Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

Wajib Coba! 3 Toner yang Bagus Untuk Remaja

blog

Layaknya kulit sensitif, kulit remaja juga memerlukan skincare khusus agar tetap sehat dan tidak mudah berjerawat. Hal ini dikarenakan kulit remaja yang masih tipis dan sering beregenerasi akibat perubahan hormon. Sebagai remaja dan ingin mendapatkan kulit yang sehat, memilih toner yang bagus untuk remaja adalah salah satu kuncinya. Tidak hanya itu, cuaca ekstrem serta tingginya polusi di ibukota juga membuat toner wajah menjadi salah satu produk yang wajib digunakan.

Biasanya toner dipakai setelah kamu selesai mencuci muka dengan tujuan untuk mempersiapkan kulit sebelum masuk ke urutan pemakaian skincare berikutnya.

Apa Saja Pilihan Toner yang Bagus Untuk Remaja?

One Thing Centella Asiatica Extract Toner

Toner vegan dari One Thing ini memiliki kandungan ekstrak Centella Asiatica yang dapat membantu menenangkan kulit bermasalah, menenangkan peradangan, dan membantu proses penyembuhan luka atau jerawat.

Salah satu toner yang bagus untuk remaja karena diformulasikan untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Toner untuk kulit sensitif ini juga cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit mudah teriritasi dan berjerawat.

Histoire Naturelle Lactobacillus Toner

Pernah dengar istilah Lactobacillus? Atau dengar jargon iklan di televisi yang mengatakan Bakteri Baik? Yap, toner dari brand Korea ini berbahan utama bakteri baik tersebut, Lactobacillus Ferment Lysate (Lactoba). Dilengkapi dengan Bifida Ferment Lysate (BFL) dan 6 ekstrak tumbuhan lainnya yang memberikan perawatan lembut untuk kamu yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat.

Rutin menggunakan toner juga memiliki banyak manfaat, loh. Toner dengan Lactobacillus ini membantu melindungi sekaligus menjaga permukaan kulit dari radikal bebas & polusi, meningkatkan kemampuan kulit agar tetap terhidrasi, mengurangi faktor yang membuat kulit menjadi sensitif dan teriritasi, memperbaiki tanda-tanda kekeringan pada kulit, serta mengembalikan keseimbangan pH kulit sekaligus melembapkan dan mencerahkan kulit.

Maxclinic Miracle Cleansing Water Centella Calming (2in1)

Kalau kamu mau yang gampang dan anti repot waktu skincare-an, kamu bisa pakai toner dari Maxclinic.

Meskipun nama produknya Miracle Cleansing Micellar Water namun produk yang satu ini serbaguna, loh. Sebab, micellar water ini 2in1 sehingga bisa membantu kamu untuk membersihkan wajah, menenangkan kulit, dan melembapkan kulit layaknya toner. Kandungan ekstrak Daun Centella Asiatica didalamnya juga berfungsi untuk merawat kulit, khususnya jika kamu memiliki kulit yang sensitif dan berminyak.

Itu dia rekomendasi toner yang bagus untuk remaja, khususnya jika kamu memiliki kulit yang sensitif, berminyak dan berjerawat.

Deretan produk di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah menggunakan aplikasi RAENA. Kamu juga bisa mendaftarkan diri menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan menikmati harga grosir serta mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Gratis, tanpa biaya admin, dan tanpa minimum pembelian. Yuk, download sekarang!  

Kamu juga bisa tahu urutan cara pakai toner, melalui artikel berikut ini, cek yuk: Cara Memakai Toner yang Benar Supaya Hasilnya Maksimal