Urutan Memakai Make Up dengan 10 Produk Unggulan untuk Tampilan Flawless Sepanjang Hari

Setiap wanita tentu mendambakan tampilan make up yang sempurna dan tahan lama. Nah, untuk mendapatkan tampilan tersebut kamu perlu melakukan urutan memakai make up yang tepat. Jika kamu tengah mencari produk-produk terbaik untuk mendukung tampilan riasan wajah, beberapa produk kecantikan berikut ini bisa membantu menghasilkan hasil riasan wajah yang maksimal.

Top 10 Produk Kecantikan yang Wajib Digunakan dalam Urutan Memakai Make Up

1. Studio Tropik BB Size Balance Priming Water

Untuk mendapatkan tampilan riasan yang tahan lama, jangan lupa untuk mengaplikasikan primer. Kamu bisa menggunakan Priming Water dari Studio Tropik yang dapat membantu menyiapkan permukaan kulit untuk urutan memakai make up tahap selanjutnya.

2. Hanasui Perfect Fit Powder Foundation Natural

Dapatkan kulit wajah yang sempurna dengan Hanasui Perfect Fit Powder Foundation. Alas bedak ringan dari Hanasui ini bisa kamu masukkan dalam urutan memakai make up. Foundation ini dapat membantu menyamarkan ketidaksempurnaan kulit dan meratakan warna kulit. Diperkaya dengan bahan-bahan yang ramah terhadap kulit, foundation ini membantu menyerap minyak berlebih dan mengontrol kilau sepanjang hari.

3. Focallure Soft Matte Complete Concealer

Hasil riasan akan semakin flawless dengan bantuan concealer berkualitas dari Fcoallure. Formulanya yang memiliki coverage tinggi dengan kuas built-in yang travel friendly efektif untuk menutup semua noda seperti lingkaran hitam, jerawat, bekas jerawat, kemerahan, dll. Tekstur pun cukup halus sehingga mudah menyatu dengan kulit dan menciptakan hasil akhir yang sempurna.

4. Y.O.U Makeups Colorland Focus On Me Blush – Coral Pink

Y.O.U Makeups Colorland Focus On Me Blush dalam nuansa Coral Pink memberikan pipi rona segar alami. Teksturnya lembut, mudah diaplikasikan, dan tahan lama sepanjang hari. Jangan lupakan peran blush dalam urutan memakai make up, sebab ini cara tepat untuk menghasilkan tampilan pipi berseri-seri yang memukau.

5. DAZZLE ME Always Setting Loose Powder

Minimalkan kilau wajah dengan DAZZLE ME Always Setting Loose Powder. Bedak tabur yang sangat halus dan transparan ini membantu untuk mengunci riasan agar tahan lama serta memberikan hasil akhir yang halus dan matte. Loose powder ini membantu menjaga kulit agar tetap terlihat segar dan bebas kilap.

6. Implora Soft Eyebrow Pencil Black

Setelah make up dasar selesai, kamu dapat melanjutkan urutan memakai make selanjutnya dengan pensil alis dari Implora Soft Eyebrow. Pensil berujung ganda ini dapat ditarik di satu ujungnya dan dilengkapi sikat spoolie di ujung lainnya, sehingga memudahkan untuk mengisi dan merapikan alis dengan sempurna. Formulanya yang lembut dan mudah dibaurkan memberikan hasil alis yang tampak alami.

7. O.Two.O Instant Oversize Volume Mascara

Tampilan mata akan lebih hidup dengan maskara yang memberikan efek volume seperti produk dari O.Two.O ini. Kamu bisa mengaplikasikannya pada tahap akhir urutan memakai make up untuk mata.

8. LUXCRIME Seamless Highlighter Stick Frostie

Riasan wajah juga akan tampak lebih segar dan glowing dengan sentuhan highlighter dari Luxcrime. Oleskan sesuai bentuk kontur wajah untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ya.

9. Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm – Dear Rene

Setelah riasan wajah selesai, kini saatnya kamu memoles bibir kamu dengan  hypergloss lip balm dari Dear Me Beauty. Lip balm dengan efek glossy ini akan membuat bibir tampak lebih segar dan sehat tanpa terkesan berlebihan.

10. Pinkflash Double Fixing Setting Spray

Pada urutan memakai make up yang terakhir, kamu bisa mengaplikasikan Pinkflash Double Fixing Setting Spray. Setting spray ini akan mengunci riasan untuk pemakaian yang lebih lama dan memberikan hasil akhir flawless alami. Diperkaya dengan bahan-bahan yang menghidrasi, produk ini juga membantu menjaga kulit agar tetap segar sepanjang hari.

Seluruh produk di atas, bisa kamu gunakan dalam urutan memakai makeup sehari-hari. Kamu juga bisa mendapatkan produk-produk tersebut di aplikasi RAENA.

Lewat RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu bisa langsung berjualan. Yuk, download RAENA dan mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu sekarang.

May 6, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment