkan kamu untuk membentuk alis sesuai dengan keinginan. Pensil alis ini juga memiliki warna yang pigmen, sehingga bisa memberikan efek alis yang natural dan dimensi mata yang tegas. 

  1. Hanasui Serum Cushion SoulMatte

Produk kelima yang bisa kamu miliki untuk menerapkan rangkaian urutan make up pemula adalah cushion dari Hanasui. Cushion ini adalah produk yang praktis dan mudah digunakan, kamu hanya perlu menepuk-nepuknya pada wajah untuk mendapatkan hasil yang flawless. Cushion dengan hasil akhir matte ini memiliki formula yang mengandung serum, sehingga bisa memberikan kelembapan, nutrisi, dan perlindungan pada kulit. Cocok untuk pemilik kulit berminyak.

  1.  DAZZLE ME Muse Pressed Foundation – Natural Feeling

Produk selanjutnya yang bisa kamu gunakan dalam urutan make up pemula adalah pressed foundation dari DAZZLE ME. Pressed foundation ini adalah produk yang bisa digunakan sebagai bedak tabur atau highlighter. Pressed foundation ini memiliki partikel yang halus dan berkilau, sehingga bisa memberikan efek glowing dan flawless pada kulit. Pressed foundation ini juga memiliki warna yang natural, sehingga bisa disesuaikan dengan tone kulit orang Indonesia.

  1. Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Mascara dari Maybelline ini juga masuk dalam urutan make up pemula, khususnya bagi kamu yang ingin memiliki bulu mata lentik. Mascara ini berfungsi untuk memanjangkan, menebalkan, dan melentikkan bulu mata sehingga membuat mata terlihat lebih besar. Mascara waterproof ini juga memiliki sikat yang fleksibel, sehingga bisa menjangkau setiap helai bulu mata dengan mudah. 

  1. ROSE ALL DAY The Realest Lightweight Skin Tint – Light

Bagi kamu yang menginginkan urutan make up pemula cepat, mudah, dan tidak memakan waktu banyak, skin tint dari ROSE ALL DAY adalah solusinya. Skin tint ini bisa digunakan sebagai pengganti foundation atau bb cream. Skin tint dengan hasil akhir efek kulit natural ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut, sehingga tidak membuat kulit terasa berminyak atau berat. 

  1. Barenbliss Spark-Tacular Party Blush

Tentu saja blush on masuk urutan make up pemula juga! Blush dari Barenbliss ini berfungsi untuk memberikan warna dan rona pada pipi, sehingga membuat wajah terlihat lebih segar dan ceria. Blush ini juga memiliki warna yang pigmen dan berkilau, sehingga bisa memberikan efek glamor dan cantik pada wajah.

  1. Raecca Instant Blurring Effect Powder – Charming

Untuk kamu yang ingin mencoba teknik baking, bisa coba powder dari Raecca. Powder ini berfungsi untuk menyempurnakan make up dengan memberikan efek blurring dan smoothing pada kulit kamu. Powder dengan warna transparan ini juga memiliki formula yang mengandung bahan-bahan alami, seperti rosehip oil, jojoba oil, dan vitamin E, sehingga bisa melembapkan dan merawat kesehatan kulit. 

Cari Produk Makeup dari Brand Viral & Populer? Semua Ada di RAENA

 

Itulah beberapa produk yang bisa digunakan untuk urutan make up pemula. Tertarik untuk mendapatkan produk tersebut, seluruh produk di atas bisa kamu temukan lewat aplikasi RAENA.

 

Bagi kamu yang tertarik mencoba menjadi reseller produk makup, kamu bisa langsung mendaftarkan diri sebagai reseller lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. 

 

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu bersama RAENA sekarang.

March 8, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment